Items where Division is "Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 72.

A

AFNIRA, ELLA (2020) “DINAMIKA MEDIA DAN KEPENTINGAN POLITIK” (Kasus MNC Media dan Iklan Mars Partai Perindo). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANASTASYA, MICHELLE (2020) PENGARUH KONTEN BERITA DAN TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR TERHADAP ENGETAHUAN MASYARAKAT MENGENAI ISYU DEMONSTRASI DI GEDUNG DRP (Survei Terhadap Warga Kelurahan Utan Kayu Utara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ASTUTI, THERESIA NINGSI (2020) MODEL KOMUNIKASI KOMERSIALISASI PRODUK JASA TEKNOLOGI BERBASIS DIFUSI INOVASI DI LIPI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AWIYANE, WAYAN TANTRE (2020) KONTRUKSI REALISTIS SOSIAL DAN EKONOMI MEDIA DALAM BERITA VIRUS CORONA DI KOMPAS.COM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AWIYANE, WAYAN TANTRE (2020) KONTRUKSI REALITAS SOSIAL DAN EKONOMI MEDIA DALAM BERITA VIRUS CORONA DI KOMPAS.COM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

B

BATEE, ABDI JAYA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK MARINUS GEA DALAM PEMILIHAN LEGISLATIF ANGGOTA DPR RI TAHUN 2014 DAPIL BANTEN III. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

BHASKORO, SUDIRO YOGA (2020) KETIDAKADILAN JENDER TERHADAP PEREMPUAN DI RUANG PUBLIK MEDIA ONLINE (Analisa Kritis Rubrik “Nah Ini Dia” poskotanews.com). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BHINNEKA, ARISANDI IKA LASTRIYANA (2020) KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA AKZONOBEL CAR REFINISHES INDONESIA DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN AKZONOBEL GLOBAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

D

DALIMUNTE, RIO PAMBUDI (2020) ANALISIS KEGUNAAN INFORMASI PADA SELECTIVE EXPOSURE TENTANG PORNOGRAFI MELALUI INTERNET DI KALANGAN SANTRI PESANTREN MODERN DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DANIEL, RIDONI (2020) PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP PERSEPSI DAN KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK PROVINSI DKI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DION ANGGORO, ANDREAS (2020) KONSTRUKSI IDENTITAS PEMAIN MOBILE LEGEND BANG BANG (MLBB) DI MEDIA YOUTUBE (Studi Fenomenologi Alfred Schutz). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIRGANTARA, RADEN FEBRYAN WISHNU DWI (2020) EVENT FESTIVAL CISADANE 2018 SEBAGAI MEDIA CITY BRANDING KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ELU, STEFANUS POTO (2020) RELASI KUASA HISTORIS KARIKATUR SAMPUL MAJALAH TEMPO (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAJAR, NUR FADHLI (2020) MODEL KOMUNIKASI DAN INTEGRASI MEDIA SOSIAL DALAM PENGUATAN PLATFORM BISNIS START-UP TAHUN 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRI, SHAFIRAH (2020) ANALISIS RESEPSI AUDIENS MENGENAI PERSONAL BRANDING VLOG ARIEF MUHAMMAD DALAM AKUN YOUTUBE CHANNEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GINTING, SELAMAT (2020) KOMUNIKASI MILITER DAN SIPIL DALAM PROGRAM CITARUM HARUM DI JAWA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAHURI, ANSI (2020) Pendekatan Community Relations dalam Pencegahan Aksi Vandalisme untuk Mendukung Kampanye Program Edukasi Cinta KRL oleh PT Kereta Commuter Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, SRI (2020) GAYA KOMUNIKASI DOKTER DALAM MEMOTIVASI PASIEN DAN PENDAMPING PASIEN PENDERITA TBC TULANG BELAKANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANORAWATI, TRI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MENCAPAI TUJUAN PEMBELAJARAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYONO, BADAR (2020) COMMUNITY RELATIONS PADA RADIO SWASTA NON-PROFIT (Studi Kasus : Radio Silaturahim AM 720 Kalimanggis - Cibubur). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HAYKEL, MOHAMMAD (2020) PERANAN MEDIA SOSIALINSTAGRAM KOMUNITAS KOMIKIN AJAH DALAM MENINGKATKAN KOMUNIKASI KELOMPOK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERIANTO, YAYAT WAHYAT (2020) MODEL INTERNALISASI NILAI NASIONALISME RELIGIUS DIKALANGAN GENERASI MILENIAL (Studi Kasus di SMA PKP Jakarta Islamic School, Jakarta Timur). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERIAWAN, HERIAWAN (2020) PERSONAL & POLITICAL BRANDING NURDIN ABDULLAH PADA PEMILIHAN GUBERNUR SULAWESI SELATAN 2018. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HUDHAR, DESSY STELA LEGAL (2020) STRATEGI PENGELOLAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI GENERASI MILENIAL OLEH KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL (Studi Kasus Sosialisasi Biodiesel 30 Persen Periode April - November 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IHSAN, MUHAMMAD (2020) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PASCA PENGGABUNGAN DUA DIVISI PRODUKSI DALAM MENCAPAI TUJUAN ORGANISASI (Studi Kasus PT Indonesia Entertaimen Produksi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

IMAWAN, AGUNG (2020) POLA KOMUNIKASI PEMASARAN OMNI CHANNEL UMK EKONOMI KREATIF DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JUNIMA FARADELLA, SITI (2020) STRATEGI PENGELOLAAN KOMUNIKASI PEMASARAN OMNICHANNEL DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT DENGAN KONSUMEN MILENIAL (Studi Kasus Pada PT. Brodo Ganesha Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KADJU, FRANSISKUS EMILUS DHOSA (2020) DEKONSTRUKSI CYBERPOLITICS DI INDONESIA (Multimodal Critical Cyberculture Analysis terhadap Narasi Kampanye Pemilihan Presiden 2019 di Twitter Periode 1 Januari 2019 sampai 13 April 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KARTIKA, DESSI (2020) “STRATEGI KOMUNIKASI KOMNAS PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN KESADARAN TINDAK KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN” (Studi Kasus Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KINANTI, PARAMITHA (2020) IKLAN DAN DINAMIKA PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus Iklan Online Promo Pembayaran OVO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LOUPATTY, EKO SAPUTRA (2020) UNGKAPAN DIRI REMAJA AWAL LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN MELALUI STATUS FACEBOOK (Analisis Teks Tentang Hubungan Antar pribadi di Facebook). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARINA, DEBBY CHRISTYNA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PT. ANGKASA PURA II DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN DI ERA DISRUPSI (Studi Kasus Airport Digital Lounge T3). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUNAJAD, DEDE (2020) PENGELOLAAN ISU POLEMIK IMPOR BERAS JELANG PEMILU 2019 (Studi Kasus di KSP dan Kementerian Perdagangan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NAPITUPULU, EVI ENITARI (2020) REVITALISASI ULOS DALAM MENDUKUNG EKONOMI KREATIF SAMOSIR SUMATERA UTARA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, DWI ANGGRAINI PUSPA (2020) LITERASI POLITIK DAN IDEOLOGI DALAM MEDIA DIGITAL:WACANA KRITIS PERANG LOGIKA POLITIK POLITISI MILENIAL DI PEMILU 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOFIASARI, WIDA (2020) PENGARUH SOSIALISASI POLITIK PENYELENGGARA PEMILU MELALUI OPINION LEADER TERHADAP PARTISIPASI POLITIK (Masyarakat Perbatasan Kecamatan Raihat-Atambua NTT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANA, NOVIANA (2020) PENGALAMAN KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL DALAM PROSES AKULTURASI (Studi Fenomenologi Keturunan Cina Benteng di Wilayah Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURLITA, RITA (2020) PERFORMA KOMUNIKATIF KANTOR STAF PRESIDEN DALAM DISEMINASI KEBIJAKAN INFRASTRUKTUR ERA PEMERINTAHAN PRESIDEN JOKO WIDODO (Studi Kasus Pada Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

P

PAMUNTJAK, BERNALDI M. (2020) PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL DAN PERSEPSI KUALITAS PADA MINAT BELI LEMARI ES SHARP. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGESTI, AZHAR PUTRI (2020) MITOS “CALEG CERDAS” DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN DJARUM 76 VERSI “JADI CALEG CERDAS”). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, MEDIKA YOGI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM PENGUATAN IDENTITAS LEMBAGA (Sosialisasi Revitalisasi Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Tahun 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, MARIA (2020) PROSES INTERAKSI KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MEMPUBLIKASIKAN KONTEN DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus pada Departemen Media Sosial Harian Kompas 2018-2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PHILLIA, JE. ANNISA IZMY SUGA (2020) PENGELOLAAN MEDIA DIGITAL DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN KABUPATEN LEBONG PROVINSI BENGKULU DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS LEBONG SMART CITY 2023. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANI, ARDYANA SISILIYA CAHYA (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TRAVELOKAEATS DALAM MEMPERTAHANKAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI ERA COVID 19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRANOTO, HADI (2020) PENGELOLAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI LEMBAGA SOSIAL KEMANUSIAAN (Studi Kasus Pada Akun @Tzuchiindonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, ARIE ADE (2020) MARKETING POLITIK: PEMENANGAN INDRA UTAMA PADA PILEG DPRD KABUPATEN BENGKULU TENGAH 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, ENDAH (2020) MODEL KOMUNIKASI KOMUNITAS MOBIL JAKARTA BERBASIS MODAL SOSIAL DALAM MEWUJUDKAN PROGRAM TRANSPORTASI HIJAU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PURWANTO, ARIP (2020) WACANA KEKUASAAN DAN CITRA POLITIK PRESIDEN RI JOKO WIDODO (Studi Analisis Wacana Kritis pada Program Presidents Corner Metro TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAT, DARA AULIA (2020) FASE KOMUNIKASI TERAPEUTIK DOKTER PADA PASIEN DI KLINIK KECANTIKAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, RIZA GUSTI (2020) TRANSFORMASI TRADISI BAJAPUIK ADAT PERNIKAHAN PARIAMAN (Studi Fenomenologi Komunikasi Antarbudaya Perantau Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMADI, RIDWAN (2020) POLITICAL BRANDING TAGAR 2019GantiPresiden DALAM MENINGKATKAN ELEKTABILITAS PARTAI KEADILAN SEJAHTERA DI RANAH SOSIAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RAMADHANI, NADHILAH (2020) PENGARUH PEMROSESAN INFORMASI SECARA SENTRAL DAN PERIFERAL PESAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH JASA JNE DI JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASJAD, YOSSI ADITYAWARMAN (2020) REPRESENTASI MAKNA DARI LIRIK LAGU SUPPORTER KLUB BALI UNITED (Analisis Semiotika Charles S. Peirce dalam lirik lagu “Bangga Mengawalmu Pahlawan”). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSETO, SANDI (2020) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SEPATU KETS ONITSUKA TIGER PADA PT MITRA ADI PERKASA DI PLAZA SENAYAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAHAJA, RADIK (2020) PERAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANGTUA DAN ANAK USIA 3-6 TAHUN DALAM MENUMBUHKAN MINAT BACA DI ERA DIGITAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SANYOTO, HER (2020) PERAN DUKUNGAN KELOMPOK PADA SELECTIVE EXPOSURE TENTANG PORNOGRAFI MELALUI INTERNET DI KALANGAN SANTRI PESANTREN MODERN XYZ DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASMITO, CAHYO BRURI (2020) PENGARUH LAYANAN INFORMASI DAN TINGKAT HUBUNGAN PERSONAL TERHADAP KEPUASAN WARTAWAN DI SEKRETARIAT PRESIDEN RI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIANINGSIH, WIWIN (2020) KOMUNIKASI RITUAL MASA HAMIL DALAM BUDAYA SUNDA KARUHUN SEBAGAI KOMUNIKASI TERAPEUTIK BAGI IBU HAMIL (Studi Etnografi Komunikasi Terhadap Suku Baduy LuarKanekes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SETIAWATI, MIKKE (2020) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS DI MEDIA SOSIAL DALAM MENCIPTAKAN MINAT ENTEPRENEUR (Studi fenomenologi followers xbank pada instagram). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIYAWAN, YUDID ANDRI (2020) KECENDERUNGAN AGENDA SETTING : TRENDING TOPIK TWITTER TERHADAP SITUS BERITA ONLINE (JPNN.COM & RMOL.ID) SELAMA PERIODE PENETAPAN HASIL PEMILU PRESIDEN 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SILVANA, GLORY (2020) ANALISA FRAMING MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DALAM PEMBERITAAN TENTANG PEMINDAHAN IBUKOTA NEGARA OLEH PRESIDEN RI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SOPANDI, CECEP (2020) RELASI KUASA PADA HOAKS DALAM BINGKAI POLITIK MEDIA (Analisis Framing Robert N. Entman Terhadap Peristiwa Hoaks dan Kampanye Hitam Emak-Emak di Karawang, Jawa Barat pada media Okezone.com dan Republika.co.id periode 25 ? 27 Februari 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUKRIYANA, NANA (2020) NEGOSIASI POLITIK JOKOWI DENGAN PKB DAN PPP DALAM MERAIH SUARA DI PILPRES TAHUN 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SURYANATA, REONALDO (2020) STRATEGI KAMPANYE CALON LEGISLATIF DPR RI DALAM MENINGKATKAN POPULARITAS AKSEPTABILITAS DAN ELEKTABILITAS PADA PEMILU DPR RI 2019 (Mohamad Saleh Caleg DPR RI Partai Golkar 2019-2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TUNNY, RAHMAT (2020) ANALISIS BERITA PERATURAN PRESIDEN TENAGA KERJA ASING SEBAGAI PRAKTIK IDEOLOGI KAPITALIS GLOBAL DI INDONESIA (Analisis Norman Fairclough Pada Media Detik.com, Kompas.com dan Tempo.co). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UMAIROH, FAIKOH (2020) EFEKTIVITAS TELEKONFERENSI DAN RAPAT TATAP MUKA SEBAGAI MODEL KOMUNIKASI PADA PT. BANK MANDIRI PERSERO TBK JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VEBIYATAMA, ANDICHA (2020) STRATEGI KONTEN KREATIF NASIONALIS RELIGIUS PARTAI GERINDRA DAN PAN DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI POLITIK GENERASI MILENIAL (Studi Kasus Akun Instagram @Gerindra @Amanatnasional dan Akun Twitter @Gerindra @Official_PAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUNINGTYAS, LISTIA (2020) KEKERASAN BAHASA VERBAL MEDIA SOSIAL TWITTER (Studi kasus Etnometodologi pada Hasil Quick Count Pilpres 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIYANA, DESITA ANNISA (2020) PERAN KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI GUNA MENUNJANG KINERJA DIVISI STAGE MANAGEMENT (Studi Kasus Di MNCTV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIADJI, RADEN BAGUS (2020) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP KONSTRUKSI INFORMASI DERADIKALISASI TERORISME DALAM MENDORONG SIKAP OPOSISI DAN MEMICU RADIKALISME PADA TAYANGAN OPSI METROTV. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSROH, NIA KAUNIAH (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI SEKOLAH TINGGI ILMU DAKWAH (STID) MOHAMMAD NATSIR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZUBDIARTO, FERRY FAJRIN (2020) ANALISIS RESEPSI JIWA PELAYANAN DAN BUDAYA KERJA PADA VIDEO INTERNAL BANK MANDIRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Aug 16 15:07:27 2024 WIB.