Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 790.1-790.9 Standard Subdivisions of Recreational and Performing Arts/Subdivisi Standar dari Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 790.1 Recreational Activities, Games/Aktivitas Rekreasi, Permainan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 40.

Thesis

ANDRIA, MUTIARA SYAFA (2024) PENGARUH INTENSITAS BERMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS TERHADAP KEMAMPUAN BERINTERAKSI DENGAN BAHASA INGGRIS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANTARIKSA, BIMA (2014) Permainan Logika untuk Anak-anak Dengan Memodifikasi Permainan Sokoban Menggunakan Blender. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, ARIS SAEFUL (2018) PERANCANGAN GAME TAJWID UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIF, NUR (2021) PERANCANGAN ANIMASI BENTUK LIVE2D TENTANG BAHAYA BERMAIN GAME PADA ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, ADI PIKRI (2019) BOARD GAMES AKSARA SUNDA BAKU “PRASASTI” UNTUK KALANGAN REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESTYARINI, GAYATRI (2021) BOARD GAME RAYA SEBAGAI MEDIA BELAJAR BUDAYA DAERAH UNTUK ANAK USIA 8 SAMPAI 12 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FANANI, IRVAN (2014) PerancanganAplikasi Game "UFO ATTACK" Berbasis HTML5. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHIN, TRIYANDI (2019) PERANCANGAN URBAN TOYS BONBAY BERKARAKTER KUCING MERAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fauza Leonardo, Muhammad (2024) OPINI KOMUNITAS FACEBOOK PADA PC GAMERS INDONESIA (Analisis Percakapan Pascarilis Perbaikan Game Cyberpunk 2077). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

GALLE, EZRA JODDIE (2024) HUBUNGAN PERILAKU KONSUMTIF DENGAN KECANDUAN GAME ONLINE REMAJA DALAM PEMBELIAN VIRTUAL GOODS & BATTLE PASS PADA PERMAINAN DEFENSE OF THE ANCIENTS (DOTA) 2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GAMA, RIQKI VAN (2018) MAINAN DENGAN SISTEM RAKIT BERGERAK DENGAN TEMA TRANSPORTASI JADUL DENGAN PENGGAYAAN RUPA STEAMPUNK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, ALMIANSYAH (2020) BOARD GAME SEJARAH PERANG “SERANGAN UMUM 1 MARET 1949”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, MOCHAMAD IRFANGI YULIAN (2020) BOARD GAME EDUKASI SEBAGAI MEDIA PENGENALAN AKSARA JAWA UNTUK SISWA KELAS 3 SEKOLAH DASAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, RIKY (2018) AKHLAKY BOX UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN BUDI PEKERTI ANAK USIA 2-4 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, YUSUF (2020) BOARD GAME WISATA BANDUNG SEBAGAI MEDIA BANTU TOUR GUIDE UNTUK WISATAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTIAWAN, IGNATIUS ADITIO (2019) WOODEN CAR TOY DENGAN TEMA ALUTSISTA ANOA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, INDRA HERRI (2019) TOMBOL TAMBAHAN PADA SMARTPHONE UNTUK MOBILE GAMER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LISTIANI, CHINDY (2020) HUBUNGAN BERMAIN GAME PUBG DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI (Studi survei pada mahasiswa/i fakultas ilmu komunikasi universitas mercu buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARPAUNG, YESSI (2019) MAINAN MAGNET GAMPEL UNTUK ANAK USIA 2 3 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

METODEUS, ALBINO (2019) PERMAINAN RANCANG BANGUN TRACK KERETA GANTUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIRANDA, ADISTIRA YUNITA (2020) MEDIA PERMAINAN EDUKASI HURUF DAN KATA UNTUK ANAK USIA 4 SAMPAI 5 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUNANDAR, TOMMY ARIES (2019) GUITAR UNTUK PEMULA DENGAN CARD PADA NECK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, RAHMAWATY ARI (2020) PERANCANGAN GAME INTERAKTIF ANAK DENGAN MENGGUNAKAN KARAKTER CERITA RAKYAT INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, GUGUM RAYI (2019) PERANCANGAN BUKU AUGMENTED REALITY PENGENALAN PERMAINAN ANAK DALAM BUDAYA BETAWI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURCAHYO, FAHRA PRAMUDYA (2019) BOARDGAME PETUALANGAN THE SECRET TEMPLE DENGAN SISTEM PERMAINAN KELOMPOK TEAM VS TEAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAHLEVI, EMYR ZUHRI (2018) TEKSTIL PRINTING BERTEMA PERMAINAN TRADISIONAL BETAWI UNTUK TREND COLOR SPRING SUMMER 2018/2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMONO, DECKY CHRIS (2019) PERANCANGAN JIG SEBAGAIALAT BANTU DALAM PROSES PRODUKSI TAN SIDE TABLE (Studi Kasus di PT. Bika Parama Cipta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNOMO, DWI (2018) KURSI GAMING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NOVIA DWIYANTI (2019) BOARDGAME “PRABUMERU”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, RAHMAWATI (2018) APLIKASI GAME EDUKASI ALAT-ALAT MUSIK PADA TINGKAT DASAR BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKI, FAJAR (2019) PERANCANGAN URBAN TOYS DENGAN TEMA SATWA KERBAU BELANG DARI TORAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUANA, MARIAM (2018) DENGKLEK BOARD GAME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, FIRMAN (2018) BOARD GAME BOOM - PLAYING BY LEARNING SEBAGAI MEDIA BELAJAR SAMBIL BERMAIN PADA ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, MUHAMAD YADI (2020) BOARDGAME LUGOLILA DENGAN TEMA TEMPAT WISATA KABUPATEN MAGETAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSWANTO, KEZIA (2019) CARD EDUKASI TEMA PELESTARIAN LINGKUNGAN BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK USIA 3-6 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHMARDIKA, ALDRY AULIA (2020) PERANCANGAN GAME EDUKASI DIGITAL UNTUK TANGGAP BENCANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, AULIA NOVI (2019) IMPLEMENTASI ALGORITMA C4.5 UNTUK MEMPREDIKSI KETEPATAN WAKTU LULUS MAHASISWA BERDASARKAN LAMA BERMAIN GAME ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, LUTHFI INDRIAN (2018) PERANCANGAN MAINAN URBAN TOYS INGATAN BERSAMA GENERASI 90AN TAMA90. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDHA, RIZKY DWI (2020) MENGENAL 7 PAHLAWAN REVOLUSI INDONESIA MELALUI MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF “PAREVI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIA, RIZQA SARI (2019) PERANCANGAN BOARD GAME PEMBELAJARAN PHBS SEBAGAI MEDIA PELATIHAN UNTUK HABITAT FOR HUMANITY INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Dec 26 09:49:46 2024 WIB.