SUMINAR, YUSTI KURNIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
4. DAFTAR ISI.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
11. DAFTAR TABEL.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
10. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (88kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
5.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
Text (BAB II)
6. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
||
Text (BAB III)
7. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB IV)
8. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
12. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) |
Abstract
Sebagai Perusahaan yang telah lama bergerak dalam indrustri teknologi, Canon, PT Datascrip Merupakan Salah satu perusahaan distributor kamera terbesar di Indonesia. Penelitian ini menyoroti mengenai strategi komunikasi dalam mengokohkan brand image pada konsumen. Fokus penelitian dalam penelitian ini adalah mengetahui strategi komunikasi pemasaran melalui event Canon Photo Marathon Dalam Mengokohkan Brand image Pada konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitiatif dengan tipe penelitian deskriptif. Adapun penelitian ini adalah internal PT Datascip. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa, strategi komunikasi pemasaran melalui event yang digunakan PT atascrip dalam event Canon PHoto Marathon dapat mengokohkan brand image yang cukup signifikan. Selain itu antusiasme pelanggan dan Canon, PT Datascrip terjadi pengkatan yang sangat baik.
Actions (login required)
View Item |