STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016)

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
11. DAFTAR TABEL.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
10. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (88kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
5.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB II)
6. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text (BAB III)
7. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
8. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
12. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)

Abstract

Sebagai Perusahaan yang telah lama bergerak dalam indrustri teknologi, Canon, PT Datascrip Merupakan Salah satu perusahaan distributor kamera terbesar di Indonesia. Penelitian ini menyoroti mengenai strategi komunikasi dalam mengokohkan brand image pada konsumen. Fokus penelitian dalam penelitian ini adalah mengetahui strategi komunikasi pemasaran melalui event Canon Photo Marathon Dalam Mengokohkan Brand image Pada konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitiatif dengan tipe penelitian deskriptif. Adapun penelitian ini adalah internal PT Datascip. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa, strategi komunikasi pemasaran melalui event yang digunakan PT atascrip dalam event Canon PHoto Marathon dapat mengokohkan brand image yang cukup signifikan. Selain itu antusiasme pelanggan dan Canon, PT Datascrip terjadi pengkatan yang sangat baik.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 118
NIM/NIDN Creators: 44314110079
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 350 Public Administration and Military Science/Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran > 354 Administration of Economy/Departemen Perekonomian > 354.7 Administration of Commerce, Communications, Transportation/Administrasi Perdagangan, Komunikasi, Transportasi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 780.1-780.9 Standard Subdivisions of Music/Subdivisi Standar Dari Seni Musik > 780.1 Philosophy of Music/Filsafat Seni Musik > 780.14 Language and Communication/Bahasa dan Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 23 May 2019 04:05
Last Modified: 17 Mar 2023 06:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/47844

Actions (login required)

View Item View Item