Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | H | J | K | L | M | N | P | S | Y
Number of items at this level: 18.

A

ARMOKO, ARMOKO (2018) IMPLEMENTASI ALUR KOMUNIKASI ORGANISASI KONSULTAN ASURANSI UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN ASURANSI DI PT AIA FINANSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASHAR, RIZKI (2018) DESAIN MEDIA PROMOSI PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION DI PT.ASURANSI JIWA BCA (BCA LIFE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BUDIMAN, BUDIMAN (2019) DETERMINAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN ASURANSI UMUM DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARDIYANTO, VIKRI (2018) RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARJADI, HARJADI (2020) ANALISIS FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN ASURANSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JEMALI, SILVESTER EKA (2020) ANALISA PENGARUH DESIGN, KEY PERFORMANCE INDICATOR (KPI), DAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) LIGHTNING PROTECTION TERHADAP KERUGIAN SAMBARAN PETIR DAN PENGEMBANGANNYA PADA INDUSTRI JASA USAHA PERTAMBANGAN BATUBARA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHODIR, KHODIR (2018) PEMBANGUNAN SISTEM MARKETING BROKER ASURANSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LANTU, DESTIA MAULIANA (2018) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN PADA PERUSAHAAN ASURANSI JIWA PT BNI LIFE UNIT TELEMARKETING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MERIYANA, DWI (2018) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN CUSTOMER PADA PROSEDUR KLAIM ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR DI PT PAN PACIFIC INSURANCE CABANG JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NURIZAL, FAHMI (2019) EVALUASI PENGGUNAAN E-POLIS ASURANSI UNTUK MENILAI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURMAULIDINA, IRA (2017) STRATEGI RE-BRANDING PT.AVRIST ASSURANCE DALAM MEMBANGUN AWARENESS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRAMANA, GALIH DIPTA (2017) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP INTENTION TO STAY KARYAWAN BAGIAN INSURANCE ADMINISTRATOR PT. ASURANSI ASTRA BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, NICCO (2019) ANALISIS GREEN POSITIONING, PRODUCT ATTRIBUTES, HEALTH CONSCIOUSNESS DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK PARCHMENT PAPER (Studi Kasus : PT. Berkat Wahana Saudara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, ARYA PRADHANA FADJARI (2020) ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK ASURANSI BANCASSURANCE (Kasus: Kantor Bri Life Cabang Pamulang, Kota Tangerang Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RISKY FIRLANDA (2020) IMPLEMENTASI KNOWLEDGE MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN INOVASI DI BPJS KETENAGAKERJAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFITRI, DEBBY DWI (2017) ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP PEMBELIAN POLIS ASURANSI MOBIL (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Reliance). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SESADRI, SESADRI (2019) PENDEKATAN PERSONAL SELLING AGEN PEMASARAN PRODUK ASURANSI JIWA DALAM USAHANYA MENDAPATKAN NASABAH PADA TAHUN 2017 (Studi Kasus terhadap Agen Pemasaran Asuransi Jiwa dari Salah Satu Kantor Pemasaran Mandiri di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUANDA, TOMMY (2019) PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Kantor Pegadaian Cabang Cengkareng Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed May 18 22:35:04 2022 WIB.