PERANCANGAN & PENDAMPINGAN MEDIA PLANNING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS “Nasi Kulit Brothers“

WIDYANTO, GALIH (2022) PERANCANGAN & PENDAMPINGAN MEDIA PLANNING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS “Nasi Kulit Brothers“. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB VI)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB)

Abstract

Berkembangnya zaman dan Dampak Pandemi COVID 19 di Indonesia menyebabkan munculnya berbagai macam inovasi baru dalam memasarkan suatu produk. Karena makin meningkatnya kebutuhan masyarakat yang juga menyebabkan semakin meningkatnya persaingan dagang. Social Media memiliki peran penting dalam proses penyebaran Informasi produk UMKM dalam kegiatan pemasaran Membentuk Brand Awareness pada UMKM merupakan suatu hal yang penting. Namun saat ini masih banyaknya UMKM yang belum menyadari pentingnya strategi Branding yang tepat karena masih kurangnya edukasi dan pengetahuan mengenai Brand Awareness dan Strategi Branding Pembentukan Strategi branding melalui Media Placement yang tepat dapat mendorong lebih cepatnya proses pembentukan Brand Awareness. Dengan menggunakan Media Online seperti Social Media dan Media Offline seperti Bannerdan Kartu Nama, informasi mengenai Produk UMKM dapat tersebar luas. Setelah dilakukannya Strategi Branding melalui Media Online dan Media Offline, Brand Awareness dari produk UMKM perlahan menunjukkan peningkatan yang dapat dilihat dari Insight Instagram dan adanya peningkatan penjualan. Media memiliki peran besar dalam proses penyebaran dan proses penyampaian informasi, dengan strategi yang tepat dapat mencakup dan mencapai audiens yang tepat. Kata Kunci : UMKM, Brand Awareness, Media

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 22 045
NIM/NIDN Creators: 44317010034
Uncontrolled Keywords: UMKM, Brand Awareness, Media
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 600. Technology/Teknologi
600 Technology/Teknologi > 600. Technology/Teknologi > 604 Technical Drawing/Menggambar Teknik, Hazardous Materials Technology/Teknologi Bahan Berbahaya, groups of people/Kelompok Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 600. Technology/Teknologi > 604 Technical Drawing/Menggambar Teknik, Hazardous Materials Technology/Teknologi Bahan Berbahaya, groups of people/Kelompok Masyarakat > 604.2 Technical Drawing/Menggambar Teknik
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA
Date Deposited: 27 Sep 2022 07:36
Last Modified: 30 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/69611

Actions (login required)

View Item View Item