NUGROHO, GELEH ADIEN (2020) APLIKASI PEMASARAN DAN PERIKLANAN BRAND PADA SOSIAL MEDIA BERBASIS WEB (studi kasus : the hatch). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (197kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
![]() |
Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) |
Abstract
The demand for information services for advertising and brand marketing on social media is increasing, this service includes the ease of accessing information needed by companies and ease in various actions such as registering to market a brand or any activity that concerns activities on social media. To improve better service to companies and social media activists in terms of data and information access services, there is a need for a container that can provide better services, therefore this information system is created. With this online information and registration service, activities to advertise products do not need to be over the telephone and wait their turn to consult with companies that spend a lot of time and energy can be avoided, because the program can arrange the schedule in such a way that customers can arrive on schedule specify by the program. In addition, a digital marketing provider can access a customer's recap data that was previously handled by a different digital marketing company, an advertising service provider, but still in the world of entertainment. This program uses an integrated internet-based Database Management System.The results of this study indicate that, digital marketing companies really need a system that can help them in data collection and also a system that can reduce the business processes that are passed so it does not take much time. Keywords: Digital Marketing, Service Application, Promote, Social Media. Tuntutan pelayanan informasi untuk periklanan dan pemasaran brand pada sosial media semakin meningkat, pelayanan ini meliputi kemudahan dalam mengakses informasi yang dibutuhkan oleh perusahaan dan kemudahan dalam berbagai tindakan seperti mendaftar untuk memasarkan brand atau kegiatan apapun yang menyangkut mengenai kegiatan pada sosial media. Untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada perusahaan dan pegiat sosial media dalam hal pelayanan akses data dan informasi diperlukan adanya suatu wadah yang dapat memberikan layanan yang lebih baik, oleh karena itu sistem informasi ini dibuat. Dengan adanya layanan informasi dan pendaftaran secara online ini, kegiatan untuk mengiklankan produk tidak perlu lagi melalui telepon dan menunggu giliran konsultasi dengan perusahaan yang menghabiskan banyak waktu dan tenaga dapat dihindari, karena program dapat mengatur jadwal sedemikian rupa sehingga pelanggan dapat datang sesuai jadwal yang telah di tentukan oleh program. Selain itu seorang penyedia digital marketing dapat mengakses data rekap seorang pelanggan yang sebelumnya ditangani oleh perusahaan digital marketing penyedia layanan periklanan yang berbeda namun masih dalam lingkungan dunia entertainment. Program ini menggunakan Database Management System berbasis internet yang terintegrasi.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, perusahaan digital marketing sangat membutuhkan sistem yang dapat membantu mereka dalam pendataan dan juga sistem yang dapat mengurangi proses bisnis yang dilalui agar tidak memakan banyak waktu. Kata kunci: Pemasaran Digital, Aplikasi Pelayanan, Promosi, Sosial Media.
Actions (login required)
![]() |
View Item |