Up a level |
AL-FATIHAH, SEPVIRA ANJELISA (2020) PENGARUH KONTEN BEAUTY VLOGGER TASYA FARASYA TERHADAP KREATIVITAS REMAJA DALAM MEMBUAT KONTEN BEAUTY VLOG (Survey Kepada Remaja Di SMA IP YAKIN Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMALIAA, REGITA (2019) PENGARUH TAYANGAN MUSIC VIDEO K-POP DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELAJAR BAHASA KOREA (Survei Terhadap Anggota UKM Qorie Universitas Multimedia Nusantara, Gading Serpong). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMINA, SYAHDA SYIFA (2024) Permainan Papan "Si Kancil yang Jujur" Sebagai Sarana Penanaman Nilai Kejujuran pada Anak Usia 8-10 Tahun. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANWAR, CHAIRUL (2019) BUSY BOOK AKTIFITAS DIDALAM RUMAH UNTUK USIA PRA SEKOLAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
APRIANSYAH, MIRIL (2019) HUBUNGAN ANTARA RELIGIUSITAS DENGAN SELF CONTROL PADA REMAJA DI DAERAH CILINCING JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
APRILIAN, HANI RIZQI (2019) PENGGUNAAN APLIKASI TIK TOK SEBAGAI AJANG EKSISTENSI DIRI (STUDI FENOMENOLOGI PADA REMAJA PENGGUNA APLIKASI TIK TOK DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ATIKA, CHYNTIA MULIYA (2019) MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH REMAJA (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat, Broadcasting Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DIWANTI, FEBRINA DINDA (2019) PENGARUH TERPAAN MEDIA CHATTING WHATSAPP TERHADAP KOMUNIKASI INTERPERSONAL REMAJA (Survey pada remaja di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang Periode April 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FADHILAH, AHMAD (2019) TEKNIK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL “FACEBOOK DAN INSTAGRAM” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PT. WISATA ANUGERAH ABADI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FARISKA, DINDA PUTRI (2019) HUBUNGAN FENOMENA FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DENGAN SELF ESTEEM PADA REMAJA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAH, SYAUQIY (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KPID DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN LITERASI MEDIA DI SMAN 1 BANJARAN, JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
INDRIANI, RITA (2019) CYBERBULLYING KOMENTAR DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @AURELIE.HERMANSYAH (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIANTO, ALBERTUS DWI (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP AKSESIBILITAS MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA (Survey Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta Barat Periode Agustus – Desember 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, IVAN (2019) FACEBOOK SEBAGAI MEDIA SOSIAL PENYEBAR BERITA HOAX (ANALISIS RESEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAHARANI, ADINDA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR ANAK (Studi kasus Terhadap Anak SD N 05 Pegadungan Kelas 5 & 6). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARIYAM, FITRI SITI (2020) MONITORING REALISASI DATA ANGGARAN MENGGUNAKAN ALGORITMA DECISION TREE C4.5 (STUDI KASUS : PT. MYINDO CYBER MEDIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MULYANA, AGUNG PUTRA (2019) KONTESTASI IDEOLOGI MEDIA MASSA MENJELANG PEMILIHAN PRESIDEN 2019 ( ANALISIS WACANA KRITIS PROGRAM Q&A METROTV ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUSTIKA, VINA SINTYA (2019) “HOW TO BE A BROADCASTER” (Upaya Pengembangan Minat Kreatif Remaja Untuk Menjadi Citizen Journalism). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURHASANAH, NURHASANAH (2020) PENGARUH CORPORATE IMAGE PENANG BISTRO TERHADAP MINAT BELI CUSTOMER DI CENTRAL PARK MALL JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NURHAYATI, SHINTA (2019) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI IKLAN WARALABA KULINER PASTA KANGEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAWOTO, BIANCA YUSEPHA (2023) BUKU ILUSTRASI TENTANG SELF-LOVE DAN SELF-CARE "RUANG BERDAMAI" UNTUK REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUSPITA, HUURIYAH RONA (2019) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK MAJELIS TAKLIM DALAM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA DAKWAH (Studi Kasus Ibu-Ibu Majelis Taklim Mawadah Warahmah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, MARIA ROSARI DWINA (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI HUMAS PADA UNIT KEGIATAN MAHASISWA KELUARGA MAHASISWA KATOLIK DI UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA (Studi Kualitatif Deskriptif terhadap media Instagram @kmk_mercubuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RACHMATULLAH, AFFAN PUTRA (2019) POLA KOMUNIKASI GURU DENGAN MURID DALAM MENCEGAH TERJADINYA KENAKALAN REMAJA (Di SMA Negeri 32 JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAWATI, FIKA NUR (2022) HUBUNGAN CELEBRITY WORSHIP DENGAN SELF CONTROL PADA PENGGEMAR K-POP USIA REMAJA AKHIR DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANI, FITRI MULYANI (2019) Fanatisme Comment War pada Media Sosial Instagram (Analisis Isi Foto Instagram Ayu Ting Ting periode 17 Oktober 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANI, ORIZA RIZKY (2022) KLASIFIKASI MINAT PEMBELIAN HANDPHONE BERBASIS WEB BERDASARKAN MACHINE LEARNING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SAPUTRA, ARYANTO ADI (2020) PENGARUH PERCEIVED EASE TO USE, PERCEIVED USEFULNESS AND TRUST TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN DIGITAL BANKING (DIGIBANK) BY DBS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SARTIKA, RENNY (2007) DAMPAK KOGNITIF DAN AFEKTIF TAYANGAN SINETRON REMAJA KAWIN MUDA DI RCTI TERHADAP SISWA-SISWI SMPN 111 KEMANGGISAN JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SILVIANA, WINDY (2022) PERANCANGAN BUKU ILLUSTRASI “YUK,MENGENAL SI KUCING” UNTUK PEMULA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUMARNO, ASHARI ABDUL AZIS (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DAYA TARIK DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Studi Obyek Wisata Bukit Tangkeban). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SURATMAS, SAVERO ALGHANI (2022) MOTIF SUBSCRIBERS MENONTON CHANNEL YOUTUBE DEDDY CORBUZIER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUSANTI, DANTI (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MASSA ONLINE DETIK.COM TERHADAP PEMENUHAN INFORMASI DI KALANGAN MAHASIWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUSILO, ANDI (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, LABELISASI HALAL, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI MIE SAMYANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRISNANDHA, WAHYU AGUNG (2019) KACAMATA MIX MEDIA RESEE EYEWEAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRIWAHYUDI, AGUNG (2019) EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PUBLIKASI KAMPANYEYUK NABUNG SAHAMTAHUN 2018DI MEDIA SOSIALTWITTER DALAM MEMBENTUK KESADARAN BAGI KAUM MILLENIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUSUF, RAHMAN (2019) PEMANFAATAN WHATSAPP MESSENGER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL BAGI CUSTOMER SERVICE PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG JAKARTA KEBON JERUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZULKARNAEN, GARY SOFHIAN (2019) MEDIA PROMOSI INSTAGRAM PADA PUDDOT BY DAPURKHANSA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.