Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Komunikasi Digital" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | H | I | K | M | N | P | R | S | V
Number of items: 19.

A

AKBAR, FAKHRI (2023) INTERPRETASI FOLLOWERS REMAJA MENGENAI KONTEN-KONTEN TERKAIT KESEHATAN MENTAL PADA AKUN INSTAGRAM @STUDIODJIWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANTAMA, ARFA (2023) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS TERHADAP KONTEN KREATIF DESAIN GRAFIS DI AKUN INSTAGRAM @vektorkades. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, FINKA PRILSYA (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK MENGENAI KONTEN NEGATIF PADA AKUN @DINARCANDY25 DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAH, NUR FAJERIN (2023) PERENCANAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM WEDDING ORGANIZER RAY MICHAEL ENTERTAINMENT UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Januari - Maret 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHIRILDA, CHANTIKA MEYFIA (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP DIGITAL PIRACY PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HADAMEAN, ANGELA NATALIA MARITO (2023) REPRESENTASI GAYA HIDUP SEORANG DIGITAL MINIMALIST DALAM KONTEN “ON MARISSA’S MIND: DIGITAL MINIMALISM” PADA KANAL YOUTUBE GREATMIND (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IKHSAN, FIKRI HAIKAL FAZRUL (2023) PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA AKUN @STAKSTUFF.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHALIYATULJANAH, NUR (2023) REPRESENTASI PENERIMAAN DIRI PEREMPUAN DALAM VIDEO MUSIK TUTUR BATIN (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MUDALIFA, ZAHRA (2023) STRATEGI PEMBUATAN KONTEN EDUKASI TIKTOK PADA AKUN @BUIRAMIRA DALAM MEMBANTU PENULISAN SKRIPSI MAHASISWA TINGKAT AKHIR DI ERA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NURWENDAH, SITI (2023) REPRESENTASI PEREMPUAN PADA CYBERDAKWAH DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS WACANA KRITIS FEMINISME SARA MILLS PADA KONTEN AKUN YOUTUBE @ISLAMPOPULER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PUTRA, SEPTIAN RADEN (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KONTEN PRANK FADIL JAIDI DI KANAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAFID, NAUFAL (2023) ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP MEME JOKOWI 3 PERIODE DI MEDIA SOSIAL TWITTER PADA AKUN @memefess. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAINHARD, WAHYUDI (2023) IMPLEMENTASI PROMOSI 2 (DUA) BULAN KURSUS TAMBAHAN ENGLISH FIRST MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN MINAT KHALAYAK TERHADAP PROGRAM KURSUS BAHASA INGGRIS (Studi Deskriptif Implementasi Promosi English First Melalui Instagram @efadults Periode Tahun 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

S

SAPUTRA, JUAN FARGAS (2023) AKTIVITAS AKUN YOUTUBE DR RICHARD LEE, MARS OLEH SUBSCRIBER SEBAGAI SARANA EDUKASI KECANTIKAN BAGI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, PRAMUDYA JAYA (2023) PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM WEDDING ORGANIZER RAY MICHAEL ENTERTAINMENT UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS (JANUARI MARET 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIADI, AGUNG (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK KEPADA VLOG PENDAKIAN GUNUNG RINJANI PROJECT ATAP NEGERI CHANNEL FIERSA BESARI DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHIDQI, DHIANDRA NAUFAL (2023) PRESTASI PADA KOMPETISI PODCAST SEBAGAI AJANG PENGEMBANGAN MAHASISWA DI ERA DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUCI, MELATI (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERKAIT IDOL KOREA MENJADI BRAND AMBASSADOR SCARLETT WHITENING DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIANTY, MARDA (2023) MANIPULASI IDENTITAS DIRI DI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Kualitatif Pada Film The Tinder Swindler). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Sep 28 15:42:04 2023 WIB.