Items where Division is "Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 89.

ADI, SUKO PRAYITNO (2022) ANALISIS KOMUNIKASI BENCANA GEMPABUMI DAN TSUNAMI (STUDI KASUS KOTA CILEGON). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADRIAN, ADI (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK BAGI MASYARAKAT BADUY LUAR (Studi Fenomenologi Desa Cikadu - Kanekes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIFAH, SAYYIDAH (2022) FLEKSIBILITAS INTERPRETATIF DIGITAL IMMIGRANT TERHADAP APLIKASI SAHAM AJAIB. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AJISTYATAMA, WENDRA (2022) REPRESENTASI PRAGMATISME DAN SIMILARITAS FOTO SUKARNO DALAM FOTO JOKO WIDODO DI MEDIA ONLINE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ALI, AHMAD FACHRUL (2022) PENGARUH PERAN PUBLIC RELATIONS DAN MISINFORMASI DALAM DISONANSI KOGNITIF KOMUNIKASI PENANGANAN PANDEMI COVID-19 TERHADAP ADOPSI PERILAKU ADAPTASI KEBIASAAN BARU PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi pada Pengguna Media Sosial Whatsapp Di DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, ARDIANSYAH (2022) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS KATAPEL (Studi Etnografi Komunikasi Komunitas Katapel Dalam Merevitalisasi Kearifan Lokal Menjadi Ekonomi Kreatif). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIEF, ASEP RAFIUDIN (2022) PERAN LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT (LSM) DALAM MENDORONG KEBIJAKAN PEMERINTAH KABUPATEN PANDEGLANG DI BIDANG PEMBANGUNAN SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI PROGRAM BEASISWA KULIAH (Studi Kasus Komunikasi Politik Pada LSM Cendekiawan Kampung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AS AD, AS AD (2022) PERAN KOMUNIKASI POLITIK SPIN DOCTOR DALAM MERAIH SUARA TERBANYAK (Studi Kasus Terhadap H. Muhammad Idris dari Partai Nasdem Pada Pemilu 2019 di Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AYATI, RETNO (2022) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI PELESTARIAN KEBUDAYAAN BETAWI PADA DINAS KEBUDAYAAN PROVINSI DKI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Andriyani, Dian (2022) BUDAYA PARTISIPASI DAN IDENTITAS FANDOM RIA RICIS DI INSTAGRAM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Andriyanti, Sri Rukhby (2022) PEMANFAATAN MEDIA PADA KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM OLAHRAGA VIRTUAL ILMU BELA DIRI TAEKWONDO DI MASA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

Annisa, Tiara (2022) PENGUATAN KEPERCAYAAN PUBLIK MELALUI PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM DPR RI (Studi Kasus Menangkal Hoaks Omnibus Law UU Ciptaker Periode Oktober 2020). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

CHRISTANTO, HARRIS (2022) INTERAKTIVITAS BUDAYA DAN PERAN ANGGOTA PADA KOMUNITAS PENGGEMAR DIGIMON (STUDI NETNOGRAFI PADA GRUP FACEBOOK DIGI-IN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

CINDY, CINDY (2022) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS BARISTA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION INTEREST (Survei terhadap Authentic Coffee Shop). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CORINNA, VICKY AMELIA (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GUNA MENDUKUNG KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Penyaluran KPR di BTN Cabang Pangeran Jayakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, RATRI MUSTIKA (2022) INTEGRASI MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI CORPORATE COMMUNICATION STRATEGY (STUDI KASUS PADA PT AETRA AIR JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, VIVI RISTIANA (2022) PENGARUH ULASAN PRODUK DAN KEPERCAYANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE (Survei Pada Pengguna Shopee di Kota DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DINA, AI{NYS ZAIDHA DAHLIA (2022) MODEL KOMUNIKASI DELIBERATIF DALAM MENANGANI DISKURSUS *SALAH KETIK" GI.]NA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus di Humas Kementerian Sekretariat Negara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DIO, MOHAMAD TOMY (2022) PENGUATAN KOMUNIKASI DELIBERASI KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM UNTUK MENDORONG RESILIENSI PELAKU USAHA MIKRO (STUDI KASUS: KEBIJAKAN DEPUTI USAHA MIKRO KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM DALAM PROGRAM BPUM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EFFENDI, ELLA DEVIANTI (2022) ANALISIS NARATIF KEBIJAKAN VAKSIN COVID-19 GRATIS PEMERINTAH INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

EFFENDI, SOFIAN (2022) PERAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM PERSONAL SELLING UNTUK MEMBANGUN PERSEPSI KON$TJMEN (Studi Kasus Pada Jasa Layanan Internet Milik PT. $Iitra Yisioner Pratama). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ELISABETH, HESTI ANNA (2022) PERAN SISTEM INFORMASI PERENCANAAN PROYEK DALAM KOMUNIKASI INTERNAL PERUSAHAAN (Studi Kasus: Direktorat Technology PT SiCepat Ekspres Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FACHRIANDI, DWIKI (2022) PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INTRAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS GORDI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIA, GINA (2022) PERAN ARTIS DALAM STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK MUSLIMAH MILLIONAIRE DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pada Komunitas Penjual Online Muslimah Millionaire). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZY, HENDRA MARTHA (2022) MODEL KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DI ERA PANDEMI COVID 19 : ANALISA SOCIAL MEDIA ADVERTISING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP REVISIT INTENTION DIMEDIASI BRAND IMAGE (Studi Kasus Supermarket Hypermart Di Kota Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRENKY, YOHANER (2022) KOMUNIKASI POLITIK GIBRAN DALAM MEMPERJUANGKAN KEPUTUSAN DPP PDI PERJUANGAN SEBAGAI CALON WALIKOTA SOLO (Analisa Perspektif Teori Jürgen Habermas). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FUNG, NG IN (2022) STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL PADA PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Pajakku.com). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

HALILI, IDA FITRI (2022) Strategi Komunikasi Komisi Penyiaran Indonesia Pusat Dalam Mendorong Siaran Iklan Layanan Masyarakat Di Stasiun Televisi Swasta. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARSARI, NADHIRA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TIGA PENGELOLA ONLINE SHOP FASHION DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @Styleilookss, @Floo_Fashionn, dan @Widbatik. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAIL, DENI FAISAL (2022) PENGELOLAAN PRODUK UNGGUL PT. NAGA SWARASAKTI BERBASIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DI TENGAH PERSAINGAN YANG KOMPETITIF DI ERA COVID 19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNNISA, FERA RIZKI (2022) IMPLEMENTASI NEGOSIASI DAN ADAPTASI PADA PASANGAN BERBEDA WARGANEGARA (Studi Kasus Pada Suami Istri Tidak Tinggal Bersama di Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, AMAR MARTA (2022) AKTIVITAS PEMASARAN TERPADU BOOST O2 DI JAKARTA PADA MASA NEW NORMAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

LESTARI, SRI (2022) MAKNA DIBALIK KRITIK MAHASISWA UI TERHADAP REZIM PENGUASA DI MEDIA SOSIAL: Analisis Semiotika Roland Barthes pada Foto Presiden Jokowi di Instagram BEM UI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

LIBRIANA, DAHLIA (2022) Pola Komunikasi Internal Di BPJS Ketenagakerjaan Dalam Penyampaian Kebijakan Organisasi. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LINTANG, NADIRA SEKAR (2022) PENGARUH EVENT TOKOPEDIA WIB TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UMUM TOKOPEDIA DI JAKARTA MELALUI CITRA MEREK TOKOPEDIA (Survei Event Tokopedia WIB pada 23 April 2021 terhadap Konsumen Umum Tokopedia di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARINTY, LIE SELVI (2022) PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN KOMUNIKASI KELOMPOK TERHADAP PERFORMANCE DALAM MEMENANGKAN PERMAINAN (Survei pada Komunitas Facebook Mobile Legends: Bang - Bang Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MARLINA, LINA (2022) KOMUNIKASI POLITIK AHY DAN SOLIDITAS PARTAI DALAM MENYELESAIKAN KONFLIK INTERNAL PARTAI DEMOKRAT (Studi Kasus Konflik Partai Demokrat Tahun 2021). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MARTNIATI, MARTNIATI (2022) KOMUNIKASI GURU DAN SISWA KELAS INKLUSI DALAM METODE PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus SMA Negeri 33 Jakarta Tahun Ajaran 2021/2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKHLIS, MUKHLIS (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH DALAM PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS DENGAN BLENDED LEARNING (Studi Kasus: Implementasi Keputusan Bersama 4 Menteri di SMAN 65 DKl Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MULYA, SITI NTARA MUTHMAINAH (2022) INTERAKSI PARASOSIAL PENGGEMAR JKT48 DALAM MEMBENTUK HUBUNGAN DENGAN IDOLA DAN LINGKUNGAN SOSIAL (ADAPTASI KEGIATAN DI ERA PANDEMI COVID-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NA'IM, TOMMY AJRUL (2022) PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PROMOSI, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survey Pada Birdie Membership Community Di DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NEGARA, RIZKI IKRA (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus Toko Online Bandung Farmer di Marketplace). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NIA, AGUS (2022) REPRESENTASI BIAS GENDER PADA KONTEN IKLAN INSTAGRAM TELEVISI (IGTV) SERIES “JUJUR… AKU…” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA AKUN MEDIA SOSIAL NETFLIX INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, ARI CAHYO (2022) MITOLOGI DALAM FOTO JURNALISTIK PRESIDEN DI MEDIA BARU (Kajian Semiotika Roland Barthes Pada Foto Pelaksanaan Vaksinasi Presiden Jokowi di Portal Berita Online). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

OCTORA, HARLYAN (2022) Model Integrasi Komunikasi Pemasaran Digital Universitas Tarumangara dalam Membangun Hubungan dengan Pendaftar Calon Mahasiswa Baru (Studi Kasus : Divisi Pemasaran Universitas Tarumanagara di Masa Pandemic Covid-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

PERMATASARI, DERY (2022) FUNGSI TIGA DAYA TARIK RETORIKA DALAM KOMUNIKASI PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID 19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PIRI, ELLENOR RIBEKAH (2022) STRATEGI KOMUNIKASI KRISIS DALAM KASUS DUGAAN PRAKTEK “MONOPOLI” LAYANAN EKSEKUTIF DI PELABUHAN MERAKBAKAUHENI PT ASDP INDONESIA FERRY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PRABANTORO, ALBERTUS MAGNUS PUTUT (2022) NASIONALISME PADA GERAKAN SOSIAL DIGITAL DI INSTAGRAM #allengland2021unfair:. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKOSO, ADITYA RURUH BAGUS (2022) STRATEGI PEMASARAN IKLAN DIGITAL TRANS TV MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL (Periode Tahun 2018 – 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, INDRA MULYA (2022) KOMPETENSI KOMUNIKASI GURU DALAM MENGAJAR MELALUI PROSES DARING DI SMK SATRIA JAKARTA TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PULUKADANG, FITRIA NURLAILA (2022) EFEKTIVITAS ELECTRONIC SERVICE OF QUALITY DAN KUALITAS INFORMASI APLIKASI MOBILE JKN TERHADAP KEPUASAN PESERTA BPJS KESEHATAN CABANG JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Qamarani, Annisa Oktavia (2022) KAJIAN LITERASI DIGITAL: TINDAKAN PENGGUNA INSTAGRAM DALAM MEMAHAMI INFORMASI PANDEMIC COVID-19 (Studi Kasus Followers Akun Instagram @kemenkes_ri). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RAHARYU, SRI (2022) KOMUNIKASI STRATEGIS ASOSIASI KEPARIWISATAAN DALAM MEMBANGKITKAN INDUSTRI PARIWISATA DI KOTA BANDUNG (Studi Kasus Pada Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) DPD Jawa Barat di Masa Pandemi Covid-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RAHAYU, ENI KUSTI (2022) APLIKASI E-PASRAMAN SEBAGAI BENTUK KONTRUKSI SOSIAL TEKNOLOGI DALAM MEDIA BARU (STUDI KASUS PADA APLIKASI PADA E-PASRAMAN DI PASRAMAN AMRTA JATI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATU, ANNISA (2022) MOTIF, PERILAKU, DAN KONSEP DIRI BOOKSTAGRAMMER INDONESIA DALAM INTERAKSINYA DI INSTAGRAM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROBBY, TJAM (2022) PENGARUH PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE HOTEL PADA SAAT PANDEMI COVID-19 ( Studi Pada Swissotel Jakarta PIK Avenue). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSYIDI, SETIAWAN (2022) REPOSITIONING "BEA CUKAI MAKIN BAIK" DALAM MEMPERBAIKI REPUTASI MELALUI PENGUATAN CORPORATE IDENTITY DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RUSWANTARA, DANANG NOVIKA (2022) INTERAKSI SIMBOLIK DALAM PRAKTIK KOMUNIKASI NONVERBAL STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR “TUNJUK SEBUT” PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) (Studi Kasus Masinis UPT Crew KA Kelas Besar Cipinang pada Masa Pandemi Covid-19). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

Rosidah, Rosidah (2022) TIPOLOGI PERSEPSI KONSUMEN DALAM MEMILIH LOKASI TEMPAT PENJUALAN PAKAIAN IMPORT BEKAS (Studi Fenomenologi di Jakarta Pada Masa Pandemi Covid-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

SAHID, RAHMAT (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK AIRLANGGA HARTARTO DALAM MEMBANGUN POLITICAL BRANDING MENJADI CAPRES 2024. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SANTOSO, VIRINICA CHRISTY (2022) LESBIAN, GAY, BISEXUAL, TRANSGENDER (LGBT) PADA YOUTUBE (INTERPRETASI RESILIENSI KHALAYAK PADA VIDEO “CERITA AKU MELARIKAN DIRI DARI INDO KARENA AKU GAY”). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, NOVA ANDRIANTO (2022) PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PUSH, PULL, DAN PASS MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP BRAND RECOGNITION DAN BRAN RECALL 212 MART PADA WARGA KELURAHAN CIBUBUR JAKARTA TIMUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SAPUTRI, FATIMAH NOER (2022) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN INSTAGRAM BORNNDEER TERHADAP BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI FOLLOWERS @BORNNDEER.JKT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

SELO, HARLAN (2022) STRATEGI KOMUNIKASI DITJEN APTIKA KOMINFO DALAM MELAKUKAN LITERASI DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

SELY, KENNY IRENE ELISABETH (2022) THE MODEL OF GREEN MARKETING COMMUNICATION TO INCREASE CONSUMER AWARENESS AND STRENGTHEN INDONESIAN FOOD SECURITY BASED ON INDIGENOUS INGREDIENTS (A Case Study at Chatime Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAJI, ST ARIEF (2022) EKONOMI POLITIK MEDIA DALAM PEMBERITAAN CALON PERSEORANGAN BAGYO WAHYONO-FX SUPARJO DI PILKADA KOTA SURAKARTA 2020 (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough pada Koran Solopos & Radar Solo). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SIDIK, RENDI MUTAQIN (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAKWAH DI KALANGAN REMAJA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMANDALAHI, ASTRI IVO (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL INSURANCE MELALUI APLIKASI MOTION LIFE DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN CUSTOMER TAHUN 2020 (Studi Kasus Pada Asuransi MNC Pusat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

SINAGA, DAHLIA TIORINA BR. (2022) PENGUATAN KAPASITAS KOMUNIKASI KELEMBAGAAN DALAM MENGEMBANGKAN CORPORATE SUSTAINABILITY (Studi kasus: komunikasi korporasi di divisi business development ULS). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SRIKANDIATI, PUTRI INTAN (2022) POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN SISWA PADA PROSES PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN (DARING) DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi di Sekolah Dasar "XYZ" Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, RICKO (2022) KOMUNIKASI LEADER AS COACH DALAM MENERAPKAN ADAPTASI PERUBAHAN DI PT JASA ANGKASA SEMESTA TBK PADA MASA PANDEMI COVID - 19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMAWATI, ANITA DWI (2022) KOMPETENSI KOMUNIKASI GURU DALAM PEMBELAJARAN DENGAN METODE DARING PERIODE KE-II MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA SDK PNBR DI BINTARO, TANGERANG SELATAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUPRIANTO, TOTO (2022) KOMUNIKASI GURU DAN SISWA MELALUI BLENDED LEARNING PADA PENERAPAN PTM TERBATAS DI SMAN 5 KOTA SUKABUMI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRIHATIN, RINO (2022) MAKNA PESAN KALIMAT MOTIVASI SOPIR TRUK (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILO, TEGUH (2022) PERAN KOMUNIKASI KORPORASI DALAM PERUBAHAN CARA KERJA (NEW WAYS OF WORKING) UNTUK MENDUKUNG BUDAYA PERUSAHAAN (Studi Kasus di PT. Bukit Makmur Mandiri Utama). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SWASTIARMI, ASTRI (2022) ANALISIS TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL PADA PENGGUNA APLIKASI SAYURBOX SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Pengguna Aplikasi Sayurbox di DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SYAHBARWATY, INSANY (2022) TIPOLOGI MEDIA ONLINE LOKAL DALAM INDUSTRI DAN BISINIS MEDIA DI ERA KONVERGENSI (STUDI KASUS TERASMALUKU.COM DAN TRIBUNAMBON.COM MALUKU). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Supriatna, Erik (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA PERSERO KANTOR CABANG KARAWANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

THAARIQ, REZZA RAHMAD ATH (2022) POLA KOMUNIKASI GURU DAN SISWA SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Dalam Pembelajaran Menggunakan Media Synchronous - Asynchronous di SDN Cengkareng Timur 15 Pagi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

THERESIA, THERESIA (2022) ADAPTASI KOMUNIKASI KELOMPOK MAHASISWA KEDOKTERAN DALAM MENGATASI HAMBATAN PENDIDIKAN PROFESI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Di Jakarta Akibat Pembelajaran Jarak Jauh Selama Pandemi Covid-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UMAMITI, EVAZUL FITRIANI (2022) PENGEMBANGAN SOCIAL ENGAGEMENT HOTEL BOROBUDUR JAKARTA MELALUI KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM SITUS TRIPADVISOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

UTAMI, AULIA METHA (2022) ANALISIS RESEPSI LIFESTYLE (GAYA HIDUP) FANS BTS (ARMY) TERHADAP TAYANGAN BTS IN THE SOOP. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

VIRANTI, MONICA MEZIA (2022) PERUBAHAN KONTEN @HOLYWINGSINDONESIA TENTANG ALIH FUNGSI KELAB MALAM MENJADI SENTRA VAKSINASI COVID-19 DI MASA PANDEMI (ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS INSTAGRAM @HOLYWINGSINDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

WAHINDA, REZA (2022) TANDA DAN MAKNA BRANDING GARUDA INDONESIA DI INSTAGRAM (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE PADA TEKS LISAN GARUDAINDONESIATALKS). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDAH, WARDAH (2022) PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL BAGI PROMOSI TANAMAN HIAS DALAM MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 (Studi Kasus Pada Pedagang Di Jalan Menara Anteve Kavling DKI Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYANINGRUM, AGRICELI HARLINDAWATI (2022) IMPLEMENTASI KAMPANYE GENERASI BERENCANA (GENRE) DALAM MEWUJUDKAN PENDEWASAAN USIA PERKAWINAN (Studi Kasus Kampanye Melalui Akun Instagram @bkkbnofficial). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARTY, SHENTHYA (2022) ANALISIS MODEL KOMUNIKASI PEMBELAJARAN JARAK JAUH YAYASAN PERKUMPULAN SEKOLAH KRISTEN DJAKARTA MENGGUNAKAN APLIKASI CHATING GAME DISCORD. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YATNA, T'SAR SYAHPUTRA (2022) STRATEGI PROMOSI DIGITAL DALAM MEMPERTAHANKAN EKUITAS MEREK DI ERA NEW NORMAL (STUDI KASUS PADA PT. JAVA FESTIVAL PRODUCTION 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSNIAWATI, DESSY (2022) PENDAPAT ISTRI TERHADAP POLA KOMUNIKASI PASANGAN DI PERIODE BABY BLUES SYNDROM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Dec 19 16:41:01 2024 WIB.