Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 660 Chemical Engineering and Related Technologies/Teknologi Kimia dan Ilmu yang Berkaitan > 668 Technology of Other Organic Products/Teknologi Produk Organik Lainnya > 668.5 Parfumes and Cosmetics/Teknologi Parfum, Minyak Wangi dan Kosmetik"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | I | L | M | N | O | P | R | S | U | V | W | Y
Number of items at this level: 46.

A

AISY, ROHADATUL (2023) ANALYSIS THE INFLUENCE OF ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, PERCEIVED VALUE, AND COUNTRY OF ORIGIN TOWARDS PURCHASE INTENTION KOREAN HALAL COSMETICS PRODUCTS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, MOZA (2018) HUBUNGAN ANTARA BODY IMAGE DENGAN PERILAKU IMPULSIVE BUYING TERHADAP KOSMETIK DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, VIA (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NASYA MARCELLA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EMINA KOSMETIK (Survey Pada Followers Akun Instagram @vaprilia23). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARYANI, NILA (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN NMW DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DARMANTO, DARMANTO (2019) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI INDONESIA PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 ( PERIODE APRIL – MEI ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DENISTA, DENISTA (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2014-2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIANISA, SENORA (2024) ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE INTERPRETIVE STRUCTURAL MODELING (ISM) DI PT. DKE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADILAH, RESKI AL (2024) PENGARUH GETOK TULAR DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SECARA DARING (Studi Pada Produk Whitelab). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATMA, SILVIA NADIA (2024) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP CITRA KOSMETIK LOKAL EMINA COSMETICS (Analisis Resepsi pada akun media sosial Instagram @eminacosmetic). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBYAN, LARA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK LIPSTIK MAYBELLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INSANI, PUTRI NURUL (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN STRATEGY GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INNISFREE (Studi Kasus Pada Konsumen Innisfree di Jakarta ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISWARI, RATNA PANGESTI BUDI (2020) OPTIMALISASI SISTEM KONTROL PADA RUANGAN PENYIMPANAN BAHAN BAKU KOSMETIK MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY MAMDANI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LAMUDA, LENCY (2024) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK REVLON DI WILAYAH DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, FITRI AYU (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHARDHIKA, SETYAWAN BAGUS (2017) RANCANG BANGUN APLIKASI PERSEDIAAN DAN PENJUALAN PARFUM DI TOKO AROMANIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARDIANI, RIFDAH AULIA (2024) PENGARUH RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK HALAL WARDAH DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARGARETHA, CINTYA (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Tangerang angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAZELA, ARDITA (2024) MANAJEMEN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @EMINACOSMETICS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MEGAWATI, MEGAWATI (2017) PENGARUH PENGETAHUAN KOSMETIK, RELIGIUSITAS DAN KEHALALAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MENDORONG MINAT BELI KOSMETIK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NADYAH, INAS ALYA (2024) PENGARUH PROMOSI, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Kosmetik Somethinc di Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATANAEL, GABRIEL (2020) PEMBUATAN KEMASAN KOSMETIK DI PT EKA JAYA INTERNASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANDARI, SANDRA ROSA (2024) PENGARUH EWOM, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SKINCARE LOKAL (Pada Azarine Cosmetic di Shopee). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTI, NABILA (2024) ANALISIS KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITASARI, TIVANI SAPUTRI (2020) PENGARUH TEARS RALINE SHAH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER WARDAH TERHADAP BRAND IMAGE WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTARIA, SALSA SYAHNAS (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OSYANA, INDRI (2017) PENGARUH IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM DEWI SANDRA & RALINE SHAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Eksplanatif Pada Mahasiswi Fikom S1 Regular-2 Universitas Mercu Buana Meruya Jakarta Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PURBASARI, WAHYU (2020) PENGARUH ONLINE TRUST, PRICE PERCEPTION, DAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK MELALUI ONLINE SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, YULYA AISYAH (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LIPSTIK MAYBELLINE (Studi pada Mahasiswi Universitas Mercu Buana di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHANI, AISYAH SYIFA (2020) PENGUKURAN WAKTU BAKU DAN ANALISIS BEBAN KERJA UNTUK MENENTUKAN JUMLAH OPTIMAL TENAGA KERJA PADA PROSES CETAK PRODUK LIPSTIK DI PT ASTORIA PRIMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMDHANI, YAUMI (2017) STUDI TENTANG KESADARAN DAN KEPERCAYAAN HALAL PADA SIKAP DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL DI KEL.WANAKERTA KEC. SINDANG JAYA KAB. TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINI, CRISTINA AYU (2020) PENGARUH ENVIRONMENT CONCERN, GREEN PRICE AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN CAMPAIGN “FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK THE BODY SHOP (Studi pada pembeli produk kosmetik The Body Shop di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFITRI, MUTHIARA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, HENDI (2024) PERBANDINGAN ALGORITMA C4.5 DAN ALGORITMA NAIVE BAYES DALAM DATA MINING UNTUK MEMPREDIKSI PENJUALAN KOSMETIK DI TOKO JOLITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYANINGRUM, FITRIANA EKA (2020) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PRODUK EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI PT. PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURNITI, SURNITI (2020) PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus Pada Industri Farmasi Dan Kosmetik Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012 – 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAPUTRA, APRINALDO (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT, LIFESTYLE, ENVIROMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KAWASAN MERUYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYARIFAH, AJENG (2020) ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK MEREK WARDAH DI JABOTABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Santi, May Rizdiana (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC MAYBELLINE VERSI 1-2-3 STEPS CANTIK DI SEKOLAH TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOSMETIK (Studi Eksplanatif di kalangan siswi kelas xii sman 15 muhammadiyah jakarta barat periode 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

U

UTAMI, DIAN MAULIDA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP IKLAN FAIR N LOVELY VERSI NIKAH ATAU S2 (ANALISIS RESEPSI PERBANDINGAN KAUM PRIA DAN WANITA DALAM MEMAKNAI PESAN IKLAN FAIR N LOVELY VERSI NIKAH ATAU S2 DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, MEGA TRI (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VANNESA, VANNESA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUNINGRUM, PUTRI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK PIXY (Studi di Wilayah Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YASA, FINI MAHARANI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIA, ADIN (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Pada Konsumen Natasha Skin Care Area Mall Tangerang City). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, DWI (2017) PENGARUH BRAND ENDORSER DEWI SANDRA TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Survey Pada Karyawati PT AJ Manulife Indonesia Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANTI, DEVI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Thu Dec 19 23:13:48 2024 WIB.