HUBUNGAN ANTARA BODY IMAGE DENGAN PERILAKU IMPULSIVE BUYING TERHADAP KOSMETIK DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA

AMALIA, MOZA (2018) HUBUNGAN ANTARA BODY IMAGE DENGAN PERILAKU IMPULSIVE BUYING TERHADAP KOSMETIK DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8.Daftar Tabel.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
7.Daftar Lampiran.pdf

Download (41kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (BAB II)
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text (BAB III)
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (BAB IV)
12.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB V)
13.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)

Abstract

Penampilan bagi mahasiswi merupakan suatu hal yang penting salah satunya untuk memperlihatkan status sosial dan kelas yang dimiliki. Hal inilah yang membuat mahasiswi secara tidak sadar sering terlibat dalam perilaku impulsive buying terhadap pembelian kosmetik demi menunjang gambaran tubuh ideal yang mereka ciptakan. Sedangkan citra tubuh yang baik dan positif akan mencegah mahasiswi dari perilaku impulsive buying terhadap kosmetik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara body image dengan perilaku impulsive buying terhadap kosmetik di kalangan mahasiswi Universitas Mercu Buana Jakarta. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei atau kuesioner menggunakan teknik accidental sampling. Responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukan adanya hubungan yang signifikan antara body image dengan perilaku impulsive buying terhadap kosmetik pada kalangan mahasiswi di Universitas Mercu Buana Jakarta dengan arah negatif sebanyak 0,358.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FP/PSI. 18 094
NIM: 46114010123
Uncontrolled Keywords: Body Image, Perilaku Impulsive Buying
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 122 Causation/Hubungan Sebab Akibat
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi
600 Technology/Teknologi > 660 Chemical Engineering and Related Technologies/Teknologi Kimia dan Ilmu yang Berkaitan > 668 Technology of Other Organic Products/Teknologi Produk Organik Lainnya > 668.5 Parfumes and Cosmetics/Teknologi Parfum, Minyak Wangi dan Kosmetik
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 29 Aug 2018 04:27
Last Modified: 12 Oct 2018 01:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/44316

Actions (login required)

View Item View Item