Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 002 The Book/Buku > 002.01-002.09 Standard Subdivision of Book/Subdivisi Standar dari Buku > 002.074 Museums, Collections, Exhibits/Museum, Koleksi, Pameran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | G | I | J | L | N | O | P | Q | R | S | T | V | W
Number of items at this level: 34.

A

ADRION YUSTIANA, NOVI (2020) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE,PROMOSI DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION DI MUSEUM BAHARI (Studi pada Museum Bahari Kota Tua Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AJIE, MELATI SEPTYA (2018) LAPORAN MAGANG PROMOSI PAMERAN MELALUI PROSES KERJA SAMA MEDIA PARTNER. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIASARI, UKEN (2017) IMPLEMENTASI PROMOSI MUSEUM JOANG 45 DALAM MENARIK PENGUNJUNG TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CASTILLA, GHINA SARAH (2024) PERANCANGAN INTERIOR MUSEUM MODERN AND CONTEMPORARY ART IN NUSANTARA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DARUSALAM, RIAN (2018) RANCANG BANGUN APLIKASI SMART MUSEUM DENGAN AUGMENTED REALITY BERBASIS APLIKASI ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIDI, DIDI (2018) PENGARUH KEAHLIAN WIRANIAGA(PERSONAL SELLING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pengunjung Pameran Indocomtech 2017 yang membeli laptop ASUS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DREY, REVAL (2020) PENGARUH PRODUK WISATA, CITRA DESTINASI DAN EWOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (STUDI KASUS MUSEUM JOANG 45 JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHILAH, MUHAMMAD DAFFA (2024) PERANCANGAN MUSEUM BUDAYA DAN SENI TRADISIONAL DENGAN PENDEKATAN REGIONALISME DI KABUPATEN MERANGIN, PROVINSI JAMBI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GANANTO, SALSABIL ANDRIARIE (2018) PERAN MEDIA PARTNER DALAM KEGIATAN PROMOSI PAMERAN PT. WAHANA KEMALANIAGA MAKMUR. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMAWAN, RIO GURUH (2015) PAMERAN ULANG TAHUN KE-10 AKADEMI SAMALI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JUNAEDI, ACHMAD (2017) PEMBUATAN DESAIN POSTER EVENT PAMERAN PADA PERUSAHAAN TRIDIVIZ DESIGN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LAKSONO, MAULANA AGUNG (2018) PERANCANGAN DESAIN INTERIOR MUSEUM SENI RUPA DAN KERAMIK JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESMANA, REZA NUR (2018) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA MOBIL TOYOTA AVANZA DI KOTA JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, CATUR MUGI (2024) PERENCANAAN HOSPITALITY PESERTA PAMERAN UMKM EXPORT BRILIANPRENEUR 2023: STUDI KASUS PT ASTRINDO SATRYA KHARISMA DAN PT BRI INDONESIA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUPIYANTI, RIZKA (2018) STRATEGI HUMAS MUSEUM BANK INDONESIA DALAM MENGEMBANGKAN CITRA SEBAGAI MUSEUM TERBAIK DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NAJOGI, GORBI (2019) THE INFLUENCE OF E-WOM AND DESTINATION IMAGE ON VISIT DECISION IN THE MUSEUM NASIONAL (MUSEUM GAJAH) JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAJOGI, GORBI (2019) THE INFLUENCE OF E-WOM AND DESTINATION IMAGE ON VISIT DECISION IN THE MUSEUM NASIONAL (MUSEUM GAJAH) JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NEGORO, WIRATMO DHARMO (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA, PERSEPSI NILAI, DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE MUSEUM TAMAN PRASASTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OLIVIA, PAMELA (2017) ANALISIS BRAND ENGAGEMENT OLEH MUSEUM NASIONAL MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK UNTUK MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PENGUNJUNG PERIODE 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRADIPTA, DHIMAS (2016) DESAIN MUSEUM BATIK TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PANGESTU, PANGERAN (2018) PERANCANGAN DESAIN INTERIOR MUSEUM SONOBUDOYO JAWA TENGAH DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYA, AHMAD RANGGA (2014) ILUSTRASI DESAIN T SHIRT DAN PRINT DESAIN DI MUSEUM REKOR DUNIA TAEKWONDO INDONESIA (MURTI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, ALAAMAFAJA (2016) PERANCANGAN BOOTH EXHIBITION PAMERAN NUSANTARA PROPERTY EXPO 2016 DI PT. PERSADA CIPTA PROMOSINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QOSIAH, SITI (2018) PROSES PENYUSUNAN DIRECTORY BOOK UNTUK PAMERAN OLEH PT. DEBINDOMULTI ADHISWASTI. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHANI, ALFIAN ADITAMA (2017) ADAPTASI BANGUNAN MUSEUM BAHARI TERHADAP KONDISI IKLIM DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMDANI, HERDIYANA (2016) MUSEUM BATIK TAMAN MINI INDONESIA INDAH, TEMA: NEO-VERNACULAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RISDIYANTI, ANGGUN (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PAMERAN MUSLIM LIFESTYLE FESTIVAL 2019 OLEH PT LIMA ARMADA UTAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SETIAWAN, JENNI (2018) Optimalisasi Ruang Publik Di Museum Fatahillah Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOAMOLE, CENDAWANI (2020) THE EFFECT OF TOURIST ATTRACTIONS AND PROMOTION ON VISIT DECISION OF MACAN MUSEUM JAKARTA (Case Study on Modern and Contemporary Art in Nusantara Museum Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHAIDI, ACHMAD (2018) PERANCANGAN PUZZLE GESER SEBAGAI FASILITAS PENUNJANG MUSEUM NASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURURI, ACHMAD MISBAHU (2017) PERANCANGAN BUKU KATALOG MUSEUM LAYANG-LAYANG INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TRIJAYANTI, CHAYANING SITDI (2020) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN EXHIBITOR DENGAN METODE SATU PINTU DALAM PENGOPERASIAN PENANGANAN STAND/BOOTH EXHIBITOR PAMERAN INACRAFT 2020 OLEH PT. MEDIATAMA BINAKREASI. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VAVIOLA, KELLY (2018) PERANAN BUSINESS RELATION DALAM MENYELESAIKAN BUSINESS MATCHING PADA PAMERAN MEGABUILD 2018 OLEH PT REED PANORAMA EXHIBITION. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIBISONO, NICHOLAS YUDO (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM @HOLEOMUSEUM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Dec 3 11:53:45 2024 WIB.