Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 660 Chemical Engineering and Related Technologies/Teknologi Kimia dan Ilmu yang Berkaitan > 668 Technology of Other Organic Products/Teknologi Produk Organik Lainnya > 668.5 Parfumes and Cosmetics/Teknologi Parfum, Minyak Wangi dan Kosmetik"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | M | P | R | S
Number of items at this level: 10.

A

AMALIA, MOZA (2018) HUBUNGAN ANTARA BODY IMAGE DENGAN PERILAKU IMPULSIVE BUYING TERHADAP KOSMETIK DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DARMANTO, DARMANTO (2019) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI INDONESIA PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 ( PERIODE APRIL – MEI ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAHARDHIKA, SETYAWAN BAGUS (2017) RANCANG BANGUN APLIKASI PERSEDIAAN DAN PENJUALAN PARFUM DI TOKO AROMANIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PURBASARI, WAHYU (2020) PENGARUH ONLINE TRUST, PRICE PERCEPTION, DAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK MELALUI ONLINE SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHANI, AISYAH SYIFA (2020) PENGUKURAN WAKTU BAKU DAN ANALISIS BEBAN KERJA UNTUK MENENTUKAN JUMLAH OPTIMAL TENAGA KERJA PADA PROSES CETAK PRODUK LIPSTIK DI PT ASTORIA PRIMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMDHANI, YAUMI (2017) STUDI TENTANG KESADARAN DAN KEPERCAYAAN HALAL PADA SIKAP DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL DI KEL.WANAKERTA KEC. SINDANG JAYA KAB. TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINI, CRISTINA AYU (2020) PENGARUH ENVIRONMENT CONCERN, GREEN PRICE AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN CAMPAIGN “FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK THE BODY SHOP (Studi pada pembeli produk kosmetik The Body Shop di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SETYANINGRUM, FITRIANA EKA (2020) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PRODUK EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI PT. PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURNITI, SURNITI (2020) PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus Pada Industri Farmasi Dan Kosmetik Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012 – 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Santi, May Rizdiana (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC MAYBELLINE VERSI 1-2-3 STEPS CANTIK DI SEKOLAH TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOSMETIK (Studi Eksplanatif di kalangan siswi kelas xii sman 15 muhammadiyah jakarta barat periode 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Mon May 16 18:30:00 2022 WIB.