Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 381 Commerce, Trade/Perdagangan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | M | N | P | R | S | T
Number of items at this level: 35.

A

ADITYA, PUTRA RAMA (2018) LAPORAN MAGANG PADA DIVISI PENJUALAN DALAM NEGERI PT.PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANISA, ANISA (2019) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Café Cork and Crew di Plaza Indonesia Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

APRIANTI, FITRI (2017) PENGARUH PENERBITAN OBLIGASI SYARIAH (SUKUK) DAN RATING PENERBITAN SUKUK TERHADAP REAKSI PASAR MODAL INDONESIA (Studi pada Perusahaan yang Menerbitkan Obligasi Syariah dan Terdaftar di BEI Tahun 2010-2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Alzadira, Fachdya (2023) ANALISIS PENGARUH STOCK SPLIT TERHADAP VOLUME PERDAGANGAN SAHAM, HARGA SAHAM DAN ABNORMAL RETURN SAHAM. S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA.

B

BINTANG, PARIS SAN (2017) SOSIALISASI PROGRAM PENGEMBANGAN MEREK-MEREK LOKAL OLEH KEMENTERIAN PERDAGANGAN DALAM MENGHADAPI PERDAGANGAN BEBAS DAN MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DAVID, ZEBULON (2018) PENGARUH KEPUASAN MATAHARI OFFLINE DAN PERSEPSI ONLINESHOP TERHADAP INTENSI PEMBELIAN MATAHARI ONLINE MELALUI SIKAP KONSUMEN (Studi Kasus Matahari Departement Store Memasuki Pasar Online). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EFENDI, BAHRUL (2018) PENERAPAN ANALISIS SWOT SEBAGAI LANDASAN MERUMUSKAN STRATEGI PEMASARAN DI SEKOLAH INTERNASIONAL (Studi Kasus di Sekolah XYZ, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FIRDAUS, MUHAMMAD TAUFIK (2018) ANALISIS PENGARUH DIMENSI DIMENSI RETAILING MIX TERHADAP CUSTOMER BASED RETAILER EQUITY (Studi Kasus Pada Supermarket Giant Poris Paradise). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FUADI, ALVIAN (2021) ANALISIS PERAN TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE (TPM) DALAM PENINGKATAN EFEKTIVITAS MESIN SWAGING DI PT. USAHA SAUDARA MANDIRI MENGGUNAKAN METODE OVERALL EQUIPMENT EFFECTIVENESS (OEE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

G., ENRICO FERNANDA SAPUTRA (2021) REAKSI PASAR TERHADAP SAHAM PERUSAHAAN FARMASI ATAS PENGUMUMAN KASUS POSITIF PERTAMA VIRUS CORONA (COVID-19) DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HANIFAH, AISYAH FITRIA (2020) PENGARUH PENGGUNAAN GIRLBAND BLACKPINK SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI SELAMA EVENT ‘SHOPEE 12.12 BIRTHDAY SALE 2018’ (Survei Terhadap Followers Akun Instagram CoppaMagz Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HASANI, RIFQI (2019) IMPLEMENTASI ALGORITMA APRIORI UNTUK PENEMPATAN TATA LETAK KIOS PADA PASAR TRADISIONAL (STUDI KASUS: PASAR INPRES POS PENGUMBEN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IHSANI, RIDHO MUHAMMAD (2018) ANALYSIS AND DESIGN OF MARKETING AND KIOSK LEASING APPLICATION (Case Study: Cengkareng Market). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, JOEY EFRAIM (2024) PENGUJIAN ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY SAHAM PADA LQ45 SEBELUM HINGGA SETELAH PENGUMUMAN CUM DIVIDEND PERUSAHAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MEISARI, CHINTYA GENEVA (2018) ANALISIS KARAKTERISTIK PARKIR KENDARAAN PADA AREA PARKIR MALL PLAZA INDONESIA – JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSAREL, MUSAREL (2024) PENGARUH DISKON, ONLINE COSTUMER REVIEW, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE KOTA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTAALY, MUHAMMAD LUTFI MUTA (2017) PERUBAHAN FASAD BANGUNAN PADA KORIDOR PASAR BARU SEBAGAI KAWASAN HERITAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUGROHO, BAGUS FAJAR (2018) PEKERJAAN BEKISTING KOLOM DAN CORE WALL PROYEK RUSUNAWA PASAR RUMPUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURFAJRIATI, DESWITA (2024) PENGARUH E-COMMERCE DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA UMKM (Studi Kasus di Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Tahun 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRAYOGA, GANI (2018) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL KAWASAN PASAR LAMA KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIHATNA, KUSUMAH ARIF (2017) RASIONALISASI MEDIA DIGITAL DALAM PENGEMBANGAN POTENSI PASAR CIRENG SALJU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWANTI, YULI (2020) PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, PERPUTARAN MODAL KERJA, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Semen, Subsektor Real Estate dan Properti Yang Terdaftar Pada Bursa Efek In. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RIMADA DIAMANTA (2020) PENGARUH PENGUMUMAN STOCK SPLIT TERHADAP VOLUME PERDAGANGAN SAHAM , ABNORMAL RETURN DAN BID ASK SPREAD (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2015-2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHANI, NADHILAH (2020) PENGARUH PEMROSESAN INFORMASI SECARA SENTRAL DAN PERIFERAL PESAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH JASA JNE DI JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROKHIM, HERU (2018) PEKERJAAN BEKISTING KOLOM DAN CORE WALL PROYEK RUSUNAWA PASAR RUMPUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SALIM, ARIF (2017) ANALISIS PERENCANAAN AGREGAT UNTUK MENGOPTIMALKAN KAPASITAS PRODUKSI DALAM MEMENUHI PERMINTAAN CELANA JEANS PADA UD. MATAHARI COLLECTION DI PD PASAR JAYA CIPULIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, FAHRIANSYAH (2024) IMPLEMANTASI ALGORITMA CONTENT BASE FILTERING UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN PRODUK PADA TOKO PERLENGKAPAN SEKOLAH BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIAN, GIO KEVIN (2019) EFEKTIVITAS PEMANFAATAN RUANG TERHADAP SIRKULASI DI PASAR CENGKARENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, DIMAS AGUS (2019) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEMANFAATAN, DAN TAMBAHAN FITUR TERHADAP INTENSI KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN RESERVASI ONLINE PADA APLIKASI HOTEL TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SN, ANGGI ARDIAN DWI (2017) ANALISIS PENGARUH RASIO PASAR, RASIO PROFITABILITAS DAN RISIKO SISTEMATIK TERHADAP HARGA SAHAM DALAM KELOMPOK JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) TAHUN 2012-2016. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBARWANTI, AUMIA (2019) PEGARUH STORE ATMOSPHERE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMDC DENTAL CLINIC JOGLO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUHENI, SUHENI (2017) PENGARUH FREE CASH FLOW, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSI TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013 - 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFRUDDIN, MUHAMMAD WIRAHAFIZH (2018) ANALISIS STRATEGI WORD OF MOUTH PADA MAYASI RESTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYARIFAH, AJENG (2020) ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK MEREK WARDAH DI JABOTABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TEZAR, MUHAMMAD (2020) ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Nov 19 00:22:01 2024 WIB.