EVALUASI PENGGUNAAN E-POLIS ASURANSI UNTUK MENILAI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD

NURIZAL, FAHMI (2019) EVALUASI PENGGUNAAN E-POLIS ASURANSI UNTUK MENILAI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK (IND-INGGRIS).pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (456kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2 KAJIAN PUSTAKA DAN RERANGKA PEMIKIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4 HASIL PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)

Abstract

EVALUASI PENGGUNAAN E-POLIS ASURANSI UNTUK MENILAI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD

Item Type: Thesis (S1)
Call Number: SE/31/18/155
NIM: 43115110597
Uncontrolled Keywords: EVALUASI PENGGUNAAN E-POLIS ASURANSI UNTUK MENILAI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi > 368.1 Insurance Againts Damage and Lost Property/Asuransi Kerusakan dan Kerugian Hak Milik
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi > 368.2 Transportation Insurance/Asuransi Transportasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi > 368.3 Old Age, Death, Illness, Injury Insurance/Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi > 368.4 Government Sponsored Insurance/Asuransi Jaminan Sosial Pemerintah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 May 2019 02:58
Last Modified: 29 May 2019 02:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/47592

Actions (login required)

View Item View Item