Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 793 Indoor Game and Amusements/Permainan dalam Ruangan, Hiburan dalam Ruangan > 793.4 Games of Action/Permainan dengan Gerakan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | F | H | K | M | N | P | R | S | V | W | Y
Number of items at this level: 40.

A

ANWAR, ARIS SAEFUL (2018) PERANCANGAN GAME TAJWID UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDI, BAGAS KRISNA (2020) APLIKASI GAME FAR FROM REALITY ENDLESS RUNNER BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARISA, MUTIARA SUKMA (2019) TIPE KEPRIBADIAN BIG FIVE DAN KECANDUAN GAME ONLINE (MOBILE LAGENDS) PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, ADI PIKRI (2019) BOARD GAMES AKSARA SUNDA BAKU “PRASASTI” UNTUK KALANGAN REMAJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CH, THOBIAS ANDHIKA (2019) PERMAINAN KARTU BERBASIS TRANSAKSI TARUNG DAGANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FATHIN, TRIYANDI (2019) PERANCANGAN URBAN TOYS BONBAY BERKARAKTER KUCING MERAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HERMANUS, RANGGA (2020) ACTION FIGURE MAJAPAHIT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, ARIS KUSUMA (2020) PENGARUH KECANDUAN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG TERHADAP PERILAKU PROKRASTINASI PADA DEWASA AWAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, RIKY (2018) AKHLAKY BOX UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN BUDI PEKERTI ANAK USIA 2-4 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KURNIAWAN, INDRA HERRI (2019) TOMBOL TAMBAHAN PADA SMARTPHONE UNTUK MOBILE GAMER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MASRUR, DIMAS DIYAR (2019) BOARDGAME “JALAN-JALAN NUSANTARA” BERTEMA TARIAN TRADISIONAL INDONESIA UNTUK ANAK USIA 10 SAMPAI 13 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MASRUR, DIMAS DIYAR (2019) BOARDGAME “JALAN-JALAN NUSANTARA” BERTEMA TARIAN TRADISIONAL INDONESIA UNTUK ANAK USIA 10 SAMPAI 13 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MERDIANA, FITA (2020) MAINAN EDUKASI PUZZLE TIGA DIMENSI PENGENALAN RUMAH ADAT NUSANTARA UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHARROMAH, AISYAH (2019) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA SMK X DI KABUPATEN TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUNANDAR, TOMMY ARIES (2019) GUITAR UNTUK PEMULA DENGAN CARD PADA NECK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTTAQIN, FAIZAL ABDUL (2020) URBAN TOYS TIMIDO KARAKTER PEMALU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADIYAH, SHAVIRA (2019) PERANCANGAN KEMASAN PRODUK PERMAINAN TRADISIONAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NADIYAH, SHAVIRA (2019) PERANCANGAN KEMASAN PRODUK PERMAINAN TRADISIONAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURCAHYO, FAHRA PRAMUDYA (2019) BOARDGAME PETUALANGAN THE SECRET TEMPLE DENGAN SISTEM PERMAINAN KELOMPOK TEAM VS TEAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAHLEVI, EMYR ZUHRI (2018) TEKSTIL PRINTING BERTEMA PERMAINAN TRADISIONAL BETAWI UNTUK TREND COLOR SPRING SUMMER 2018/2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADHIKA, ADITYA PUTRA ANWAR (2019) MAINAN KUDA-KUDAAN BERTEMA TOKOH PEWAYANGAN INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMONO, DECKY CHRIS (2019) PERANCANGAN JIG SEBAGAIALAT BANTU DALAM PROSES PRODUKSI TAN SIDE TABLE (Studi Kasus di PT. Bika Parama Cipta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYATAMA, FAUZAN AKBAR (2019) IMPLEMENTATION OF A* ALGORITHM WITHIN NAVIGATION MESH IN AN ARTIFICIAL INTELLIGENCE BASED VIDEO GAMES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASOJO, FAHRI NUR (2020) MAINAN EDUKASI BERHITUNG UNTUK USIA 3-4 TAHUN MELALUI METODE BERMAIN DAN BERCERITA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASOJO, FAHRI NUR (2019) TINJAUAN MAINAN BERBASIS EDUKATIF UNTUK ANAK USIA DINI (4-5 TAHUN) (Studi Kasus Mainan Konsep Berhitung). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNOMO, DWI (2019) KURSI GAMING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NOVIA DWIYANTI (2020) BOARD GAME“PRABUMERU”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAWATI, RAHMAWATI (2018) APLIKASI GAME EDUKASI ALAT-ALAT MUSIK PADA TINGKAT DASAR BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, WAHYU JELANG (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN GAME ALAT MUSIK SARON BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE OBJECT ORIENTED DEVELOPMENT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIANTO, DEAS NOOR AHADI (2020) CROSS CULTURE THE UNFINISHED GAME 3D PUZZLE (TENDER). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUANA, MARIAM (2018) DENGKLEK BOARD GAME. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SADARUDIN, YULIANA (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN APLIKASI SEWA MAINAN DI WILAYAH JAKARTA BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAEFULLAH, SAEFULLAH (2019) INOVASI MAINAN DARI CORRUGATED PAPER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMSUDIN, MUHAMAD (2020) MAINAN KAYU JIGSAW PUZZLE UNTUK MENARIK MINAT MEMBACA HURUF HIJAIYAH PADA USIA 3 TAHUN KEATAS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, FIRMAN (2018) BOARD GAME BOOM - PLAYING BY LEARNING SEBAGAI MEDIA BELAJAR SAMBIL BERMAIN PADA ANAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, MUHAMMAD ONGKI (2020) PERANCANGAN BOARD GAME MONOMERCE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VALERI, NESYA DEVITA (2020) PERANCANGAN BOARD GAME PADA ANAK-ANAK ZERO TO HERO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIJAYA, ANTHONY (2018) PEMBUATAN GAME PAHLAWAN DALAM MIMPI DENGAN UNITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY UNTUK SCORING BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, LUTHFI INDRIAN (2018) PERANCANGAN MAINAN URBAN TOYS INGATAN BERSAMA GENERASI 90AN TAMA90. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUDHA, DIOVIANDRI DAMARA (2020) MAINAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI ANAK USIA 4 – 5 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Sep 25 16:16:37 2020 WIB.