![]() | Up a level |
AMALIA, MOZA (2018) HUBUNGAN ANTARA BODY IMAGE DENGAN PERILAKU IMPULSIVE BUYING TERHADAP KOSMETIK DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
APRILIA, VIA (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NASYA MARCELLA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EMINA KOSMETIK (Survey Pada Followers Akun Instagram @vaprilia23). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ARYANI, NILA (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN NMW DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
DARMANTO, DARMANTO (2019) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI INDONESIA PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 ( PERIODE APRIL – MEI ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
INSANI, PUTRI NURUL (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN STRATEGY GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INNISFREE (Studi Kasus Pada Konsumen Innisfree di Jakarta ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISWARI, RATNA PANGESTI BUDI (2020) OPTIMALISASI SISTEM KONTROL PADA RUANGAN PENYIMPANAN BAHAN BAKU KOSMETIK MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY MAMDANI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAHARDHIKA, SETYAWAN BAGUS (2017) RANCANG BANGUN APLIKASI PERSEDIAAN DAN PENJUALAN PARFUM DI TOKO AROMANIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARGARETHA, CINTYA (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Tangerang angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NATANAEL, GABRIEL (2020) PEMBUATAN KEMASAN KOSMETIK DI PT EKA JAYA INTERNASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVITASARI, TIVANI SAPUTRI (2020) PENGARUH TEARS RALINE SHAH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER WARDAH TERHADAP BRAND IMAGE WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PURBASARI, WAHYU (2020) PENGARUH ONLINE TRUST, PRICE PERCEPTION, DAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK MELALUI ONLINE SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANI, AISYAH SYIFA (2020) PENGUKURAN WAKTU BAKU DAN ANALISIS BEBAN KERJA UNTUK MENENTUKAN JUMLAH OPTIMAL TENAGA KERJA PADA PROSES CETAK PRODUK LIPSTIK DI PT ASTORIA PRIMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMDHANI, YAUMI (2017) STUDI TENTANG KESADARAN DAN KEPERCAYAAN HALAL PADA SIKAP DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL DI KEL.WANAKERTA KEC. SINDANG JAYA KAB. TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RINI, CRISTINA AYU (2020) PENGARUH ENVIRONMENT CONCERN, GREEN PRICE AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN CAMPAIGN “FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK THE BODY SHOP (Studi pada pembeli produk kosmetik The Body Shop di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETYANINGRUM, FITRIANA EKA (2020) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PRODUK EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI PT. PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SURNITI, SURNITI (2020) PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus Pada Industri Farmasi Dan Kosmetik Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012 – 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Santi, May Rizdiana (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC MAYBELLINE VERSI 1-2-3 STEPS CANTIK DI SEKOLAH TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOSMETIK (Studi Eksplanatif di kalangan siswi kelas xii sman 15 muhammadiyah jakarta barat periode 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
YULIA, ADIN (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Pada Konsumen Natasha Skin Care Area Mall Tangerang City). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YULIANTI, DEVI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.