Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 139.

ADITAMA, BINTANG PERMATA KUSUMA (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UMKM AYAM PENYET BAMBOO DALAM MENAIKKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADRIANI, RAFIKA (2022) STRATEGI KREATIF IKLAN DIGITAL GRABFOOD VERSI “GRAB WAE” DI INSTAGRAM @GRABISTIMEWA UNTUK MENARIK PERHATIAN KHALAYAK YANG DILAKUKAN OLEH WALK.ARTCREATIVE (Periode 2-20 Oktober 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADZANI, NAMIRA (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA UMKM FREKUENSI KOPI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE DAN OFFLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIFAH, DENALDA (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN UMKM ANGKRINGAN OPPAH DALAM MENYUSUN STRATEGI DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIANI, RAHMA DITA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT PERTAMINA (PERSERO) MELALUI WEB SERIES TEPIAN KELANA VERSI SINERGI ENERGI DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTIANSYAH, DANNY (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF DALAM MELAKUKAN BRANDING DAN PROMOSI UMKM MOMASTEL UNTUK MENCAPAI BRAND AWARENESS PADA PERIODE APRIL 2021-JANUARI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AJITRISNA, HERIBERTUS ELINGGA (2022) PEMASARAN SOSIAL VAKSINASI COVID-19 DALAM MEDIA DARING (Analisis Isi Kuantitatif terhadap Objektivitas Pemberitaan tentang Vaksinasi COVID-19 dalam Portal Berita Daring Kompas.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, FARHAN (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR RAFFI AHMAD PADA ERIGO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAMSYAH, RADEN DERIL (2022) PENDAMPINGAN DIGITAL DIRECT MARKETING DALAM PEMBUATAN KONTEN KREATIF PADA UMKM DAYANG HIJAU RESTO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, ALIFA INDRINA RIZKA (2022) IMPLEMENTASI CONTENT MARKETING INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK BUKU TERBITAN PT BALAI PUSTAKA (PERSERO) DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AMILIA, NAVA (2022) STRATEGI PROMOSI SKINISTA MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE MEI- JUNI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANDI, ADITYA RAFFI (2022) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI PENJUALAN PADA UMKM KEBAB KIBOBS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PERIODE MARET 2021 – JUNI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, NUR (2022) PENDAMPINGAN DAN PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UMKM DOLOR DONUTSS UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, INDAH AYU (2022) PENGARUH CITRA MEREK APARTEMEN AYODHYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PERIODE PENELITIAN JANUARI – APRIL 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

APRILIANTO, DIKY (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI MITRA “KOPI JENDELA” MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AQIILA, PUTRI SELENA (2022) PERENCANAAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI BRAND: AGENSI PROPERTI, GARASI FIVEHOMES PADA BULAN OKTOBER 2021 - JANUARI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARYANI, ARYANI (2022) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING COMMUNICATIONS POLO INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN PENJUALAN DI ERA PANDEMIC COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

AVONNA, LINDA (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN TERKAIT PENYELENGGARAAN EVENT MANDIRI DAGANG UNTUNG (STUDI KASUS PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO), TBK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AYUNINGTYAS, HAFSAH KURNIATI (2022) STRATEGI PEMASARAN BINUS CENTER DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA PROGRAM KARTU PRAKERJA DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAH, AISYAH (2022) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI COFFE SHOP SOJA HOUSE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZTAMURRI, FADEL ARIF (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN TALKACTIVE.ID MELALUI INSTAGRAM DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Anwar, Seno (2022) IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP PRODUK JASA “KPR GAESS FOR MILLENIAL”BANK BTN PERIODE TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

BACHTIAR, ARFIDA HANIFA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MERAKI AGENCY DALAM MENJAGA HUBUNGAN DENGAN KLIEN SEBAGAI DIGITAL AGENCY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAIHAQI, MUHAMMAD ADAM (2022) PENERAPAN PROMOSI DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS Studi Kasus Pengelolaan Akun Instagram @indodax Periode Januari-Maret 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

CALVIN, DAVID JOHANES (2022) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATAN PENJUALAN THE KOFFEE BAR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Januari – Juni 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

CHOIRIYAH, AJENG (2022) PENDAMPINGAN PERENCANAAN STRATEGI BRANDING PADA UMKM AYAM PENYET BAMBOO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CITRASARI, MERLI NUR (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS UMKM DOLOR DONUTSS DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Cedric, Dave (2022) MEDIA PLACEMENT PROMOSI PENJUALAN THE KOFFEE BAR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (JANUARI – JUNI 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

DESSYANA, CHRISTINA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “GENKS KOPI ROTI NASI” SEBAGAI UMKM BARU PADA MASA PANDEMI TAHUN 2021 (STUDI KASUS MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI INSTAGRAM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DIANTI, ALIFIA HUSNA (2022) PERENCANAAN KREATIF DAN PRODUKSI WEB SERIES INSECURE UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS KLINIK KECANTIKAN EVERSKIN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Drupadhi, Fransisca Nindya (2022) AKTIFITAS PERSONAL SELLING BANK CAPITAL CABANG PALMERAH DALAM PERTUMBUHAN DANA PIHAK KETIGA (DPK)TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

ECTAVIANUS, ECTAVIANUS (2022) Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital untuk Mempertahankan Volume Penjualan Polis Asuransi di Era Pandemi Covid-19: Sebuah Penelitian Deskriptif Kualitatif pada PT MRT Eagles Favor. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHIRA, JESSICA ANDIKA (2022) PERENCANAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN WEB SERIES “INSECURE” MELALUI YOUTUBE & INSTAGRAM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS EVERSKIN CLINIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHMY, AHMAD (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN PEMBUATAN CONTENT CREATIVE DI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA UMKM “SEMESTA CAFÉ & SPACE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHRUROZI, MUHAMAD ALI (2022) SOCIAL MEDIA MARKETING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEDRO INDONESIA DIMASA PANDEMI COVID-19 PERIODE 2020-2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARADILLA, RARA AYU (2022) PROSES KREATIVITAS TIM KREATIF DALAM PEMBUATAN TAYANGAN NUSANTARASA PADA CAMPAIGN PERMEN FOX’S HERITAGE OVAL CANDY TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

FATHURRAHMAN, QALBI (2022) ANALISIS KEGIATAN BRAND ACTIVATION PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM CINEMA XXI DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND RECALL PADA MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIYANTI, NABILA (2022) PENDAMPINGAN PENGELOLAAN MEDIA PROMOSI PADA UMKM AYAM PENYET BAMBOO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMAN, MUHAMMAD RAKHA PRATAMA (2022) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN KONSEP IKLAN KREATIF PADA UMKM KEBAB KIBOBS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS PERIODE MARET 2021 – JUNI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FUJIYANTI, SITI ANGGEA CAHYA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI ENDORSEMENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif pada Olshop Fyneesa Kitchen). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Firdaus, Achmad (2022) HUBUNGAN ANTARA PESAN WORD OF MOUTH AGEN PINA FROZEN SEAFOOD DENGAN BRAND AWARENESS PELANGGAN DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

GRAZIANI, MUHAMMAD NAUFAL (2022) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “MOBIL PENGANTAR NAFAS”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMDANI, MUHAMMAD (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAGNA CHANNEL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDI, FARAMITHA NURAINI JAMILAH (2022) ANALISIS ISI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM WARDAH COSMETICS @WARDAHBEAUTY SEBAGAI MEDIA PROMOSI (PERIODE DESEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASAN, MUHAMMAD (2022) ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF PEMBENTUKAN IDENTITAS TOKOPEDIA PADA ELEMEN JINGLE IKLAN WAKTU INDONESIA BELANJA (WIB) TOKOPEDIA PADA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

HIDAYANTI, MUTHYA (2022) INSTAGRAM SEBAGAI TOOLS KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada “Dizoom” di Tangerang Selatan Periode Juli 2019 – Februari 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hasibuan, Novitri (2022) Pelaksanaan Personal Selling PT Asuransi Raksa Pratikara Pada Masa Pandemic Tahun 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

Hutauruk, Aris Verdinand (2022) STRATEGI PROMOSI HOTEL IBIS DAAN MOGOT JAKARTA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA PANDEMI VIRUS CORONA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ICHSANI, RADEN MUHAMMAD FADLI ILHAM (2022) PENYUSUNAN PROGRAM PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN PENDAMPINGAN PADA UMKM KEBAB KIBOBS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PERIODE MARET 2021 – JUNI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, ROBERTUS BELLARMINUS M. CHANDRA (2022) PENDAMPINGAN PENGELOLAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI BRANDING DAN PROMOSI PADA UMKM RUMAH MAKAN BUMBU NDESO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISLAMY, CAHYO NUGROHO (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR RAFFI AHMAD TERHADAP CITRA MEREK SICEPAT EKSPRES (Survei Pada Gerai SiCepat Ekspres Palmerah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Jevanova, Renardo (2022) REPRESENTASI ISTIMEWA DALAM PROMOSI MOBIL BEKAS FREUNDWAGEN DI INSTAGRAM @FREUNDWAGEN (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

KAMILAH, ALFIYYA HASNA (2022) BUDAYA PATRIARKI DALAM IKLAN SARIWANGI VERSI ‘SAATNYA BICARA, SAATNYA SARIWANGI #MARIBICARA’ (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KHAERANI, INDAH (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ROKOK FORTE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KUSUMARATRI, MAYRISA (2022) STRATEGI PENGGUNAAN INFLUENCER DALAM DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FASHION STUDI KASUS INSTAGRAM BRAND SISSAE CHIC DENGAN INFLUENCER ELXI ELVINA (Periode Februari – Mei 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LISTYAWAN, RIZKI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE MERCHANDISE EVOS ESPORT DALAM MEMPERKUAT PRODUKNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

LISTYOWATI, DENY (2022) DAMPAK PENERAPAN PELAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL CABANG JAKARTA (Periode Oktober 2021 s/d Mei 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUTHFIE, KIAGUS NABIL AKBAR (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA AKUN @MAJOOINDONESIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI PEMASARAN APLIKASI WIRAUSAHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAGDALENA, BRIGITTA (2022) PENDAMPINGAN DIGITAL DIRECT MARKETING MELALUI MEDIA PLANNING AND BUYING PADA UMKM DAYANG HIJAU RESTO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAGHRIBIE, ZEINTAR DENDAH KARZA (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN CONTENT CREATIVE "KOPI JENDELA" DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN PERIODE AGUSTUS 2021 – MEI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHESWARY, HAFIZHAH (2022) AKTIVITAS PERSONAL SELLING YANG DILAKUKAN LEMBAGA YAYASAN SEMESTA INDONESIA (YSI) DALAM MENDAPATKAN KONSUMEN BARU PRIODE 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MOKOGINTA, OLVA LARASATY (2022) ANALISIS PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (studi kasus : PT. ISTECH RESSOURCES ASIA pada tahun 2008). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSLIMAH, KHANIFAH (2022) PENDAMPINGAN PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM FREKUENSI KOPI SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTIA, WULAN ANGGRAENI (2022) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR AGNEZ MO DALAM PROMOSI DI EVENT LAZADA 11.11 HARGA BANTING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI BELANJA ONLINE LAZADA (Survei pada pengikut akun Instagram @lazada_id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAWAWI, MUHAMMAD ANGGA (2022) EFEKTIVITAS IKLAN TESTIMONIAL DIMEDIA SOSIAL INSTAGRAM MOBILKAMU PERIODE OKTOBER 2020 S.D. MARET 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NGANTUNG, JIREH RAPHA (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN, ONLINE SHOP SEPATU LOKAL @SEPATUCOMPASS (Survey Pada Followers Instagram @sepatucompas Periode Juli – Agustus 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, AS SYIFA DESTRIA (2022) PENDAMPINGAN DIGITAL DIRECT MARKETING STRATEGI PADA DAYANG HIJAU RESTO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAFIFAH, DEVI (2022) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BEAUTYHAULINDO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAINI, ANNISYA TRI (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW PADA MEDIA ONLINE FEMALE DAILY NETWORK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK FOCALLURE (Studi Followers Akun Instagram @Femaledailynetwork). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURFATAH, DAFIK (2022) PENGARUH IKLAN AQUA VERSI RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Terhadap Followers Instagram Greenpeace). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHASANAH, MEYLI (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT PADA MEDIA SOSIAL UMKM FREKUENSI KOPI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURJANAH, NURJANAH (2022) PENGARUH SALES PROMOTION TEBUS TERUS MURAHNYA ALFAMART TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( SURVEY PADA PENGUNJUNG ALFAMART KALIBARU TIMUR V KAWASAN RW 08 KELURAHAN BUNGUR DALAM PERIODE JANUARI – APRIL 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NUSANTARA, SHAFIRA DAYA (2022) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TABU.ID TERHADAP KOMUNIKASI ANTARPRIBADI GENERASI MUDA MENGENAI SEX EDUCATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OCTAVIA, YUHAN (2022) POSTINGAN FEED & STORY HIGHLIGHT INSTAGRAM @IDEKUHANDMADE SELAMA PERIODE KOLABORASI DENGAN LOCKNLOCK DAN TOKOPEDIA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Analisis Isi Kualitatif Pada Periode 23 Agustus 2020 s/d 7 September 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

OKTAVIASARI, DEVI (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN UMKM ANGKRINGAN OPPAH DALAM MENENTUKAN MEDIA PLACEMENT UNTUK BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OLIVIA, CINDY (2022) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN LEJEL HOME SHOPPING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANDI, PANDI (2022) ANALISA KEGIATAN PROMOSI SINERGI CELL WILAYAH PLAZA JAMBU DUA, KOTA BOGOR TAHUN 2020 (Studi Kasus Pelaksanaan Program Promosi Sinergi Cell Di Plaza Jambu Dua). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PASYA, FAJAR AKBAR (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN UMKM ANGKRINGAN OPPAH DALAM MEMBANGUN CONTENT CREATIVE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADIPTA, DIAZ EZRA (2022) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KABUPATEN KEPULAUAN SERIBU JAKARTA DALAM UPAYA MENJADIKAN PULAU TIDUNG SEBAGAI TUJUAN WISATA PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIYO, SENDICA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT NESTLE DIMASA COVID-19 (2021-2022): STUDI KASUS DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PRODUK SUSU BEAR BRAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYANI, INTAN AJI (2022) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PD. AQUARIUS TEXTILE DALAM BENTUK ADAPTASI KEGIATAN PROMOSI PADA MASA PANDEMI COVID- 19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, NELDA RATNA (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYITNO, SUGIYO (2022) ANALISIS WACANA AIRLANGGA SEBAGAI KANDIDAT CALON PRESIDEN 2024 DALAM ISI BERITA KORAN TEMPO EDISI 22 OKTOBER 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PUJININGSIH, FORINS AYU (2022) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS PT JAYA BETON INDONESIA DALAM MENGHADAPI NEW NORMAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PURNAMA, SARAH YULIANTI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOSHELM RETRO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2020 DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

PUSPITARINI, INDAH (2022) PENGARUH ENDORSEMENT TASYA FARASYA DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI PRODUK JOYLAB (Survei kepada subscriber Tasya Farasya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, DWI (2022) MAKNA PESAN MORAL DALAM IKLAN XL AXIATA VERSI PESAN UNTUK RAKA #BersamaJadiLebihBaik (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Putri, Chairunnisa Rizkia Rahma (2022) MENGHADAPI PANDEMI DALAM MAKNA PESAN IKLAN IM3 VERSI 2020 MEMBUAT KITA LEBIH KUAT TEMUKAN 2021MU DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

QURROTA AINI, GUSTI (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI BRANDING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENES PADA UMKM KUNAKU PERIODE MARET-DESEMBER 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAFIK, AINUR (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK UMKM SANG PISANG DI MEDIA INSTAGRAM (Survey terhadap Followers Instagram @Sangpisang2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, AHMAD ANDRIAN (2022) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM STORIES AKUN @XYZ TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE PADA EVENT TANGGAL KEMBAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTI, ADYS (2022) PERENCANAAN STRATEGI KREATIF IKLAN ROMA MALKIST KEJU MANIS PADA PROGRAM THE VOICE INDONESIA GLOBAL TV (GTV) SEASON 3. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTY, FADIA (2022) PENDAMPINGAN DAN PENGELOLAAN MEDIA DALAM MELAKUKAN BRANDING DAN PROMOSI UMKM MOMASTEL UNTUK MENCAPAI BRAND AWARENESS PADA PERIODE APRIL 2021 - JANUARI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RANGKUTI, ABDIANSYAH (2022) IMPLEMENTASI PROMOSI DIMEDIA SOSIAL PADAAKUN@SPIRULINA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT DAN PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RIDHO, MUHAMMAD RASYID (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI BRANDING DAN PROMOSI UMKM MOMASTEL UNTUK MENCAPAI BRAND AWARENESS PADA PERIODE APRIL 2021-JANUARI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISMAWAN, AGUNG (2022) STRATEGI PROMOSI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN SAMSUNG GALAXY (Studi Kasus Pada Pelanggan Samsung Galaxy A Series Kota Jakarta Periode 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, RAHMAD (2022) PENDAMPINGAN UMKM RICH STUDIO DALAM PENGELOLAAN DAN PEMBUATAN KONTEN MEDIA SOSIAL YANG BERFOKUS PADA AWARENESS DAN ENGAGEMENT SELAMA 6 BULAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, SEPTIANDINI (2022) PENDAMPINGAN & PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL UMKM KUNAKU DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARNESS PERIODE MARET – DESEMBER 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMADHANI, DEVIRA PITA (2022) EFEKTIVITAS MEDIA PELATIHAN BERBASIS APLIKASI SKILL ACADEMY BY RUANGGURU BAGI PESERTA KARTU PRAKERJA 2020 (Survei Pada Pengguna Aplikasi Skill Academy by Ruangguru Sekaligus Sebagai Peserta Kartu Prakerja 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSALIA, ULYA MEGA (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR BOY GROUP EXO (EXO-L) DI INDONESIA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Ramadhan, Bima Ilham (2022) STRATEGI PRODUKSI INFOGRAFIS MENGENAI APLIKASI E-BANKING BRIMO PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BANK RAKYAT INDONESIA (BRI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

Rinandhi, Kevien (2022) STRATEGI KONTEN PROMOSI MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS UMKM BURGER BANG! DI MASA PANDEMI 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SABIL, MUHAMMAD DAFFA (2022) PENGARUH BUZZER TERHADAP BRAND IMAGE CARASUN (Survei Terhadap Followers @Carasunid di Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SADEWA, DANDY ADITYA ARI (2022) PROSES PERENCANAAN IKLAN TEASER DALAM MEMPROMOSIKAN KAMPANYE NU K-RAZY 127 COMPETITION (PERIODE OKTOBER 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SAFIRAH, NABILLAH AGNES (2022) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada PT. Harmoni Dinamik Indonesia di Jakarta Tahun 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SANTOSO, FIRMANSYAH RIZKY (2022) STRATEGI PERENCANAAN IKLAN MELALUI WEB SERIES INSECURE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA EVERSKIN CLINIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARASWATI, GIVANI (2022) PENGARUH IKLAN SHOPEE DI MEDIA DIGITAL VERSI JACKIE CHAN 9.9 SUPER SHOPPING DAY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (SURVEY PADA MAHASISWA JURUSAN ADVERTISING & MARKETING COMMUNICATON UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA ANGKATAN 2016 - 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARTIKA, DAFA DEVIA (2022) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DOLORDONUTSS DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEMBIRING, EFRAIMO (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @jaune.florist SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE (Studi Pada Jaune Flower House Medan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SEPTIANA, NANI (2022) PERENCANAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS JASA PROPERTI GARASI FIVEHOMES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWATY, KURNIA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIRECT MARKETING PT. PILLAR HARMONY UNTUK MEMPERTAHANKAN PASAR DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIDHARTA, GINA MADILA (2022) IDENTIFIKASI KONTEN PEMASARAN RELAUNCH LAURIER SUPER SLIMGUARD 17 CM #FEELINSEVENTHIN PERIODE JANUARI - MARET 2022 PADA Instagram @LAURIERID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SULHIJRAH, PUTRI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA MEREK ORLYMIIN BEAUTY LOUNGE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHRINANDA, VUGIA (2022) PERUBAHAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UDA ESPRESSO CAFE & ROASTERY SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SYUKUR, FARID HAMDI (2022) RESEPSI KHALAYAK MENGENAI IKLAN TOKOPEDIA X BTS PADA PEREMPUAN KOMUNITAS FANS K-POP DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sabilah, Nasya (2022) PEMANFAATAN YOUTUBE OLEH TVONE DALAM PROGRAM INDONESIA LAWYERS CLUB UNTUK MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Siregar, Grace Natasya (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT KIMIA FARMA TBK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus: PT. Kimia Farma Tbk, Tahun 2020-2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Sitorus, Elisa Yeren (2022) STRATEGI PROMOSI DUNIA FANTASI MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA PERGANTIAN TAHUN 2019 – 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Sudarmawan, Nurbagus (2022) PROSES KOMUNIKASI ORGANISASI SELAMA PANDEMI COVID-19 DI EDUCATION AND TRAINING DEPARTMENT (ETD) PT XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Syahputra, Aldino (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram @tmrwindonesia by UOB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

TAMALA, DAHLIA DEVI (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI “MINEWS”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAMIYA, BELLA (2022) PENDAMPINGAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT INSTAGRAM THE KOFFEE BAR (Januari – Juni 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

THOMAS, KEVIN (2022) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KESADARAN MEREK PELANGGAN MELALUI SURVEY FOLLOWERS INSTAGRAM SEVENADS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIANI, MELINA (2022) ANALISIS PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI STREET HOUSE COFFEE (Studi Deskriptif pada akun Instagram @streethousecoffee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIANSYAH, SEPTIAN (2022) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN PADA UMKM KOPI JENDELA PERIODE AGUSTUS 2021- MEI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TSAQQAFAH, MAYANDA (2022) BRAND IMAGE I-PHONE PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @IDEVICEIDN ( Periode Desember 2021 – Februari 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Travelin, Feriana Edwa (2022) i MAKNA LIBURAN SMART PADA IKLAN TRAVELOKA VERSI “TIPS SMART NGINEP DI HOTEL ALA MAS BELLBOY” DI YOUTUBE. (Studi Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

VILIA, WITRI (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM KUNAKU PERIODE MARET-DESEMBER 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Viyanti, Sury (2022) ANALISIS STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UMKM DIMSUM-MIX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

WAHYUNI, DENI (2022) PENGARUH TREN KEY OPINION LEADER (KOL) DI INSTAGRAM @JECEYEHOSPITALS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASIEN LASIK JEC EYE HOSPITALS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WALLAD, NOVIE SUSANTY (2022) PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PROGRAM CUSTOMER JOURNEY TOKOPEDIA DI MASA PANDEMI TAHUN 2020-2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANI, DINA KUSUMA (2022) AKTIVITAS DIGITAL MARKETING SHENELIN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN HARBOLNAS MELALUI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYANTO, GALIH (2022) PERANCANGAN & PENDAMPINGAN MEDIA PLANNING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS “Nasi Kulit Brothers“. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASTUTI, DIAN RAHMA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL JAVAMIFI MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM JAVAMIFI DI AWAL MASA PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTI, MAYHAJI (2022) IMPLEMENTASI PROGRAM "EKSPEDISI MUATAN PESAWAT UDARA (EMPU)" SEBAGAI UPAYA BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DEPT. CARGO PT SRIWIJAYA AIR UNTUK MENINGKATKAN PENGGUNAAN JASA CARGO DIMASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

YUDISHA, MUHAMMAD HANDITO (2022) KARAKTERISTIK PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RAKET BULUTANGKIS (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS BULUTANGKIS KBC CIBINONG). S1 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

ZAHRA, RAIHATUL (2022) PENGARUH PERSONAL SELLING CUSTOMER SERVICE TERHADAP MINAT MENABUNG PRODUK DIGITAL SAVING BANK RAKYAT INDONESIA DI MASA PANDEMI COVID-19 Survei pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Cabang Jatinegara Tahun 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ZAINUDIN, YULISTIANA (2022) PERSONAL BRANDING BOYBAND K-POP BTS MELALUI MUSIKNYA (Analisis Isi pada Music Video di Akun Youtube Big Hit Labels tahun 2013 - 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAKARIA, DEDE (2022) PENGARUH CAMPAIGN GOPAYDINETFLIX DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM NETFLIX INDONESIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA LAYANAN VIDEO ON DEMAND (VOD) NETFLIX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Nov 21 17:58:01 2024 WIB.