Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 87.

AKBARI, MUHAMMAD (2023) KEPUASAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE PADA VIDEO PROMOSI PROPERTI DALAM KANAL GARASI FIVEHOMES PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIOSA, RIZKY (2023) ANALISIS KONTEN KREATIF YANG DILAKUKAN TIKET.COM DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS SELAMA JANUARI 2021 SAMPAI DESEMBER 2022 MELALUI KONTEN TIKTOK (Studi Kasus Pada Tahun 2021-2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

AN'NUR, FADHILLAH (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK MENGENAI KONTEN PROMOSI PADA AKUN TIKTOK @REVAMEDINAA TERKAIT PRODUK SCARLETT WHITENING (Periode Juli - Desember 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANDA, ELSA DWI (2023) AKTIVITAS GRAPHIC DESIGNER DALAM PEMBUATAN KONTEN PADA INSTAGRAM BEN’S PIZZERIA UNTUK MENINGKATKAN KETERTARIKAN (INTEREST) AUDIENS PERIODE JULI – SEPTEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIYANI, SITI (2023) PENGARUH KONTEN BERBAYAR GRUP K-POP VIVIZ TERHADAP MINAT BELI DALAM APLIKASI UNIVERSE PERIODE 2022 (Survei terhadap Penggemar VIVIZ “Na.V” dalam Akun Instagram Fanbase @gfriend_indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANTIKA, TRI SUCI (2023) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL UMKM UNTUK MENINGKATKAN VOLUME SEWA ALAT-ALAT TEKNOLOGI INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

APRIANTI, APRIANTI (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BTS PADA IKLAN BTS MEAL DI INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE MCDONALDS (Survey pada Mahasiswa Aktif Jurusan Advertising and Marketing Communication Universitas Mercu Buana Meruya Angkatan 2019-2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTARI, ERLIN DEWI (2023) AKTIVITAS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM KREDIT USAHA RAKYAT MIKRO BRI DALAM MENINGKATKAN AWARENESS DAN MENDAPATKAN NASABAH DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AZHAARA, SHOFI LUTHFI AZMI (2023) STRATEGI KONTEN MARKETING AKUN @BLUBYBCADIGITAL DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT TAHUN 2022-2023. D3 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

AZIZAH, NAILLA (2023) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER CHEF ARNOLD TERHADAP MINAT BELI PRODUK KANZLER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Survey terhadap followers instagram @arnoldpo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BERLIANA, NETTY (2023) ANALISIS ISI KUALITATIF AKUN INSTAGRAM @RIDWANKAMIL PADA UNGGAHAN KEDUKAAN ATAS BERPULANGNYA ANANDA EMMERIL KHAN MUMTADZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESRIANTI, INDRIA (2023) PENGGUNAAN MARKETPLACE SHOPEE SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI PADA AKUN SHOPEE @EIGHTIESMONDAY). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, OKTALIA WINDA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YAYASAN PENDIDIKAN AR RASYIID BINTARO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA (PERIODE 2020-2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Diarsa, Jasmine Shofia (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JUNI PARK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ELISA, VIRA FATMA (2023) IMPLEMENTASI PROMOSI PERUMAHAN THE PURINATHA PT NINDYA KARYA (PERSERO) DIVISI PROPERTI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM GUNA MENARIK MINAT PEMBELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ERDIANA, FAHMILA (2023) PENDAMPINGAN DALAM PEMBUATAN KONTEN KREATIF MELALUI MEDIA DIGITAL INSTAGRAM PADA UMKM MIE AYAM WONOGIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FADHILAH, RAYHAN (2023) PERANCANAAN STRATEGIC PLANNING DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM YETTY FLORIST DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADZANDINI, ARIEN GANESWARA (2023) PENGARUH TERPAAN IKLAN YOUTUBE GRAB #CARIDIGRABMART TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI JAKARTA SELATAN USIA 25-39 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBBRIANTI, OKTA (2023) INTERPRETASI KHALAYAK PADA VIDEO IKLAN PROMOSI MS GLOW OLEH FUJI #PAKAIFILTERITUNORMAL DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERNANDO, JULLIO DANDRI (2023) AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MELAYANI KLIEN UNTUK MEMASTIKAN TERCAPAINYA TUJUAN CAMPAIGN SESUAI KLIEN BENS PIZZERIA DALAM CAMPAIGN #PIZZAITALIABANGET PERIODE JULI SEPTEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, FERDIANYSAH (2023) PERANCANGAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM YETTY FLORIST DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRI, ANNISA APRILIA HEKA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER NCT DREAM PADA PRODUK LEMONILO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey pada fanbase nctzen pada akun di instagram @wownctzen.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANI, VIDYA FIRYA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SELAWAKTU COFFEE TEBET DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN DI MASA PANDEMI DAN PASCA PANDEMI COVID-19 PERIODE 2020-2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FRANS, STEVAN ANDRIANO (2023) Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Brand Awareness Pipikomiko Melalui Instagram. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FULINGGA, MUHAMMAD ABKAL (2023) PENGARUH VIDEO YOUTUBE WONDERLAND INDONESIA ALFFY REV TERHADAP MINAT BERWISATA MASYARAKAT INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fajar, Bento Putra (2023) WACANA CERDIK DALAM IKLAN GOJEK CERDIKIAWAN DI MEDIA YOUTUBE TAHUN 2019 (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan GoJek Versi “GoJek Mempersembahkan: Cerdikiawan”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

GUNADI, AHMAD KEVIN (2023) ANALISA PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI PROMOSI JAHE MERAH CAP CANGKIR MAS (Studi Deskriptif Kualitatif: @cangkirmas.ofc). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAERUNISA, SITI NURPUSPITA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR FADIL JAIDI TERHADAP MINAT BELI PRODUK CATERING YELLOWFIT KITCHEN DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDOKO, BILI BRADUS ASEP (2023) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM IKLAN TVC VIVO V20 (Survey Endorser Maudy Ayunda Pada Maudears Yogyakarta, 2020-2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, MUHAMMAD NUR (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR CELEBRITY DEDDY CORBUZIER TERHADAP MINAT BELI INVESTASI PADA APLIKASI BIBIT (SURVEY PROFESIONAL MUDA GENERASI Z DI KECAMATAN KEMBANGAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ILHAM, ICHSAN (2023) PENGARUH KONTEN REVIEW KENDARAAN BEKAS SEBAGAI CONTENT MARKETING DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MARKETPLACE OTOMOTIF OLX AUTOS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRA, INDRA (2023) ANALISIS KONTEN PROMOSI PELAYANAN KESEHATAN RSCM KENCANA DI INSTAGRAM PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 DALAM MENINGKATKAN AWARENESS MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

JAHRO, CITRA AANISAH (2023) ANALISA TEKNIK KOMUNIKASI DALAM KAMPANYE DIGITAL BAIK BERISIK PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SMART171 UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAIRUNISA, ANIS (2023) STRATEGI PERSONAL SELLING DIVISI FUNDING PT. BANK TABUNGAN NEGARA CABANG KELAPA GADING SQUARE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KHAIRUNNISA, KHANSA (2023) MAKNA RAMBUT SEHAT PADA IKLAN MIRACLES HAIR SUPPLEMENT PANTENE: BYE #RAMBUTCAPEK HELLO #RAMBUTKECHARGE YANG DIPERANKAN OLEH KEANU (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOBAN, DONATUS PAUL RAJA (2023) PEMBUATAN KONTEN DIGITAL INSTAGRAM KEDAI ENAK SEMUA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWERNES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KURNIAWAN, HENDRIK (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK @ERIGO.STORE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Periode Juli 2020 - Desember 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LUTHFIE, KIAGUS RAYHAN MUHAMMAD (2023) EFEKTIVITAS IKLAN TEH ICHI OCHA VERSI "WACANA FOREVER" DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Lestari, Panca Hikmah (2023) PENGARUH CO-BRANDING MOBILE LEGENDS DAN JUJUTSU KAISEN TERHADAP MINAT BELI SKIN CHARACTER KONSUMEN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

MANYU, ABI (2023) PENGARUH YOUTUBER JEROME POLIN PADA AKUN INSTAGRAM @JEROMEPOLIN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MENANTEA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, FADILLAH TRI (2023) "PERANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI ENAKKSEMUA MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MIFTAHUDDIN, IKHSAN (2023) PERANCANGAN MEDIA PLANING INSTAGRAM @KEDAI ENAKSEMUA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NABIL, HAKAMSAH HAECAL (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING @AG_BIKES SEBAGAI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO AG BIKES PADA KOMUNITAS SEPEDA FIXED UNDERGROUND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATHALIA, HAPPY (2023) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK ANTIVIRUS TREND MICRO DI PT REALTA CHAKRADARMA PERIODE 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSANTI, VANNY (2023) PERENCANAAN STRATEGIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BEN'SPIZZERIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE JULI - SEPTEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURYANI, FITRI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI APLIKASI SHOPEE (Studi Eksplanatif Pada pengguna shopee dan di instagram shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, SHINTA AYU (2023) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada EVA Airways Kargo Jakarta Periode 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PRASETYA, IRFAN DHIYA (2023) ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY POLO RALPH LAUREN INDONESIA PADA E-COMMERCE (Survey Pada Followers Brand Polo Ralph Lauren Indonesia Di Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, BAGUS PUTRA (2023) ANALISIS AKTIVITAS PEMASARAN ONLINE PADA RESTORAN MOON CHICKEN STATION BY HANGRY SENOPATI (Periode November 2021 - Oktober 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, MUHAMMAD IHSAN PERMANA (2023) PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA AKUN INSTAGRAM TOKO TAHILALATS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, INDY HELENA (2023) PENGARUH KONTEN YOUTUBE GOING SEVENTEEN TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR BOYBAND K-POP SEVENTEEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RAHMAH YANTI DARSONO (2023) PENGARUH TERPAAN IKLAN YOUTUBE #KamiAdaUntukAnda TERHADAP MINAT UNTUK MENGGUNAKAN TRANSPORTASI UMUM TEMAN BUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PUTRI, SHAFIRA ERIKA (2023) AKTIVITAS COPYWRITER DALAM MENCIPTAKAN TINDAKAN (ACTION) AUDIENS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BEN'SPIZZERIA PERIODE JULI - SEPTEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Pertiwi, Irish Ade (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA IKLAN YOUTUBE GOJEK EDISI GO MART VERSI #SEBELUMGOJEK BELI BARANG URGENT PERJALANANNYA PANJANG, GO MART-IN AJA! S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Pratama, Mochammad Bagas (2023) EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI FITUR TOPADS TOKOPEDIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI (SURVEY PADA FOLLOWERS ONLINE SHOP ANDALUS PILLOW). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Purwisiwi, Andini (2023) Implementasi Pemasaran Sosial Melalui Instagram Studi Deskriptif Kampanye Vaksinasi COVID-19 dalam akun @kemenkes_ri Bulan Februari-November Tahun 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

REFIKA, FELISITAS FREDLINA (2023) PERSEPSI KHALAYAK TERKAIT PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR ASING PADA IKLAN SCARLET WHITENING DI INSTAGRAM PERIODE (JUNI 2022 – JANUARI 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RESPATY, HARY (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING @CGV.ID SEBAGAI SARANA PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada CGV Cinemas Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKIANA, FEBY RAHMA (2023) MAKNA HOROR DALAM IKLAN BURGER BROSS EDISI HALLOWEEN TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RYANSYAH, MUHAMMAD ALFIAN (2023) PENGARUH INFLUENCER ARIEF MUHAMMAD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN "PREPPSTUDIO" (Survey pada Followers akun instagram ariefmuhammad). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rahman, Muhammad Aulia (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KOPINAKO.ID DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SAMUDRA, ARDIKA RISQI (2023) PERANCANGAN CREATIVE CONTENT DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM YETTY FLORIST DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SANJAYA, ANGGARA DWI SAPTO (2023) STRATEGI PROMOSI PONDOK PESANTREN DAARUL FALAH UNTUK BERTAHAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ENDINA NOVITA (2023) AKTIVITAS PROMOSI PURNAMA BEAUTY @PURNAMABEAUTYOFFICIAL DALAM MEMPERTAHANKAN PENJUALAN MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, FEBRI KARTIKA (2023) ANALISIS PENGELOLAAN EVENT NEW DROP PARTY UNTUK PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS HUMAN’S GIFT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASOTYADENO, NAUFAL (2023) MINAT BELI KONSUMEN TERPAPAR IKLAN TOKOPEDIA WAKTU INDONESIA BELANJA DI YOUTUBE (Studi Deskriptif terhadap Warga Griya Melati Bogor Tahun 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SAVITRI, HANIETA (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL BANK SAMPAH ROSELLA PURNAMA AGUNG 7 PONTIANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAJI, ANGGA (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOCIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BRAND THXINSOMNIA DI MASA PANDEMI COVID 19 ( PERIODE 2021- 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ANANDA VICY (2023) PENGARUH JINGLE IKLAN THE ARCHIES – SUGAR, SUGAR TERHADAP BRAND ATTITUDE GULAKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, IMAM SUBKHAN ALDI (2023) PENGARUH CO BRANDING SEPATU COMPASS DAN TAME IMPALA TERHADAP BRAND IMAGE SEPATU COMPASS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIAHAAN, ANGGI BUDIMAN (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PT TIMAH TBK DALAM MENGELOLA KRISIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SUPRIYANTO, BOBBI (2023) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MUSICOLOID DALAM MEMPROMOSIKAN BAND INDIE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURAHMAN, DANI ARIFIN (2023) PENGARUH GAMIFICATION TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT E-COMMERCE TOKOPEDIA (Survey Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANALA, ROLAND DASA CAHYA (2023) PEMBUATAN CONTENT MARKETING UMKM BREED LEATHER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWANDA, SUWANDA (2023) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSANDOR VERSI TOKOH IKATAN CINTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (Survei pada Remaja usia 15-25 tahun di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sagala, Ayu Soraya (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRAMBORS (Studi Deskriptif pada Prambors Podcast Periode Januari - Juli 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

THONG, TAUFIK (2023) INTERPRETASI KHALAYAK PADA PERSONAL BRANDING DI AKUN SOSIAL MEDIA TIKTOK FAJAR SADBOY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIFAMILI, GEMAS FEBY (2023) ANALISIS PENGELOLAAN CONTENT MARKETING MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND EQUITY TANAMTUMBUH MEDIA (Studi Kasus: Akun Instagram @tanamtumbuh.media). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VALENTINO, JONATHAN JASON (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BERBASIS E-WORM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CLASSICALMOCHI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIGUNA, DWIANTARA PRADYA (2023) IMPLIKASI PENERAPAN SALES PROMOTION APLIKASI “MY PERTAMINA” DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA PADA MASA COVID – 19 (STUDI KASUS PADA PERIODE OKTOBER – DESEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WINDI, MUHAMMAD RIZKY PUTERA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ( UUS ) TERHADAP MINAT BELI MINUMAN ALKOHOL VIBE DI JAKARTA SELATAN (Survey pada followers akun instagram uusbiasaaja). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Wahyuningsih, Sri (2023) IMPLEMENTASI INSTAGRAM BISNIS DALAM MENINGKATKAN REVENEW HOTEL GRANDHIKA PADA BULAN NOVEMBER – DESEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

YANSAHNUR, AKBAR (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG TASIKMALAYA UNTUK MENDAPATKAN PESERTA BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

YOGISTA, INDRA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MERCHANDISE SUPORTER SEPAKBOLA PERSIJA JAKARTA APPAREL JUARA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Yulianto, Sigit (2023) PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN INSTAGRAM SLIM BEAUTY PRODUCT (Survei Terhadap Pengikut Media Sosial Instagram @slimbeautyproduct). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ZAHRA, MUSDZALIFAH LESTARI AL (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS KATERING FUN FRESH EVERYDAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ZUELVAN, MUHAMAD HELMY (2023) PENGARUH YOUTUBER TASYI ATHASYIA SEBAGAI FOOD VLOGGER TERHADAP PERSEPSI AUDIENS (Survei Pada Video TASYI BATTLE BASRENG – SERU BANGET! TAPI YANG AKU SUKA KALAH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Jul 21 23:37:14 2024 WIB.