Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 381 Commerce, Trade/Perdagangan > 381.1 Retail Trade/Perdagangan Ritail, Pasar"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items at this level: 57.

A

ABIDIN, CAHAYA JULIA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Kosmetik Mustika Ratu di Daerah Cengkareng Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADITYA, PUTRA RAMA (2018) LAPORAN MAGANG PADA DIVISI PENJUALAN DALAM NEGERI PT.PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTIANI, ALFIANITA (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK TEH CELUP SARIWANGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINA, ANDRE HIRDA (2020) PERANCANGAN LOW COST HOUSING & MODERN MARKET (Kawasan Cakung, DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANDRIANI, DEVI (2020) PERENCANAAN & PERANCANGAN LOW COST HOUSING DAN PASAR MODERN DI KAWASAN CAKUNG - JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGARA S, ANANDA (2020) PERILAKU HERDING PADA INDEKS-INDEKS SEKTORAL BURSA SAHAM INDONESIA TAHUN 2013-2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, MAYA (2020) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PENDAPATAN, DAN FINANCIAL EFFICACY TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASIDI PASAR MODAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDHETA, FIRZA INTAN (2024) PENGARUH PRODUK HIJAU, PERSEPSI HARGA DAN SIKAP LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SENALEEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BACHTIAR, NANDA ARIEF (2020) RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK AUTOGATE PETIKEMAS PELABUHAN MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING (STUDI KASUS: PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAVID, ZEBULON (2018) PENGARUH KEPUASAN MATAHARI OFFLINE DAN PERSEPSI ONLINESHOP TERHADAP INTENSI PEMBELIAN MATAHARI ONLINE MELALUI SIKAP KONSUMEN (Studi Kasus Matahari Departement Store Memasuki Pasar Online). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, ANA KURNIA (2024) PENGARUH LABA AKUNTANSI, UKURAN PEUSAHAAN, LEVERAGE DAN PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan Sub Batu Bara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EFENDI, BAHRUL (2018) PENERAPAN ANALISIS SWOT SEBAGAI LANDASAN MERUMUSKAN STRATEGI PEMASARAN DI SEKOLAH INTERNASIONAL (Studi Kasus di Sekolah XYZ, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERLANGGA, DITTO (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA COMMUTER LINE JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FIKRI, ABDILLAH (2020) APLIKASI PERSEDIAAN DAN PEMESANAN BARANG PADA AGEN SEMBAKO SINAR BARU MENGGUNAKAN METODE FIFO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, MUHAMMAD TAUFIK (2018) ANALISIS PENGARUH DIMENSI DIMENSI RETAILING MIX TERHADAP CUSTOMER BASED RETAILER EQUITY (Studi Kasus Pada Supermarket Giant Poris Paradise). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

G., ENRICO FERNANDA SAPUTRA (2021) REAKSI PASAR TERHADAP SAHAM PERUSAHAAN FARMASI ATAS PENGUMUMAN KASUS POSITIF PERTAMA VIRUS CORONA (COVID-19) DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HASANI, RIFQI (2019) IMPLEMENTASI ALGORITMA APRIORI UNTUK PENEMPATAN TATA LETAK KIOS PADA PASAR TRADISIONAL (STUDI KASUS: PASAR INPRES POS PENGUMBEN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENDRAWAN, RIZKI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI SATE TAICHAN (Studi Sate Taichan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IHSANI, RIDHO MUHAMMAD (2018) ANALYSIS AND DESIGN OF MARKETING AND KIOSK LEASING APPLICATION (Case Study: Cengkareng Market). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, JOEY EFRAIM (2024) PENGUJIAN ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY SAHAM PADA LQ45 SEBELUM HINGGA SETELAH PENGUMUMAN CUM DIVIDEND PERUSAHAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LARASATY, SARAH (2020) PENGARUH PANGSA PASAR, INDIKATOR SEKTOR PERBANKAN, DAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Perbankan Syariah Di Indonesia Periode 2014-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, WEN GIDIAN (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di Toko Hantaran Elektrik Karang Tengah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUCHITO, SUSIYO (2016) PENGARUH HARI PERDAGANGAN TERHADAP RETURN SAHAM, ABNORMAL RETURN DAN VOLATILITAS RETURN SAHAM (Studi Pada LQ 45 Periode September 2013 s.d September 2015). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MARDIYAH, FIKRI (2024) ANALISIS KESADARAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI TUMBLER PRODUK LION STAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARHO, TRI WAHJULI (2024) PENGARUH LIVE STREAMING PADA TIKTOK @SOMETHINCOFFICIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARTINUS, EVELYN GRACIA BENAYA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DALAM INDUSTRI FESYEN (Studi pada Toko Fesyen NoonaKu Signature). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULIAWAN, ADI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Kopi Janji Jiwa di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYANA, TUBAGUS TRI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA KONSUMEN GEN Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTAALY, MUHAMMAD LUTFI MUTA (2018) PERUBAHAN FASAD BANGUNAN PADA KORIDOR PASAR BARU SEBAGAI KAWASAN HERITAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUGROHO, BAGUS FAJAR (2018) PEKERJAAN BEKISTING KOLOM DAN CORE WALL PROYEK RUSUNAWA PASAR RUMPUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURCHOLIS, REVAN (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU DI SELLER BRAY PEARCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSIAM, NURSIAM (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Warung Ayam Penyet Pedes Gila). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PERMANA, DIVA ASA ADINDA (2024) PENGARUH LEVERAGE, SALES GROWTH, DAN ARUS KAS OPERASI TERHADAP FINANCIAL DISTRESS DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Perdagangan Retail yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYOGA, GANI (2018) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL KAWASAN PASAR LAMA KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIHATNA, KUSUMAH ARIF (2017) RASIONALISASI MEDIA DIGITAL DALAM PENGEMBANGAN POTENSI PASAR CIRENG SALJU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMADINI, RISDA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, LUTFI (2020) PENGARUH PASAR PALMERAH TERHADAP KINERJA RUAS JALAN PALMERAH BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKI, SURYA SANDIKA (2019) ANALISIS AKSES DAN KARAKTERISTIK PARKIR KENDARAAN PADA PUSAT PERBELANJAAN MODERN ITC ROXY MAS - JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROFIQIN, MUHAMMAD ZAINUR (2024) PERANCANGAN PASAR GODEAN SLEMAN DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR VERNAKULAR KONTEMPORER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROKHIM, HERU (2018) PEKERJAAN BEKISTING KOLOM DAN CORE WALL PROYEK RUSUNAWA PASAR RUMPUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SALIM, ARIF (2017) ANALISIS PERENCANAAN AGREGAT UNTUK MENGOPTIMALKAN KAPASITAS PRODUKSI DALAM MEMENUHI PERMINTAAN CELANA JEANS PADA UD. MATAHARI COLLECTION DI PD PASAR JAYA CIPULIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, FAHREZA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE DI TIKTOKSHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIAN, GIO KEVIN (2019) EFEKTIVITAS PEMANFAATAN RUANG TERHADAP SIRKULASI DI PASAR CENGKARENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANINGSIH, GITA (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA , LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIHOMBING, YUNA TAMA LAURENTHA (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK SOMETHINC TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Komunitas Make Up Artist Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SN, ANGGI ARDIAN DWI (2017) ANALISIS PENGARUH RASIO PASAR, RASIO PROFITABILITAS DAN RISIKO SISTEMATIK TERHADAP HARGA SAHAM DALAM KELOMPOK JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) TAHUN 2012-2016. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFRUDDIN, MUHAMMAD WIRAHAFIZH (2018) ANALISIS STRATEGI WORD OF MOUTH PADA MAYASI RESTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TEZAR, MUHAMMAD (2020) ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UTAMI, RISTA ISMI (2017) PENGARUH ASYMMETRY INFORMATION, PENGUNGKAPAN SUKARELA DAN NILAI PASAR EKUITAS PERUSAHAAN TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYU RAMADHAN, RIZKY (2020) PERANCANGAN RUSUNAMI DAN FASILITASNYA YANG TERINTEGRASI PASAR MODERN DI TANAH ABANG JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDI, DIKI (2020) ANALISA TINGKAT KEPUASAN PARKIR PADA PASAR IKAN MODERN MUARA BARU TERHADAP PENGUNJUNG PASAR IKAN MODERN MUARA BARU JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUNI, WAHYUNI (2017) ANALISIS PENGARUH CO-CREATION DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP INOVASI PRODUK UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING (Kajian pada Sentra UKM Batik Cirebon, Jawa Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANA, RENALDI (2024) PENGARUH PENGHASILAN, BEBAN, DAN LIKUIDITAS TERHADAP PAJAK DENGAN LABA SEBELUM PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa, Manufaktur dan retail Yang Terdaftar Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDI, REGGY NOVIANA (2024) PENGARUH PRODUK HIJAU, KEPEDULIAN LINGKUNGAN, DAN KEPERCAYAAN HIJAU TERHADAP MINAT BELI HIJAU TUPPERWARE (Studi pada Masyarakat Ciledug). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTI, ERMA (2018) ANALISA STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MARKET SHARE PADA PT ASURANSI JIWA INHEALTH INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WULANDARI, RETNO (2024) EFEK EMOSI POSITIF SEBAGAI MODERASI PADA PENGARUH ATMOSFER TOKO DAN BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (PADA MINISO LIPPO CIKARANG). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZULFIKAR, FAHMI (2024) ANALISIS QUADRUPLE WITCHING DAYS DAN ABNORMAL RETURN DI PASAR SAHAM INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu May 30 02:11:14 2024 WIB.