Up a level |
ANDRIANI, RIZKI RIAN (2021) PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN DESAIN PAPAN PERMAINAN ANAK BERTEMA PERMAINAN TRADISIONAL CONGKLAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANTARIKSA, BIMA (2014) Permainan Logika untuk Anak-anak Dengan Memodifikasi Permainan Sokoban Menggunakan Blender. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANWAR, ARIS SAEFUL (2018) PERANCANGAN GAME TAJWID UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARISA, MUTIARA SUKMA (2019) TIPE KEPRIBADIAN BIG FIVE DAN KECANDUAN GAME ONLINE (MOBILE LAGENDS) PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZIS, ADI PIKRI (2019) BOARD GAMES AKSARA SUNDA BAKU “PRASASTI” UNTUK KALANGAN REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BAIHAQI, DHIMAS IQBAL (2023) DAYA TARIK GAME ONLINE VALORANT TERHADAP MINAT GAMERS PADA MAHASISWA (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting 2022 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CENDANA, NASTASSJA (2020) Board Game Tech Invasion dengan Tema Cerita Rakyat Indonesia. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
FANANI, IRVAN (2014) PerancanganAplikasi Game "UFO ATTACK" Berbasis HTML5. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATHIN, TRIYANDI (2019) PERANCANGAN URBAN TOYS BONBAY BERKARAKTER KUCING MERAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAT, RIKY (2018) AKHLAKY BOX UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN BUDI PEKERTI ANAK USIA 2-4 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISKANDAR, YUSUF (2020) BOARD GAME WISATA BANDUNG SEBAGAI MEDIA BANTU TOUR GUIDE UNTUK WISATAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, INDRA HERRI (2019) TOMBOL TAMBAHAN PADA SMARTPHONE UNTUK MOBILE GAMER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARPAUNG, YESSI (2019) MAINAN MAGNET GAMPEL UNTUK ANAK USIA 2 3 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MIRANDA, ADISTIRA YUNITA (2020) MEDIA PERMAINAN EDUKASI HURUF DAN KATA UNTUK ANAK USIA 4 SAMPAI 5 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUHARROMAH, AISYAH (2019) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA SMK X DI KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUNANDAR, TOMMY ARIES (2019) GUITAR UNTUK PEMULA DENGAN CARD PADA NECK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NINGRUM, RAHMAWATY ARI (2020) PERANCANGAN GAME INTERAKTIF ANAK DENGAN MENGGUNAKAN KARAKTER CERITA RAKYAT INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGRAHA, GUGUM RAYI (2019) PERANCANGAN BUKU AUGMENTED REALITY PENGENALAN PERMAINAN ANAK DALAM BUDAYA BETAWI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURCAHYO, FAHRA PRAMUDYA (2019) BOARDGAME PETUALANGAN THE SECRET TEMPLE DENGAN SISTEM PERMAINAN KELOMPOK TEAM VS TEAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PAHLEVI, EMYR ZUHRI (2018) TEKSTIL PRINTING BERTEMA PERMAINAN TRADISIONAL BETAWI UNTUK TREND COLOR SPRING SUMMER 2018/2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRADHIKA, ADITYA PUTRA ANWAR (2019) MAINAN KUDA-KUDAAN BERTEMA TOKOH PEWAYANGAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAMONO, DECKY CHRIS (2019) PERANCANGAN JIG SEBAGAIALAT BANTU DALAM PROSES PRODUKSI TAN SIDE TABLE (Studi Kasus di PT. Bika Parama Cipta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASETYATAMA, FAUZAN AKBAR (2018) IMPLEMENTATION OF A* ALGORITHM WITHIN NAVIGATION MESH IN AN ARTIFICIAL INTELLIGENCE BASED VIDEO GAMES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASOJO, FAHRI NUR (2019) MAINAN EDUKASI BERHITUNG UNTUK USIA 3-4 TAHUN MELALUI METODE BERMAIN DAN BERCERITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PURNOMO, DWI (2018) KURSI GAMING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAWATI, RAHMAWATI (2018) APLIKASI GAME EDUKASI ALAT-ALAT MUSIK PADA TINGKAT DASAR BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANI, SILVIA (2024) PENGARUH KLIP VIDEO SQUID GAME TERHADAP INTENSI BERKHIANAT DALAM LINGKUP PERTEMANAN PADA SISWA/I SMK NEGERI 2 TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RUANA, MARIAM (2018) DENGKLEK BOARD GAME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAEFULLAH, SAEFULLAH (2019) INOVASI MAINAN DARI CORRUGATED PAPER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANTOSO, FIRMAN (2018) BOARD GAME BOOM - PLAYING BY LEARNING SEBAGAI MEDIA BELAJAR SAMBIL BERMAIN PADA ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRA, WAHYU (2020) GAME EDUKASI FIGHT COVID-19 BERBASIS ROLE PALYING GAME (RPG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRO, MUHAMAD YADI (2020) BOARDGAME LUGOLILA DENGAN TEMA TEMPAT WISATA KABUPATEN MAGETAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUSENO, TRI (2017) KARASIX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SUSWANTO, KEZIA (2019) CARD EDUKASI TEMA PELESTARIAN LINGKUNGAN BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK USIA 3-6 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYAHMARDIKA, ALDRY AULIA (2020) PERANCANGAN GAME EDUKASI DIGITAL UNTUK TANGGAP BENCANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VALERI, NESYA DEVITA (2019) PERANCANGAN BOARD GAME PADA ANAK-ANAK “ZERO TO HERO”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIBOWO, AULIA NOVI (2019) IMPLEMENTASI ALGORITMA C4.5 UNTUK MEMPREDIKSI KETEPATAN WAKTU LULUS MAHASISWA BERDASARKAN LAMA BERMAIN GAME ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, ANTHONY (2018) PEMBUATAN GAME PAHLAWAN DALAM MIMPI DENGAN UNITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY UNTUK SCORING BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, LUTHFI INDRIAN (2018) PERANCANGAN MAINAN URBAN TOYS INGATAN BERSAMA GENERASI 90AN TAMA90. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YULIA, RIZQA SARI (2019) PERANCANGAN BOARD GAME PEMBELAJARAN PHBS SEBAGAI MEDIA PELATIHAN UNTUK HABITAT FOR HUMANITY INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUSHAFIMA, MUHAMAD GILDAN (2022) PERANCANGAN KARTU PERMAINAN EDUKATIF SHINE IS FINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.