AMALIA, MOZA (2018) HUBUNGAN ANTARA BODY IMAGE DENGAN PERILAKU IMPULSIVE BUYING TERHADAP KOSMETIK DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (300kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8.Daftar Tabel.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
7.Daftar Lampiran.pdf Download (41kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text (BAB II)
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
Text (BAB III)
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text (BAB IV)
12.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (BAB V)
13.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) |
Abstract
Penampilan bagi mahasiswi merupakan suatu hal yang penting salah satunya untuk memperlihatkan status sosial dan kelas yang dimiliki. Hal inilah yang membuat mahasiswi secara tidak sadar sering terlibat dalam perilaku impulsive buying terhadap pembelian kosmetik demi menunjang gambaran tubuh ideal yang mereka ciptakan. Sedangkan citra tubuh yang baik dan positif akan mencegah mahasiswi dari perilaku impulsive buying terhadap kosmetik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara body image dengan perilaku impulsive buying terhadap kosmetik di kalangan mahasiswi Universitas Mercu Buana Jakarta. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei atau kuesioner menggunakan teknik accidental sampling. Responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukan adanya hubungan yang signifikan antara body image dengan perilaku impulsive buying terhadap kosmetik pada kalangan mahasiswi di Universitas Mercu Buana Jakarta dengan arah negatif sebanyak 0,358.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FP/PSI. 18 094 |
NIM/NIDN Creators: | 46114010123 |
Uncontrolled Keywords: | Body Image, Perilaku Impulsive Buying |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 122 Causation/Hubungan Sebab Akibat 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi 600 Technology/Teknologi > 660 Chemical Engineering and Related Technologies/Teknologi Kimia dan Ilmu yang Berkaitan > 668 Technology of Other Organic Products/Teknologi Produk Organik Lainnya > 668.5 Parfumes and Cosmetics/Teknologi Parfum, Minyak Wangi dan Kosmetik |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | Alnisa Hardiyanti |
Date Deposited: | 29 Aug 2018 04:27 |
Last Modified: | 09 Jan 2022 04:28 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/44316 |
Actions (login required)
View Item |