Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi > 368.9 Insurance by Specific Localities/Asuransi di Lokasi Tertentu"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | G | K | N | R | W
Number of items at this level: 7.

A

APRILLIA, ANITA (2024) PENGARUH FEE AUDIT, AUDIT TENURE DAN ROTASI AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris Pada Perusahaan Asuransi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASHAR, RIZKI (2018) DESAIN MEDIA PROMOSI PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION DI PT.ASURANSI JIWA BCA (BCA LIFE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GHIFFARI, MUHAMMAD FARHAN ATSAR (2024) PENERAPAN ALGORITMA KNN DENGAN METODE COLLABORATIVE FILTERING DALAM MENCARI PRODUK REKOMENDASI ASURANSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHODIR, KHODIR (2018) PEMBANGUNAN SISTEM MARKETING BROKER ASURANSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NOVIANTI, SHEILLA (2017) ANALISIS PENGARUH STOCK SELECTION SKILL, MARKET TIMING ABILITY, UKURAN REKSA DANA, PENGALAMAN MANAJER INVESTASI DAN UMUR REKSA DANA TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAN, DWI ABDIA (2018) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA INVESTING RISK, UNDERWRITING RISK, DAN CAPITAL RATIO SERTA FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA PADA PERUSAHAAN ASURANSI JIWA DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIJAYANTI, JATI (2024) NIAT BELI PRODUK ASURANSI SYARIAH MELALUI PROMOSI BRAND AWARENESS DAN RELIGIUSITAS DENGAN SIKAP SEBAGAI FAKTOR MEDIASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Nov 19 08:40:37 2024 WIB.