![]() | Up a level |
ANWAR, ARIS SAEFUL (2018) PERANCANGAN GAME TAJWID UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARDI, BAGAS KRISNA (2020) APLIKASI GAME FAR FROM REALITY ENDLESS RUNNER BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZIS, ADI PIKRI (2019) BOARD GAMES AKSARA SUNDA BAKU “PRASASTI” UNTUK KALANGAN REMAJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATHIN, TRIYANDI (2019) PERANCANGAN URBAN TOYS BONBAY BERKARAKTER KUCING MERAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GAMA, RIQKI VAN (2019) MAINAN DENGAN SISTEM RAKIT BERGERAK DENGAN TEMA TRANSPORTASI JADUL DENGAN PENGGAYAAN RUPA STEAMPUNK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAT, ARIS KUSUMA (2020) PENGARUH KECANDUAN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG TERHADAP PERILAKU PROKRASTINASI PADA DEWASA AWAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAT, RIKY (2018) AKHLAKY BOX UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN BUDI PEKERTI ANAK USIA 2-4 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IHSANNUDIN, MUHAMMAD (2020) PERANCANGAN GAME RPG DENGAN PENOKOHAN WAYANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KRISTIAWAN, IGNATIUS ADITIO (2019) WOODEN CAR TOY DENGAN TEMA ALUTSISTA ANOA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, INDRA HERRI (2019) TOMBOL TAMBAHAN PADA SMARTPHONE UNTUK MOBILE GAMER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MASRUR, DIMAS DIYAR (2019) BOARDGAME “JALAN-JALAN NUSANTARA” BERTEMA TARIAN TRADISIONAL INDONESIA UNTUK ANAK USIA 10 SAMPAI 13 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MERDIANA, FITA (2020) MAINAN EDUKASI PUZZLE TIGA DIMENSI PENGENALAN RUMAH ADAT NUSANTARA UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
METODEUS, ALBINO (2019) PERMAINAN RANCANG BANGUN TRACK KERETA GANTUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUDZAKIR, MUHAMMAD IMAM (2020) PERANCANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF PEMBELAJARAN PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT DI SEKOLAH UNTUK ANAK USIA 6-8 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUNANDAR, TOMMY ARIES (2019) GUITAR UNTUK PEMULA DENGAN CARD PADA NECK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURCAHYO, FAHRA PRAMUDYA (2019) BOARDGAME PETUALANGAN THE SECRET TEMPLE DENGAN SISTEM PERMAINAN KELOMPOK TEAM VS TEAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PAHLEVI, EMYR ZUHRI (2018) TEKSTIL PRINTING BERTEMA PERMAINAN TRADISIONAL BETAWI UNTUK TREND COLOR SPRING SUMMER 2018/2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERDANA, HANSIE ANANTA (2020) GAME EDUKASI BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN SUARA DAN BAHASA ISYARAT UNTUK ANAK USIA DINI DAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAMONO, DECKY CHRIS (2019) PERANCANGAN JIG SEBAGAIALAT BANTU DALAM PROSES PRODUKSI TAN SIDE TABLE (Studi Kasus di PT. Bika Parama Cipta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASETYO, AGUNG (2020) ENGKLEK STEP CITY PERMAINAN ANAK USIA 5 - 17 TAHUN DENGAN SISTEM MAGNET DAN PORTABEL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASOJO, FAHRI NUR (2020) MAINAN EDUKASI BERHITUNG UNTUK USIA 3-4 TAHUN MELALUI METODE BERMAIN DAN BERCERITA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PURNOMO, DWI (2019) KURSI GAMING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, JOHANES MARDHIKA (2021) BOARDGAME IQRO’ FUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, NOVIA DWIYANTI (2020) BOARD GAME“PRABUMERU”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAFIQ, MUHAMAD (2020) "BOARDGAME IPA UNTUK ANAK KELAS 5 SD". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAWATI, RAHMAWATI (2018) APLIKASI GAME EDUKASI ALAT-ALAT MUSIK PADA TINGKAT DASAR BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHAN, WAHYU JELANG (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN GAME ALAT MUSIK SARON BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE OBJECT ORIENTED DEVELOPMENT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIZKI, FAJAR (2019) PERANCANGAN URBAN TOYS DENGAN TEMA SATWA KERBAU BELANG DARI TORAJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIZKY, ALFANDANI (2021) HUBUNGAN KECANDUAN DENGAN AGRESIVITAS PADA REMAJA YANG BERMAIN GAMEONLINE POINT BLANK DI KELURAHAN KALIDERES KOTA JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROMADHONI, HESTI (2020) PERSEPSI VISUAL PENGUNJUNG TERHADAP FASAD MALL TRANSPARK JUANDA BEKASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RUANA, MARIAM (2018) DENGKLEK BOARD GAME. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANTOSO, FIRMAN (2018) BOARD GAME BOOM - PLAYING BY LEARNING SEBAGAI MEDIA BELAJAR SAMBIL BERMAIN PADA ANAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRA, MUHAMMAD ONGKI (2020) PERANCANGAN BOARD GAME MONOMERCE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTYAWAN, ADE (2021) PERANCANGAN BOARD GAME “TNG LIFE”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIAWAN, DANI (2020) PERSEPSI PEMANFAATAN EMBUNG SEBAGAI KAWASAN REKREASI BAGI REMAJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIAWAN, HERU (2020) BOARD GAME FINANSIAL LITERASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VALERI, NESYA DEVITA (2020) PERANCANGAN BOARD GAME PADA ANAK-ANAK ZERO TO HERO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, LUTHFI INDRIAN (2018) PERANCANGAN MAINAN URBAN TOYS INGATAN BERSAMA GENERASI 90AN TAMA90. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUDHA, DIOVIANDRI DAMARA (2020) MAINAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI ANAK USIA 4 – 5 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.