ANALISIS PENGARUH DIMENSI DIMENSI RETAILING MIX TERHADAP CUSTOMER BASED RETAILER EQUITY (Studi Kasus Pada Supermarket Giant Poris Paradise)

FIRDAUS, MUHAMMAD TAUFIK (2018) ANALISIS PENGARUH DIMENSI DIMENSI RETAILING MIX TERHADAP CUSTOMER BASED RETAILER EQUITY (Studi Kasus Pada Supermarket Giant Poris Paradise). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRACT.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAAN DRAFT SKRIPSI.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (105kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text (BAB II)
11.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[img] Text (BAB III)
12.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text (BAB IV)
13.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (588kB)
[img] Text (BAB V)
14.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (743kB)

Abstract

Ekuitas ritel telah menjadi isu strategis dalam kinerja bisnis. Daya tarik dari merek para peritel dapat menghasilkan volume penjualan dan keuntungan yang lebih besar. Membangun ekuitas ritel sangat penting bagi supermarket Giant Poris Paradise yang kerap kali mengalami penurunan penjualan. Oleh karena itu penting menyelidiki faktor – faktor yang mempengaruhi ekuitas ritel. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh masing – masing dimensi retailing mix terhadap ekuitas ritel berbasis pelanggan pada Giant Ekspress Poris Paradise. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data Primer. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana datanya diperoleh berdasarkan hasil kuisioner. Penelitian ini menggunakan analisis Regresi Berganda dengan pengolahan data menggunakan SPSS (Statistical Product and service Solution) versi 23. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja di Toko Giant Poris Paradise, dan sampelnya adalah 150 responden yang merupakan konsumen Toko Giant Poris Paradise yang sudah pernah atau sudah beberapa kali membeli produk di toko tersebut. Penelitian ini menunjukan Variabel Produk memiliki nilai positif dan signifikan terhadap ekuitas ritel berbasis pelanggan. Variabel Harga memiliki nilai negatif dan tidak signifikan terhadap ekuitas ritel berbasis pelanggan. Variabel Lokasi memiliki nilai positif dan signifikan terhadap ekuitas ritel berbasis pelanggan. Variabel Atmosfir Toko memiliki nilai positif dan signifikan terhadap ekuitas ritel berbasis pelanggan. Variabel Pelayanan memiliki nilai negatif dan tidak signifikan terhadap ekuitas ritel berbasis pelanggan. Variabel Promosi memiliki nilai positif dan signifikan terhadap ekuitas ritel berbasis pelanggan. Kata Kunci: Pemasaran, Bauran Ritel, Ekuitas Ritel Berbasis Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 060
NIM/NIDN Creators: 43113110016
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Bauran Ritel, Ekuitas Ritel Berbasis Pelanggan.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 381 Commerce, Trade/Perdagangan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 381 Commerce, Trade/Perdagangan > 381.1 Retail Trade/Perdagangan Ritail, Pasar
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 26 May 2018 04:50
Last Modified: 24 Nov 2021 02:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42911

Actions (login required)

View Item View Item