Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Komunikasi Digital" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | M | N | P | R | S | V | W
Number of items: 42.

A

AKBAR, FAKHRI (2023) INTERPRETASI FOLLOWERS REMAJA MENGENAI KONTEN-KONTEN TERKAIT KESEHATAN MENTAL PADA AKUN INSTAGRAM @STUDIODJIWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AL-GHIFFARI, ALFASSALAM (2023) BENTUK PENGGUNAAN EMOJI TANGAN MENYATU DALAM MENGHAMBAT KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PADA PENGGUNA WHATSAPP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Digital Communication Angkatan 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAMSYAH, MUHAMAD RYAN (2023) PESAN SATIRE PADA KONTEN PINGIN MASUK TV DI CHANNEL YOUTUBE MAJELIS LUCU (Analisis Resepsi Pemaknaan Pesan Satire Karang Taruna Hikma 213). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIANTO, FAJAR DWI (2023) PENDAMPINGAN PERENCANAAN DAN PEMASARAN DIGITAL UMKM ROPANG BANG UBAY DI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS DAN PENJUALAN ( Periode Mei - Desember 2022 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANTAMA, ARFA (2023) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS TERHADAP KONTEN KREATIF DESAIN GRAFIS DI AKUN INSTAGRAM @vektorkades. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, FINKA PRILSYA (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK MENGENAI KONTEN NEGATIF PADA AKUN @DINARCANDY25 DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAH, NUR FAJERIN (2023) PERENCANAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM WEDDING ORGANIZER RAY MICHAEL ENTERTAINMENT UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Januari - Maret 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BINUKO, GESANG BAGOES (2023) ANALISA KONTEN KREATIF GAMES PADA AKUN TIKTOK @ALVINGAMINBUDDY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYANI, NAFA ARDHITA (2023) INTERPRETASI KHALAYAK REMAJA TERHADAP KONTEN EDUKASI PUBLIC SPEAKING(Analisis Resepsi pada Konten Video Public Speaking Akun TikTok @daffaspeaks Periode Januari-Mei 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHAIRIANA, NAILA (2023) ANALISIS KEGIATAN PROMOSI GOODSBAG MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHIRILDA, CHANTIKA MEYFIA (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP DIGITAL PIRACY PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DAFFA, MUHAMMAD FARRAZ (2023) REPRESENTASI KRITIK SOSIAL SITUASI COVID-19 DI INDONESIA PADA KARTUN EDITORIAL ELWECARTOON.ID PERIODE 22-27 JULI 2021 DI INSTAGRAM: ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ENDAH, NUR (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG EVENT JAKCLOTH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ENJELLINA, SALSA NEOMI (2023) PERILAKU KOMUNIKASI ANTAR PENGGEMAR NCT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @nct_addict2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FADLILLAH, FIQRI (2023) PENERIMAAN KHALAYAK MENGENAI BUDAYA MEMASAK PADA KONTEN YOUTUBE THE SANTOSO BERJUDUL "MASAK BELUT ELECTRIC MORAI GULING GULING HANGUS KHAS VIETNAM". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHREZI, MUHAMMAD IQBAL DWI (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK MENGENAI KONTEN EDUKASI KEKERASAN SEKSUAL PADA AKUN INSTAGRAM @DEARCATCALLERS.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FASSHAN, MUHAMMAD ADIEL (2023) INTERPRETASI KHALAYAK TENTANG PROPAGANDA NAZI DALAM FILM "Inglorious Basterds". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HADAMEAN, ANGELA NATALIA MARITO (2023) REPRESENTASI GAYA HIDUP SEORANG DIGITAL MINIMALIST DALAM KONTEN “ON MARISSA’S MIND: DIGITAL MINIMALISM” PADA KANAL YOUTUBE GREATMIND (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANARA, NABILLA FADYA (2023) DIGITAL CHILD LABOR: KIDFLUENCER SEBAGAI AJANG KOMODIFIKASI PADA MEDIA SOSIAL (Analisis Resepsi fenomena kidfluencer di Indonesia pada akun Instagram @shabiraalula). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IHSANI, ZAHMA SILMI (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI THRIFTSHOP ONLINE MELALUI KONTEN KREATIF DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IKHSAN, FIKRI HAIKAL FAZRUL (2023) PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA AKUN @STAKSTUFF.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAWAS, NAUFAL AMRI (2023) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS AKUN INSTAGRAM @JAKONEMOBILE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUHAERYANSAH, YEFRI TIO (2023) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @NARASI.TV SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI GENERASI MILLENIAL (Survey Pada Mahasiswa Digital Communication Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

JULPATAR, FRENKY (2023) AKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM BANANO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHALIYATULJANAH, NUR (2023) REPRESENTASI PENERIMAAN DIRI PEREMPUAN DALAM VIDEO MUSIK TUTUR BATIN (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHFUDI, ILYAS (2023) PENDAMPINGAN PERENCANAAN KONTEN PROMOSI DIGITAL UMKM ROPANG BANG UBAY DI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT (PERIODE MEI - DESEMBER 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MATAUFANI, SOFIE (2023) ANALISIS ISI PESAN EDUKASI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN PADA AKUN INSTAGRAM @ewomensgroup. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUDALIFA, ZAHRA (2023) STRATEGI PEMBUATAN KONTEN EDUKASI TIKTOK PADA AKUN @BUIRAMIRA DALAM MEMBANTU PENULISAN SKRIPSI MAHASISWA TINGKAT AKHIR DI ERA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSTAFA, AHMAD FADHLI (2023) INTERPRETASI KHALAYAK MENGENAI KONFLIK KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA FILM PENDEK TILIK DI YOUTUBE RAVACANA FILM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NURWENDAH, SITI (2023) REPRESENTASI PEREMPUAN PADA CYBERDAKWAH DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS WACANA KRITIS FEMINISME SARA MILLS PADA KONTEN AKUN YOUTUBE @ISLAMPOPULER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PUTRA, SEPTIAN RADEN (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KONTEN PRANK FADIL JAIDI DI KANAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAFID, NAUFAL (2023) ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP MEME JOKOWI 3 PERIODE DI MEDIA SOSIAL TWITTER PADA AKUN @memefess. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAFLIANTO, EARLY ARFIAN (2023) ANALISIS RESEPSI REMAJA TERHADAP ISI PESAN KONTEN SELF IMPROVEMENT PADA INSTAGRAM STORIES @ARIEFMUHAMMAD (Periode Penelitian 26 Maret - 26 April 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAINHARD, WAHYUDI (2023) IMPLEMENTASI PROMOSI 2 (DUA) BULAN KURSUS TAMBAHAN ENGLISH FIRST MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN MINAT KHALAYAK TERHADAP PROGRAM KURSUS BAHASA INGGRIS (Studi Deskriptif Implementasi Promosi English First Melalui Instagram @efadults Periode Tahun 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RIANDANA, DITO (2023) PENGARUH PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL DANA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z(Survei Terhadap Generasi Z Di Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAPUTRA, JUAN FARGAS (2023) AKTIVITAS AKUN YOUTUBE DR RICHARD LEE, MARS OLEH SUBSCRIBER SEBAGAI SARANA EDUKASI KECANTIKAN BAGI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, PRAMUDYA JAYA (2023) PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM WEDDING ORGANIZER RAY MICHAEL ENTERTAINMENT UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS (JANUARI MARET 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIADI, AGUNG (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK KEPADA VLOG PENDAKIAN GUNUNG RINJANI PROJECT ATAP NEGERI CHANNEL FIERSA BESARI DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHIDQI, DHIANDRA NAUFAL (2023) PRESTASI PADA KOMPETISI PODCAST SEBAGAI AJANG PENGEMBANGAN MAHASISWA DI ERA DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUCI, MELATI (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERKAIT IDOL KOREA MENJADI BRAND AMBASSADOR SCARLETT WHITENING DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIANTY, MARDA (2023) MANIPULASI IDENTITAS DIRI DI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Kualitatif Pada Film The Tinder Swindler). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WULANDARI, FRISKA (2023) REPRESENTASI SOFT MASCULINITY DALAM VIDEO MUSIK K-POP (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE DALAM VIDEO MUSIK NCT 127 "TOUCH"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Apr 22 19:55:30 2024 WIB.