Up a level |
IQBAL, MUHAMMAD (2017) MINAT MENONTON SISWA SMA NEGERI 78 JAKARTA TERHADAP PROGRAM ORANG PINGGIRAN DI TRANS 7. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURHASANAH, NURHASANAH (2020) PENGARUH CORPORATE IMAGE PENANG BISTRO TERHADAP MINAT BELI CUSTOMER DI CENTRAL PARK MALL JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PARAMITHA, ANGGIE (2018) PENGARUH STRATEGI CELEBRITY ENDORSER RAISA TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S (Survey pada Mahasiswa/I aktif Jurusan Psikologi angkatan 2017 Universitas Gunadarma Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, MAHADERA ARYA (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN BUDAYA JERMAN PADA GAME GENSHIN IMPACT TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA MAN 2 CIRACAS JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANI, ORIZA RIZKY (2022) KLASIFIKASI MINAT PEMBELIAN HANDPHONE BERBASIS WEB BERDASARKAN MACHINE LEARNING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SAPUTRA, ARYANTO ADI (2020) PENGARUH PERCEIVED EASE TO USE, PERCEIVED USEFULNESS AND TRUST TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN DIGITAL BANKING (DIGIBANK) BY DBS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SAWITRIYANA, WIWIT (2019) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DAN CITRA DESTINASI PADA FILM ADA APA DENGAN CINTA 2 TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATA KE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SUMARNO, ASHARI ABDUL AZIS (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DAYA TARIK DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Studi Obyek Wisata Bukit Tangkeban). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
TRIANSAH, FEDRI (2018) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi Kasus : Mahasiswa Universitas Mercu Buana Menteng Reguler 2 Angkatan 2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
UTOMO, SETYO WIDYO (2018) MINAT BELAJAR MAHASISWA UKM KESENIAN, RADIO DAN PERS DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.