Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.7 General Bibliographies of Works Having Specific Kinds of Content/Bibliografi Umum Pekerjaan yang Memiliki Jenis Konten Tertentu"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Z
Number of items at this level: 121.

A

ADITYA, HERZA TRI (2024) PENGARUH CONTENT INSTAGRAM @linebankid TERHADAP BRAND AWARENESS PADA APLIKASI LINE BANK (Survey Pada Mahasiswa FIKOM Universitas Mercu Buana Angkatan 2020-2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIFAH, SINTIA NUR (2024) IMPLEMENTASI PENINGKATAN ASPEK BRAND VISUALIZATION MELALUI PROSES PENGOLAHAN KONTEN PADA MEDIA SOSIAL @CAILLIE.CO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGATHA, PAKSI (2020) TANGGAPAN GENERASI MILENIAL PADA UNSUR MISTIS DI KONTEN NERROR NESSIE JUDGE (STUDI ANALISIS RESEPSI STUART HALL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AISYAHRANI, OLLYA (2017) PEMBUATAN KONTEN INSTAGRAM DIGITAL MARKETING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAM, BAHRUL (2020) PENGENALAN UNTUK TIDAK MENGGUNAKAN PROGRAM BAJAKAN DI KALANGAN PELAJAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALDA, LAURA (2020) PEMBUATAN KONTEN KREATIF PADA PT KAIROS EVENT MANAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIANTI, NUR AZIZAH (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @Folkative TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIFA, ISNENI NUR (2024) OPINI NETIZEN MENGENAI CITRA DIRI BINTANG EMON PADA INSTAGRAM @BINTANGEMON (STUDI KASUS KONTEN "SAMBIL NUNGGU NYAMPE". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, ANNISA RIZKY (2024) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS ESTEH INDONESIA (Survey Pada Followers Instagram @esteh.indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANSYAH, RAKA (2019) PELAKSANAAN PEKERJAAN STRUKTUR BRIDGE (BORED PILE, PILE CAP, PIER) PADA PROYEK KERETA CEPAT JAKARTA BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJASMARA, RIZKY (2020) PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI PANDUAN PUASA SUNNAH BAGI REMAJA BERBASIS AUGMENTED REALITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIANTO, MOHAMAD RIZKIE (2019) PELAKSANAAN PEKERJAAN ABUTMENT PADA PROYEK PEMBANGUNAN JALAN TOL CENGKARENG - BATU CEPER - KUNCIRAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIANSYAH, MUHAMMAD FARHAN (2020) PELAKSANAAN PEKERJAAN GROUND ANCHOR LAYER 3 DENGAN MENGGUNAKAN DAGU SEBAGAI PENAHAN WALLERBEAM PADA PROYEK MENARA BRI GATOT SUBROTO MENTENG ATAS JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIYANTI, INTAN (2020) STRATEGI OFFICIAL HOST YOGRT LIVE TERHADAP KONTEN “CANDY”DI MEDIA SOSIAL YOGRT LIVE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AZHARI, NABILA UFAIRA PASSA (2024) PERENCANAAN PENDAMPINGAN CREATIVE DIRECTOR DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MITRA JB PELANGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAHRA, DINDA (2024) ANALISIS PENGARUH PERAN MEDIA SOSIAL, BRAND ELEMENTS, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK LOKAL SOMETHINC PADA GENERASI Z (Studi Kasus Pada Serum Somethinc). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BACHRI, PRISTIAN ALAIKA (2020) PERANCANGAN STRATEGI KONTEN KREATIF MEDIA SOSIAL PADA UMKM OPAK MELATI PANDEGLANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAGASKARA, PRAMULYA SADEWA (2024) STRATEGI MANAJEMEN MEDIA KOMPAS.COM DALAM MENGIMPLEMENTASI KONVERGENSI KONTEN PRODUKSI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAHTIRA, ZAHRA PUTRI (2024) STRATEGI PERSONAL BRANDING NADIA AISYAH MELALUI KONTEN EDUKASI BUDAYA KOREA PADA AKUN TIKTOK @nadiaaisyah05. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BHAMAKERTI, MUHAMMAD NIBRAS WIKSADANA (2024) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF DALAM MELAKUKAN PROMOSI UMKM KREASI BOGA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BINTORO, DEWI MAHARANI (2024) RESEPSI FOLLOWERS PADA "KONTEN EDUKASI TUGAS AKHIR" DALAM AKUN TIKTOK @buiramira. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYONO, ZEFANYA RANDA (2019) PELAKSANAAN PEKERJAAN STRUKTUR ATAS (UPPER STRUCTURE) PROYEK PEMBANGUNAN APARTEMEN ROYAL SENTUL PARK BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHEN, MICHELLE (2024) ANALISIS RESEPSI PADA KONTEN YOUTUBE NARASINEWSROOM TENTANG "POLIGAMI BERSAMA HAFIDIN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHOIRUDDIN, GHOZI BUDI (2019) DESAIN KONTEN HARIAN INSTAGRAM STAR RADIO 107.3 FM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISNAMURTI, BILLY (2024) STRATEGI PRODUKSI KONTEN PROMOSI AUDIO VISUAL AKUN INSTAGRAM TRAC ASTRA RENT A CAR @TRAC_ASTRA DALAM MASA PANDEMI COVID - 19 (Periode Juni 2021 - Desember 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTINE, LINSAY (2024) PENDEKATAN THE CIRCULAR MODEL OF SOME PADA KAMPANYE #AWASMODUS ANTI-PHISHING PT BCA TBK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @GOODLIFEBCA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CITRASARI, MERLI NUR (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS UMKM DOLOR DONUTSS DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAMARA, VAVUNDY DAREN (2022) PENGARUH KONTEN TUTORIAL EDITING DAUNNET FILM TERHADAP KREATIFITAS PARA SUBSCRIBER DALAM EDITING VIDEO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAMAYANTI, FRISKA (2019) PELAKSANAAN PEKERJAAN SHEARWALL DAN COREWALL PADA PROYEK APARTEMEN NINES PLAZA & RESIDENCE-BSD CITY, TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DANIA, YOLANDA (2024) PENGARUH PEMANFAATAN ISI KONTEN @COLLEGEMENFESS TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIDA, DONY CHANDRA (2024) PEMANFAATAN PENGETAHUAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA INFORMASI TENTANG GAME "STUDI KASUS SUBSCRIBER CHANNEL TARA ARTS GAME INDONESIA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DJUNAEDI, IMAM NUR (2019) KONTEN INSTAGRAM MARKET PLACE "UMROHNESIA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FACHRUROHMAN, FACHRUROHMAN (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING @BY.U VERSI "EMUANYA SEMAUNYA" PADA SOSIAL MEDIA TIKTOK TERHADAP MINAT BELI (Survey Mahasiswa S1 Generasi Z di Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILLA, KEKE EKA (2024) ANALISIS RESEPSI PADA KONTEN TIK TOK @VMULIANA MENGENAI EDUKASI DAN SEPUTAR DUNIA KERJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FASHA, MUHAMMAD ANDRICKO RIZKY (2024) ANALISIS RESEPSI PENONTON PADA KONTEN REVIEW APPLE IPHONE PADA CHANNEL YOUTUBE "GADGETIN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTO, ANDHIKA (2024) RESEPSI KHALAYAK PADA PESAN KOMUNIKASI VERBAL GAMER PADA LIVE STREAMING KONTEN MOBILE LEGEND DI CHANNEL YOUTUBE "OURA GAMING". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FILINDA, SAFIRA ADITRIANI (2019) PENGARUH INTENSITAS MELIHAT KONTEN HUMOR TERHADAP RESILIENSI PENGGUNA TWITTER DI KALANGAN REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FIRMANSYAH, MUHAMMAD DHANU (2023) UPAYA PEMBENTUKAN LITERASI MEDIA DIGITAL MELALUI PENDAMPINGAN PRODUKSI KONTEN TIKTOK BAGI UMKM HANAJAYA (@Hanajayastore). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GHIFARI, AHMAD HANAN AL (2024) STRATEGI KOMUNIKASI EDUKATIF NILAI KEISLAMAN MELALUI KONTEN YOUTUBE TUAI HIKMAH RAMADHAN DI YAYASAN TARBIYAH ISLAMIYAH AL-FALAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUMELAR, SATRIO (2019) PENGAMATAN PEKERJAAN FINISHING PROYEK APARTEMENT TRASNPARK BINTARO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIM, FARAH ALFIAH RAHMAH (2018) PENGAMATAN PEKERJAAN FINISHING ARSITEKTUR PADA PROYEK PURI ORCHARD APARTMENT, JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANAN, HANAN (2019) PUBLIKASI DAN EVALUASI PROGRAM EDUKASI PEMENUHAN GIZI ANAK DI WILAYAH KABUPATEN SUBANG, JAWA BARAT (Survey terhadap masyarakat di Wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTONO, RINTO (2020) PEKERJAAN PENGECORAN RAFT FOUNDATION & PENGECEKAN SUHU BETON MENGGUNAKAN THERMOCOUPLE PADA PROYEK TRANSPARK BINTARO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERWANSAH, EKA FERDI (2018) PELAKSANAAN PEKERJAAN BALOK DAN PELAT LANTAI PROYEK PASAR IKAN MODERN MUARA BARU JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HESTYNINGTIA, NURHAYYU (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PT. MEGA LENTERA KREASI MELALUI KONTEN KREATIF DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MEALKINDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IBRAHIM, MUHAMAD ARIF (2024) ANALISIS RESEPSI MAKNA KONTROVERSI CITRA DIRI COKI PARDEDE DI INSTAGRAM @COKIPARDEDE666. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISWANDI, LIVIA GALUH (2019) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UMKM “TAHU CRISPY” DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JANNAH, MIFTAKHUL (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS PADA ISI PESAN DALAM KONTEN THE ERAS TOUR MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TAYSWIFTID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYA, KEVIN SANTONO (2024) PEMETAAN OPINI KHALAYAK TERHADAP KONTEN YOUTUBE CAMEO PROJECT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAMALA, ADDINA (2024) RESEPSI GENERASI MILENIAL TENTANG KEPUTUSAN CHILDFREE GITA SAVITRI DAN PASANGAN PADA KONTEN YOUTUBE KICK ANDY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARESINA, THERESIA SYLEVY (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PEREMPUAN TERHADAP KONTEN YOUTUBE NARASI TV "SUSAHNYA JADI PEREMPUAN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAIRUNNISA, SYAKIRAH (2022) RESEPSI KHALAYAK MENGENAI KONTEN PROGRAM VAKSINASI USIA 6-11 TAHUN PADA AKUN INSTAGRAM @KEMENKES_RI DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENANGGULANGAN VIRUS COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, HARRY MUHALLAL (2019) PENGARUH KONTEN DAILY VLOG DALAM YOUTUBE TERHADAP PERUBAHAN SIKAP SISWA SISWI KELAS 9 SMP TRIMULIA JAKARTA (Survei terhadap Siswa Siswi Kelas 9 di SMP Trimulia Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, MUHAMMAD FEBRI (2024) PEMBUATAN KONTEN INSTAGRAM 'OTOPOD' UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, SEPHIA (2024) PENDAMPINGAN DAN PENGELOLAAN DALAM PEMBUATAN KONTEN KREATIF MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA UMKM "PERSAMAAN KOPI" DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, AWANG PANDHU (2019) PELAKSANAAN PEKERJAAN SHEARWALL DAN COREWALL PADA PROYEK APARTEMEN NINES PLAZA & RESIDENCE - BSD CITY, TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, DIO PRADANA (2019) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM OPERA VAN JAVA TRANS 7 TERHADAP MINAT MENONTON KONTEN KOMEDI ( Survey Terhadap Masyarakat Lingkungan RT.007/011 Kelurahan Meruya Utara Jakarta Barat ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMADIPRAJA, ADITYA (2024) PENDAMPINGAN PRODUKSI KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA AKUN UMKM "ROPANG GOGO". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LARASATI, KINTANIA (2024) PEMANFAATAN TOOLS ANALISIS SOCIAL BLADE SEBAGAI SARANA MONITORING DAN EVALUASI KONTEN DIGITAL PADA MEDIA SOSIAL @CAILLIE.CO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LAVIYANA, PUTRI (2024) INTERPRETASI KHALAYAK MENGENAI KONTEN INSTAGRAM @temanbaik.rachelvennya DALAM MEMBANGUN CITRA DIRI PADA INFLUENCER RACHEL VENNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LEKSONOWATI, SITI BUDI (2019) PELAKSANAAN PEKERJAAN BEKISTING KOLOM, SHEARWALL, BALOK & PLAT PADA PROYEK CONTROL BUILDING SCBD JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, ABDILLAH SANI TAMIMI (2024) PENGARUH KONTEN TUTORIAL EDITING ADOBE PREMIERE PRO YOUTUBE AGUNG HAPSAH TERHADAP MINAT BELAJAR EDITING SISWA/I SMK NEGERI 10 MEDAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, DEDE SAKINAH (2020) PENGARUH KONTEN YOUTUBE NUSSA OFFICIAL TERHADAP SIKAP SOPAN SANTUN ANAK (Survei pada Orang Tua Anak Berusia 7-11 Tahun di Kelurahan Sudimara Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MELYAN, VIVI (2024) ADAPTASI DAN INTEGRASI KONTEN DALAM KONVERGENSI MEDIA ONLINE DAN PENYIARAN DIGITAL BAGI KINERJA JURNALIS (Studi Kasus Pada Media CNNIndonesia.com dan CNN Indonesia TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKARROM, DIZQY ELSTON (2024) PROSES PRODUKSI KONTEN DIGITAL ADVERTISING MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PT MAJU BERSAMA KLEATIVE. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NINGSIH, EVIA (2023) PENGARUH KUALITAS KONTEN, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEPADA MEDIA LAYANAN VIDEO STREAMING NETFLIX DI JAKARTA SELATAN (Studi Kasus Netflix di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NISA, FITRI IZZATU (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS TERKAIT KONTEN EDUKASI KARIR PADA AKUN TIKTOK "vmuliana". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, AGUNG (2019) PENGAMATAN PEKERJAAN MEP PROYEK PEMBANGUNAN APARTEMENT TREE PARK CITY KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHASANAH, MEYLI (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT PADA MEDIA SOSIAL UMKM FREKUENSI KOPI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURMANITA, KURNIA INTISYA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI KONTEN KREATOR DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM ACARA KOMEDI LAPOR PAK TRANS 7. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSANAH, NURSANAH (2024) ANALISIS RESEPSI KONTEN MEMASAK PADA AKUN TIKTOK @RESEP_INSPIRASI_DEBM PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANI, LARAS (2019) IMPLMENTASI MANAJEMEN EVENT DALAM PROGRAM GERAKAN MERUBAH PERILAKU POLA HIDUP BERSIH DAN SEHAT DI SDN MARGAMULYA MAUK KABUPATEN TANGGERANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAMUNGKAS, BAGUS (2024) RESEPSI SUBSCRIBER PADA ULASAN OTOMOTIF KANAL YOUTUBE IWAN BANARAN PADA KONTEN "FULL REVIEW HONDA ADV-150 | KEREN PARAH CAK [GIIAS 2019]". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANJI, ALFIN MULYA (2019) PELAKSANAAN PEKERJAAN BEKISTING ALUMINIUM PADA PROYEK APARTEMEN SOLTERRA PLACE PEJATEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, BAKTIAR ADI (2019) PELAKSANAAN PEKERJAAN PENGECORAN VERTIKAL DAN HORIZONTAL PROYEK RUMAH SUSUN STASIUN TANJUNG BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, FANZI (2019) EFISIENSI DAN OPTIMALISASI PENYELESAIAN PEKERJAAN LAPANGAN MENGGUNAKAN VPN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATOMO, ACHMAD RIHA (2024) PENDAMPINGAN PRODUKSI KONTEN KREATIF SEBAGAI MEDIA BRANDING PADA UMKM BAKSO TEBAR MARET 2023 - ULI 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIDANA, ALGA (2020) PENGAMATAN PEKERJAAN FINISHING PADA PROYEK TRANSPARK BINTARO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWADI, PURWADI (2020) PELAKSANAAN PEKERJAAN RAFT FOUNDATION PADA KONDISI MUKA AIR LAUT LEBIH TINGGI DARIPADA PEKERJAAN RAFT PROYEK (TOKYO RIVERSIDE APARTMENT – PIK2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, MAHADERA ARYA (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN BUDAYA JERMAN PADA GAME GENSHIN IMPACT TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA MAN 2 CIRACAS JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RIYAN ARYA (2019) PEMBUATAN KONTEN PEMERINTAHAN PADA SEKTOR PEREKONOMIAN DAN MARITIM KEMENTRIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA REPUBLIK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WIDYA VANDITA (2020) PEKERJAAN DROP PANEL PEMBANGUNAN PONDOK INDAH MALL 3 & OFFICE TOWERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMANITA, BELLA ANTIKA (2019) PELAKSANAAN PEKERJAAN PILE CAP DI PROYEK URBAN SKY APARTEMENT BEKASI - JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAKASIWI, VICKY (2024) INTERPRETASI KHALAYAK PADA SEGMEN KONTEN KEBEBASAN BERPENDAPAT PADA CHANNEL YOUTUBE NARASI TV (Analisis Resepsi Tayangan "Unjuk Sumpah Anak Muda" Channel Youtube Narasi TV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINI, DWI SETYO (2020) PERANCANGAN PRODUKSI KREATIF KONTEN DI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS TERHADAP KOMUNITAS RUMAH PENCERAH (KRP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKITA, CINDY AMZAL DARA (2020) PEMBUATAN KONTEN VISUAL MEDIA SOSIAL WOG PADA PT KAIROS MITRA KREASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFITRI, INTAN AMELIA (2024) PENDAMPINGAN & PERENCANAAN KONTEN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM "DAPUR DAENG". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALIM, YOGI AGUS (2023) REPRESENTASI EDUKASI KONTEN AKUN INSTAGRAM H. NURHASAN ZAIDI ANGGOTA DPR RI (Analisis Semiotika Dengan Teori Roland Barthes). S2 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA.

SALMADINDA, SABITHA (2023) PENGARUH KONTEN REVIEWBEAUTY INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING GENERASI Z (Survei Pada Mahasiswa Aktif S1 Akuntansi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILA, ALYA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN KONTEN TIKTOK @FUJIIIAN TERHADAP GAYA HIDUP REMAJA DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILA, ANISSA (2020) PERANCANGAN BUKU CERITA BERGAMBAR UNTUK MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI ANAK SEBAGAI MEDIA PENCEGAHAN BULLYING. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILA, PUTRI (2024) OPINI PUBLIK TERKAIT POLEMIK FENOMENA CHILDFREE ( Studi Kasus Konten Childfree pada Akun Instagram @Gitasav ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILLAH, ATTAYA (2024) PENGELOLAAN KONTEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SLEEP & CO (@sleepandco.id) GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, FAHRIANSYAH (2024) IMPLEMANTASI ALGORITMA CONTENT BASE FILTERING UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN PRODUK PADA TOKO PERLENGKAPAN SEKOLAH BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, ILHAM (2019) PELAKSANAAN PEKERJAAN PENGECORAN VERTIKAL DAN HORIZONTAL PROYEK RUMAH SUSUN STASIUN TANJUNG BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, MOHAMMAD ALGIE EKA (2019) PEMBUATAN KONTEN PEMERINTAHAN KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA SEKTOR PEREKONOMIAN DAN MARITIM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ERNA (2024) PENGARUH KONTEN YOUTUBE AKUN AYAM PENYET BANDUNG TERHADAP MINAT MENONTON VIEWERS NYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, PUTRI AULIA (2024) PEMAKNAAN PENONTON TERHADAP PESAN MOTIVASI PADA KONTEN "4 MENIT 3 CARA 1 KEPUTUSAN MENGUBAH MASA DEPAN" DALAM CHANNEL YOUTUBE @MerryRiana. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARIFFUDIN, SAIFUL IKSAN (2018) PELAKSANAAN PEKERJAAN PONDASI BORED PILE (PROYEK APARTEMENT KINGLAND AVENUE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAVIRA, DELIANA (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @humasjakfire TERHADAP CITRA PEMADAM KEBAKARAN (Survey Pada Followers @humasjakfire Di DKI Jakarta Periode Februari-April 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, SHAFI TIFANY (2024) DIGITAL MARKETING CRETIVOX DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI MELALUI KONTEN KREATIF PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK @CRETIVOX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, VICENSIUS ODHI (2019) PELAKSANAAN PEKERJAAN BEKISTING ALUMINIUM PADA PROYEK APARTEMEN SOLTERRA PLACE PEJATEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYARSO, BENY (2007) PEKERJAAN DINDING PENAHAN TANAH PROYEK RUMAH SAKIT EMERJENSI NASIONAL TANGERANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHAFAUSSARIRAH, SHAFAUSSARIRAH (2024) PENGARUH KONTEN IDOL TREASURE DI SOSIAL MEDIA TWITTER (X) TERHADAP KESEHATAN MENTAL REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHAFIRA, TIARA ALIKA (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS PADA KONTEN PROMOSI PARIWISATA KEPULAUAN SERIBU DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @JAKARTA_TOURISM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHALSABILA, DHANTY (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS TERHADAP KONTEN BERBAGI KEBAHAGIAAN pada AKUN INSTAGRAM @ikoy2an. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIHABUDIN, MUHAMAD ILHAM (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA NAIVE BAYES UNTUK KLASIFIKASI KONTEN YANG AKAN DIUNGGAH KE AKUN BISNIS PADA APLIKASI IG BLAST. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOFIYYULLAH, ACHMAD (2020) STRATEGI KONTEN “Photo of The Day” OLEH MACROAD LINIKINI DI INSTAGRAM (@linikini_id) DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUPIANDI, AGUS (2018) PERANCANGAN VIDEO KONTEN DENGAN TEMA PENGELOLAAN MAKANAN DALAM UPAYA MENANGGULANGI SAMPAH DI GUNUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRAPTO, HENDY MULIA (2024) STRATEGI KONTEN INSTAGRAM @JAKARTA.KERAS DALAM MENINGKATKAN RESPONS PENGIKUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSWANTO, KEZIA (2020) PEMBUATAN KONTEN VISUAL UNTUK SOCIAL MEDIA PADA BRAND SAMSUNG GALAXY TAB S6. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFA, ZHAFIRA ASY (2024) PENGARUH KONTEN TIKTOKSHOP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF BELANJA GENERASI Z (Survei pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan Tahun 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHBANA, MUHAMMAD EVAN (2020) PENGAMATAN PEKERJAAN STRUKTUR ATAS PROYEK NINES PLAZA & RESIDENCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TITANIA, SRI ALMA HANI NADA (2024) REPRESENTASI VIRTUAL INFLUENCER DALAM KONTEN YOUTUBE LIL MIQUELA (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIYONO, RIZAL AGUS (2019) PENGAMATAN PEKERJAAN MEP PROYEK APARTMENT TRANSPARK BINTARO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIDYAWATI, VIDYA (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN TIKTOK @BELLACLRS_ TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Survei Terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Tahun 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAJI, MUHAMMAD HAFIZ (2024) PENDAMPINGAN PERANCANGAN SOCIAL MEDIA CONTENT PLANNER UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA INSTAGRAM UMKM "ROPANG GOGO". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULAN, ANTIKHA (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @univmercubuana TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PENDAFTARAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MERCU BUANA TAHUN AJARAN 2022/2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANSARI, AYU TRIEA SEPTI (2024) ANALISIS RESEPSI MASYARAKAT PADA KONTEN BAIM WONG BERBAGI REZEKI DI CHANNEL YOUTUBE "BAIM PAULA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRA, AULIA (2024) PENDAMPINGAN PRODUKSI KONTEN KREATIF DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM UMKM "DAPUR DAENG". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAHRANIE, AMANDA SAFINA (2024) ANALISIS RESEPSI PENONTON PADA KONTEN EDUKASI MATEMATIKA PADA AKUN YOUTUBE NIHONGO MANTAPPU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Dec 2 13:39:59 2024 WIB.