PEMBANGUNAN SISTEM MARKETING BROKER ASURANSI

KHODIR, KHODIR (2018) PEMBANGUNAN SISTEM MARKETING BROKER ASURANSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1) Hal Cover.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2) Abstrak.pdf

Download (27kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3) Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (BAB II)
4) Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[img] Text (BAB III)
5) Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (911kB)
[img] Text (BAB IV)
6) Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[img] Text (BAB V)
7) Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8) Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)

Abstract

Marketing adalah ujung tombak dalam industry Jasa Broker Asuransi. PT Talisman Insurance Brokers dalam bisnisnya sangat bergantung kepada kinerja marketing mereka, namun sampai saat ini, belum ada sebuah sistem yang dapat membantu mobilitas pekerjaan marketing yang dituntut cepat dan tanggap dalam menangani pendataan customer mereka. Melalui penelitian ini, penulis dalam usaha merancang dan membangun sebuah Sistem Informasi Marketing Broker Asuransi berbasis web yang akan menciptakan tidak hanya informasi yang akurat, cepat dan relevan tetapi juga dapat mengatasi masalahmasalah dalam pengelolaan data customer. Dalam melakukan penelitian ini metode pengembangan sistem yang digunakan adalah metode waterfall dimana alat yang digunakan untuk perancangan basis data adalah class diagram, table relasi, normalisasi. Sedangkan implementasi dan perangkat lunak yang mendukung menggunakan bahasa pemrograman Vb.Net dengan database Ms. SQL Server. Dengan dikembangkan sistem berbasis web ini diharapkan dapat membantu marketing dalam pekerjaannya, serta membantu manajemen perusahaan PT. Talisman Insurance Brokers dalam menilai kinerja marketingnya. Kata Kunci : marketing, sistem informasi , broker, asuransi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 18 114
NIM: 41813120166
Uncontrolled Keywords: marketing, sistem informasi , broker, asuransi.
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.433 Lease, Borrow-borrow, Labor, Bank, Usury, Insurance/Sewa-menyewa; Pinjam-meminjam; Perburuhan; Bank; Riba; Asuransi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi > 368.9 Insurance by Specific Localities/Asuransi di Lokasi Tertentu
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 11 Apr 2018 01:51
Last Modified: 01 Oct 2018 03:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41701

Actions (login required)

View Item View Item