Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 793 Indoor Game and Amusements/Permainan dalam Ruangan, Hiburan dalam Ruangan > 793.4 Games of Action/Permainan dengan Gerakan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | F | H | K | M | N | P | R | S | V | W
Number of items at this level: 27.

A

ANWAR, ARIS SAEFUL (2018) PERANCANGAN GAME TAJWID UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARISA, MUTIARA SUKMA (2019) TIPE KEPRIBADIAN BIG FIVE DAN KECANDUAN GAME ONLINE (MOBILE LAGENDS) PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CENDANA, NASTASSJA (2020) Board Game Tech Invasion dengan Tema Cerita Rakyat Indonesia. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

F

FATHIN, TRIYANDI (2019) PERANCANGAN URBAN TOYS BONBAY BERKARAKTER KUCING MERAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HIDAYAT, RIKY (2018) AKHLAKY BOX UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN BUDI PEKERTI ANAK USIA 2-4 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KURNIAWAN, INDRA HERRI (2019) TOMBOL TAMBAHAN PADA SMARTPHONE UNTUK MOBILE GAMER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MIRANDA, ADISTIRA YUNITA (2020) MEDIA PERMAINAN EDUKASI HURUF DAN KATA UNTUK ANAK USIA 4 SAMPAI 5 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHARROMAH, AISYAH (2019) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA SMK X DI KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUNANDAR, TOMMY ARIES (2019) GUITAR UNTUK PEMULA DENGAN CARD PADA NECK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NINGRUM, RAHMAWATY ARI (2020) PERANCANGAN GAME INTERAKTIF ANAK DENGAN MENGGUNAKAN KARAKTER CERITA RAKYAT INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, GUGUM RAYI (2019) PERANCANGAN BUKU AUGMENTED REALITY PENGENALAN PERMAINAN ANAK DALAM BUDAYA BETAWI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURCAHYO, FAHRA PRAMUDYA (2019) BOARDGAME PETUALANGAN THE SECRET TEMPLE DENGAN SISTEM PERMAINAN KELOMPOK TEAM VS TEAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAHLEVI, EMYR ZUHRI (2018) TEKSTIL PRINTING BERTEMA PERMAINAN TRADISIONAL BETAWI UNTUK TREND COLOR SPRING SUMMER 2018/2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADHIKA, ADITYA PUTRA ANWAR (2019) MAINAN KUDA-KUDAAN BERTEMA TOKOH PEWAYANGAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMONO, DECKY CHRIS (2019) PERANCANGAN JIG SEBAGAIALAT BANTU DALAM PROSES PRODUKSI TAN SIDE TABLE (Studi Kasus di PT. Bika Parama Cipta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYATAMA, FAUZAN AKBAR (2019) IMPLEMENTATION OF A* ALGORITHM WITHIN NAVIGATION MESH IN AN ARTIFICIAL INTELLIGENCE BASED VIDEO GAMES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASOJO, FAHRI NUR (2019) TINJAUAN MAINAN BERBASIS EDUKATIF UNTUK ANAK USIA DINI (4-5 TAHUN) (Studi Kasus Mainan Konsep Berhitung). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNOMO, DWI (2019) KURSI GAMING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAWATI, RAHMAWATI (2018) APLIKASI GAME EDUKASI ALAT-ALAT MUSIK PADA TINGKAT DASAR BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUANA, MARIAM (2018) DENGKLEK BOARD GAME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAEFULLAH, SAEFULLAH (2019) INOVASI MAINAN DARI CORRUGATED PAPER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, FIRMAN (2018) BOARD GAME BOOM - PLAYING BY LEARNING SEBAGAI MEDIA BELAJAR SAMBIL BERMAIN PADA ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, MUHAMAD YADI (2020) BOARDGAME LUGOLILA DENGAN TEMA TEMPAT WISATA KABUPATEN MAGETAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSWANTO, KEZIA (2020) CARD EDUKASI TEMA PELESTARIAN LINGKUNGAN BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK USIA 3-6 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VALERI, NESYA DEVITA (2019) PERANCANGAN BOARD GAME PADA ANAK-ANAK “ZERO TO HERO”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIJAYA, ANTHONY (2018) PEMBUATAN GAME PAHLAWAN DALAM MIMPI DENGAN UNITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY UNTUK SCORING BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, LUTHFI INDRIAN (2018) PERANCANGAN MAINAN URBAN TOYS INGATAN BERSAMA GENERASI 90AN TAMA90. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun May 22 12:11:12 2022 WIB.