Up a level |
ABIDIN, CAHAYA JULIA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Kosmetik Mustika Ratu di Daerah Cengkareng Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ADITYA, PUTRA RAMA (2018) LAPORAN MAGANG PADA DIVISI PENJUALAN DALAM NEGERI PT.PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AGUNG, FATIMA PUSPA PERTIWI PUTRI (2024) IMPLEMENTASI MODEL AUTOREGRESSIVE INTEGRATED MOVING AVERAGE (ARIMA) UNTUK MELAKUKAN PREDIKSI HARGA BAWANG MERAH (Studi Kasus: Bahan Pangan di Provinsi Banten). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AGUSTIANI, ALFIANITA (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK TEH CELUP SARIWANGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AGUSTINA, ANDRE HIRDA (2020) PERANCANGAN LOW COST HOUSING & MODERN MARKET (Kawasan Cakung, DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
AKFAR, ALDO (2024) PENGARUH PEMASARAN HIJAU, KESADARAN LINGKUNGAN DAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Gerai Starbucks Coffee DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALAM, PETO SYAMSUL (2024) ANALISIS FAKTOR KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN KONDISI PERUSAHAAN TERHADAP HARGA PENAWARAN RENDAH PADA PROYEK DERMAGA DI MASA PANDEMI COVID 19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANDINI, ZAGITA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK ES TEH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANDRIANI, DEVI (2020) PERENCANAAN & PERANCANGAN LOW COST HOUSING DAN PASAR MODERN DI KAWASAN CAKUNG - JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANGGARA S, ANANDA (2020) PERILAKU HERDING PADA INDEKS-INDEKS SEKTORAL BURSA SAHAM INDONESIA TAHUN 2013-2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANGGRAINI, MAYA (2020) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PENDAPATAN, DAN FINANCIAL EFFICACY TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASIDI PASAR MODAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANISA, FILZA (2024) PENGARUH LIKUIDITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN SUKU BUNGA TERHADAP FINANCIAL DISTRESS SELAMA COVID 19 Studi Empiris Pada Perusahaan Retail YangTerdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019 - 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANISAH, ANISAH (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TIKET.COM DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
APRILLIA, BUNGA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PERAWATAN KULIT WAJAH SKINTIFIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARDHETA, FIRZA INTAN (2024) PENGARUH PRODUK HIJAU, PERSEPSI HARGA DAN SIKAP LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SENALEEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARFIATI, DWIKA (2024) PENGARUH REGULASI, STRATEGI KOLABORASI DAN PENETRASI PASAR TERHADAP DAYA SAING PRODUK CHATRAMUE LEGAL PADA PASAR BUSINESS TO BUSINESS DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BACHTIAR, NANDA ARIEF (2020) RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK AUTOGATE PETIKEMAS PELABUHAN MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING (STUDI KASUS: PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BANUWATI, NINIS (2024) ANALISIS PENERAPAN EKONOMI SIRKULAR DALAM PEMILIHAN SUPPLIER PADA PERUSAHAAN FASHION RETAIL DENGAN METODE FUZZY AHP-TOPSIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DAVID, ZEBULON (2018) PENGARUH KEPUASAN MATAHARI OFFLINE DAN PERSEPSI ONLINESHOP TERHADAP INTENSI PEMBELIAN MATAHARI ONLINE MELALUI SIKAP KONSUMEN (Studi Kasus Matahari Departement Store Memasuki Pasar Online). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEWI, ANA KURNIA (2024) PENGARUH LABA AKUNTANSI, UKURAN PEUSAHAAN, LEVERAGE DAN PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan Sub Batu Bara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
EFENDI, BAHRUL (2018) PENERAPAN ANALISIS SWOT SEBAGAI LANDASAN MERUMUSKAN STRATEGI PEMASARAN DI SEKOLAH INTERNASIONAL (Studi Kasus di Sekolah XYZ, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ERLANGGA, DITTO (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA COMMUTER LINE JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAUZI, MUHAMMAD (2024) PENDEKATAN VOLUME WEIGHT AVERAGE PRICE UNTUK PREDIKSI HARGA EMAS MENGGUNAKAN ALGORITMA SUPPORT VECTOR MACHINE KERNEL RBF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FIKRI, ABDILLAH (2020) APLIKASI PERSEDIAAN DAN PEMESANAN BARANG PADA AGEN SEMBAKO SINAR BARU MENGGUNAKAN METODE FIFO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FIRDAUS, MUHAMMAD TAUFIK (2018) ANALISIS PENGARUH DIMENSI DIMENSI RETAILING MIX TERHADAP CUSTOMER BASED RETAILER EQUITY (Studi Kasus Pada Supermarket Giant Poris Paradise). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FIRLYANA, MUHAMAD ROBBY (2024) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GEN Z TERHADAP DISKON, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa/i Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRA, MUHAMMAD DERIL (2024) PENERAPAN ALGORITMA RANDOM FOREST DALAM PREDIKSI HARGA MINYAK GORENG KEMASAN KELAPA SAWIT (Studi Kasus: DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
G., ENRICO FERNANDA SAPUTRA (2021) REAKSI PASAR TERHADAP SAHAM PERUSAHAAN FARMASI ATAS PENGUMUMAN KASUS POSITIF PERTAMA VIRUS CORONA (COVID-19) DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAMI, MARCELLUS KANDI PURNAMA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN KARTU TELKOMSEL (Studi Pada Mahasiswa di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARDIYANTI, DWI (2024) PENGARUH RETURN ON ASSET, CURRENT RATIO, DAN SIZE TERHADAP PRICE BOOK VALUE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018 - 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAREFA, MURAH HATI (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Generasi Milenial Pengguna Online Shop Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARYONO, YANTO (2018) PENGARUH TIDAK ADA WAYFINDING TERHADAP POLA SIRKULASI PEMBELI KE LOS DAGING SAPI DI PASAR TRADISIONAL KAPUK CENGKARENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HASANI, RIFQI (2019) IMPLEMENTASI ALGORITMA APRIORI UNTUK PENEMPATAN TATA LETAK KIOS PADA PASAR TRADISIONAL (STUDI KASUS: PASAR INPRES POS PENGUMBEN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HENDRAWAN, RIZKI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI SATE TAICHAN (Studi Sate Taichan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IHSANI, RIDHO MUHAMMAD (2018) ANALYSIS AND DESIGN OF MARKETING AND KIOSK LEASING APPLICATION (Case Study: Cengkareng Market). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IRAWAN, TONI (2024) ANALISIS PERBANDINGAN BEKISTING PELAT LANTAI METODE PANEL FORM BAHAN PLYWOOD DENGAN PVC BOARD PADA PROYEK BANGUNAN RETAIL TERHADAP KINERJA BIAYA DAN MUTU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISKANDAR, JOEY EFRAIM (2024) PENGUJIAN ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY SAHAM PADA LQ45 SEBELUM HINGGA SETELAH PENGUMUMAN CUM DIVIDEND PERUSAHAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JOVI, MUHAMMAD AFIF (2024) PREDIKSI HARGA BAHAN PANGAN CABAI MERAH KERITING MENGGUNAKAN ALGORITMA RANDOM FOREST DENGAN VISUALISASI GRAFIK TABLEAU:STUDI KASUS PULAU SUMATERA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JUNAEDI, FADIL HAKIM (2024) REDESAIN PASAR SENEN BLOK 3 DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR TROPIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KRYSTYAN, GYAN AGYE TRY (2024) ANALISIS FAKTOR KEPERCAYAAN PENGGUNA JASA, PENAWARAN HARGA DAN KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP DAYA SAING KONTRAKTOR KECIL DAN PERORANGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LARASATY, SARAH (2020) PENGARUH PANGSA PASAR, INDIKATOR SEKTOR PERBANKAN, DAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Perbankan Syariah Di Indonesia Periode 2014-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LESTARI, WEN GIDIAN (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di Toko Hantaran Elektrik Karang Tengah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LORENSA, ERIENE PUTRI DIANA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ONLINE SHOP (SHOPEE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LUCHITO, SUSIYO (2016) PENGARUH HARI PERDAGANGAN TERHADAP RETURN SAHAM, ABNORMAL RETURN DAN VOLATILITAS RETURN SAHAM (Studi Pada LQ 45 Periode September 2013 s.d September 2015). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
MARDIYAH, FIKRI (2024) ANALISIS KESADARAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI TUMBLER PRODUK LION STAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARHO, TRI WAHJULI (2024) PENGARUH LIVE STREAMING PADA TIKTOK @SOMETHINCOFFICIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARTINUS, EVELYN GRACIA BENAYA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DALAM INDUSTRI FESYEN (Studi pada Toko Fesyen NoonaKu Signature). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MULIAWAN, ADI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Kopi Janji Jiwa di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MULYANA, TUBAGUS TRI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA KONSUMEN GEN Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUTAALY, MUHAMMAD LUTFI MUTA (2017) PERUBAHAN FASAD BANGUNAN PADA KORIDOR PASAR BARU SEBAGAI KAWASAN HERITAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NINGSIH, RANDIKA YULIA (2024) ANALISIS FAKTOR PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN TERHADAP PENINGKATAN BIAYA PROYEK REVITALISASI PASAR DI KOTA BEKASI DENGAN PENGAWASAN SEBAGAI VARIABEL PENGHUBUNG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGROHO, BAGUS FAJAR (2018) PEKERJAAN BEKISTING KOLOM DAN CORE WALL PROYEK RUSUNAWA PASAR RUMPUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURCHOLIS, REVAN (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU DI SELLER BRAY PEARCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURFATIHAH, SITI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW (Studi pada Pembeli Skincare Ms Glow). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURSIAM, NURSIAM (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Warung Ayam Penyet Pedes Gila). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERMANA, DIVA ASA ADINDA (2024) PENGARUH LEVERAGE, SALES GROWTH, DAN ARUS KAS OPERASI TERHADAP FINANCIAL DISTRESS DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Perdagangan Retail yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATAMA, ILHAM RIZKY (2024) IMPLEMENTASI FRAMEWORK LARAVEL UNTUK WEBSITE PREDIKSI HARGA BAHAN PANGAN DI PULAU SULAWESI MENGGUNAKAN ALGORITMA DECISION TREE: STUDI KASUS PADA INSTANSI PENGELOLA BAHAN PANGAN DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAYOGA, GANI (2018) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL KAWASAN PASAR LAMA KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAYOGO, RIFKY (2024) REDESAIN PASAR GROSIR BATIK SETONO PEKALONGAN DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR PERILAKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRIHATNA, KUSUMAH ARIF (2017) RASIONALISASI MEDIA DIGITAL DALAM PENGEMBANGAN POTENSI PASAR CIRENG SALJU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUSPASARI, FITRI DIANA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pada Pelanggan Pembersih Wajah Wardah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMADINI, RISDA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHAN, AGUNG (2018) EVALUASI AKSESIBILITAS BAGI PENYANDANG DISABILITAS DI GEDUNG PASAR MAYESTIK, KEBAYORAN BARU, JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHAN, LUTFI (2020) PENGARUH PASAR PALMERAH TERHADAP KINERJA RUAS JALAN PALMERAH BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RASYID, MUHAMMAD RAIHAN IBNU (2024) PREDIKSI HARGA MINYAK MENTAH DUNIA MENGGUNAKAN SUPPORT VECTOR REGRESSION (STUDI : DATA TAHUN 2016-2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIANDO, DHAFIN (2024) IMPLEMENTASI XGBOOST UNTUK ANALISIS DAN PREDIKSI HARGA CABAI RAWIT (STUDI KASUS: PROVINSI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIANTO, RENDY AKBAR (2024) PREDIKSI HARGA CABAI MERAH DI PROVINSI BANTEN MENGGUNAKAN ALGORITMA LONG-SHORT TERM MEMORY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RISKI, REGINAL PRIMA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SITUS TRAVELOKA (Studi Konsumen Booking Hotel Situs Traveloka). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIZKI, SURYA SANDIKA (2019) ANALISIS AKSES DAN KARAKTERISTIK PARKIR KENDARAAN PADA PUSAT PERBELANJAAN MODERN ITC ROXY MAS - JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROFIQIN, MUHAMMAD ZAINUR (2024) PERANCANGAN PASAR GODEAN SLEMAN DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR VERNAKULAR KONTEMPORER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROKHIM, HERU (2018) PEKERJAAN BEKISTING KOLOM DAN CORE WALL PROYEK RUSUNAWA PASAR RUMPUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAFITRI, LIA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Mixue di Cengkareng Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SALIM, ARIF (2017) ANALISIS PERENCANAAN AGREGAT UNTUK MENGOPTIMALKAN KAPASITAS PRODUKSI DALAM MEMENUHI PERMINTAAN CELANA JEANS PADA UD. MATAHARI COLLECTION DI PD PASAR JAYA CIPULIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRA, FAHREZA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE DI TIKTOKSHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTIAN, GIO KEVIN (2019) EFEKTIVITAS PEMANFAATAN RUANG TERHADAP SIRKULASI DI PASAR CENGKARENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTIANINGSIH, GITA (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA , LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTIARINI, PRADITHA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIAWAN, RHENO BUDI (2024) PREDIKSI HARGA CABAI MERAH DI PROVINSI BANTEN MENGGUNAKAN ALGORITMA LONG-SHORT TERM MEMOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIHOMBING, YUNA TAMA LAURENTHA (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK SOMETHINC TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Komunitas Make Up Artist Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SN, ANGGI ARDIAN DWI (2017) ANALISIS PENGARUH RASIO PASAR, RASIO PROFITABILITAS DAN RISIKO SISTEMATIK TERHADAP HARGA SAHAM DALAM KELOMPOK JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) TAHUN 2012-2016. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYAFRUDDIN, MUHAMMAD WIRAHAFIZH (2018) ANALISIS STRATEGI WORD OF MOUTH PADA MAYASI RESTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TAMBUNAN, TUMPAL (2024) PENGEMBANGAN APLIKASI TOKOSAYA BERBASIS ANDROID dan WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TEZAR, MUHAMMAD (2020) ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
UTAMI, RISTA ISMI (2017) PENGARUH ASYMMETRY INFORMATION, PENGUNGKAPAN SUKARELA DAN NILAI PASAR EKUITAS PERUSAHAAN TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WAHYU RAMADHAN, RIZKY (2020) PERANCANGAN RUSUNAMI DAN FASILITASNYA YANG TERINTEGRASI PASAR MODERN DI TANAH ABANG JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WAHYUDI, DIKI (2020) ANALISA TINGKAT KEPUASAN PARKIR PADA PASAR IKAN MODERN MUARA BARU TERHADAP PENGUNJUNG PASAR IKAN MODERN MUARA BARU JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WAHYUNI, WAHYUNI (2017) ANALISIS PENGARUH CO-CREATION DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP INOVASI PRODUK UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING (Kajian pada Sentra UKM Batik Cirebon, Jawa Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WARDANA, RENALDI (2024) PENGARUH PENGHASILAN, BEBAN, DAN LIKUIDITAS TERHADAP PAJAK DENGAN LABA SEBELUM PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa, Manufaktur dan retail Yang Terdaftar Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WARDHANA, WISNU (2024) PREDIKSI HARGA BAHAN PANGAN BAWANG MERAH MENGGUNAKAN ALGORITMA RANDOM FOREST DENGAN INTEGRASI TABLEAU DAN LARAVEL BERBASIS WEBSITE:STUDI KASUS PULAU JAWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIDI, REGGY NOVIANA (2024) PENGARUH PRODUK HIJAU, KEPEDULIAN LINGKUNGAN, DAN KEPERCAYAAN HIJAU TERHADAP MINAT BELI HIJAU TUPPERWARE (Studi pada Masyarakat Ciledug). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, HENGKI (2024) PREDIKSI HARGA BAHAN PANGAN GULA MENGGUNAKAN ALGORITMA RANDOM FOREST DAN VISUALISASI PETA HARGA MENGGUNAKAN APLIKASI TABLEAU: STUDI KASUS PULAU KALIMANTAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYANTI, ERMA (2018) ANALISA STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MARKET SHARE PADA PT ASURANSI JIWA INHEALTH INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
WULANDARI, RETNO (2024) EFEK EMOSI POSITIF SEBAGAI MODERASI PADA PENGARUH ATMOSFER TOKO DAN BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (PADA MINISO LIPPO CIKARANG). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZAMZAMI, ZAMZAMI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE ASHLEY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZULFIKAR, FAHMI (2024) ANALISIS QUADRUPLE WITCHING DAYS DAN ABNORMAL RETURN DI PASAR SAHAM INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.