Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Komunikasi Digital" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | H | K | L | M | P | R | S
Number of items: 31.

A

AKBAR, FAHMI (2022) PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN MEDIA DIGITAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA UMKM SEVENDOR.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALIFIA, MARSHA (2022) STRATEGI KONTEN PROMOSI UMKM MAKANAN RINGAN KHAS BETAWI MUHIBAH PADA MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA ANDINI, AMALIA (2022) PENDAMPINGAN PEMBUATAN CONTENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM ASINAN BUAH SOURKING ALA IBU NUR. S1 thesis, Universita Mercu Buana Jakarta.

AMINUDIN, MUHAMMAD RAMDHA (2022) PENDAMPINGAN USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH KIKA CATERING DALAM MELAKUKAN STRATEGI MARKETING DIGITAL UNTUK MEMBANGUN AWARENESS (September 2021 - Mei 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANASTASYA, NAMIRA (2022) PENDAMPINGAN PRODUKSI KONTEN PROMOSI DALAM MEMAKSIMALKAN ENGAGEMENT TERHADAP FOLLOWERS PADA AKUN INSTAGRAM UMKM CHIPS TOPZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, AMALIA (2022) PENDAMPINGAN PEMBUATAN CONTENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM ASINAN BUAH SOURKING ALA IBU NUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, LEANERA YOLA (2022) PENGELOLAAN E-COMMERCE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS UMKM SEVENDOR.ID (Pengelolaan E-Commerce UMKM SEVENDOR.ID Menggunakan Aplikasi Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANI, RISA (2022) INTERAKSI SOSIAL SAAT FANWAR DI MEDIA SOSIAL TWITTER PADA PENGGEMAR SUPER JUNIOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTIK, WULAN PUJI (2022) ANALISIS MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DAN MENINGKATKAN ENGAGEMENT RATE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM ASINAN BUAH SOURKING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHAR, HAMDY NOFIT (2022) TAHAPAN PRODUKSI COMPANY PROFILE BERBASIS AUDIO VISUAL PADA PERUSAHAAN PT. MITRA INTI BORINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAGASKARA, RAYNALDI (2022) PROSES PERENCANAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BAGI BISNIS ONLINE MAHASISWA (studi deskriptif pada @hilcum store). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAJRIANI, RAINI RAHMI (2022) ANALISIS KARAKTERISTIK DIGITAL INFLUENCER DALAM MEMBANGUN DIGITAL ENGAGEMENT MELALUI AKUN INSTAGRAM @byu.id (Studi Kasus pada Provider Digital by.U). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHARAS, REZA RIZKI (2022) STRATEGI PROMOSI PADA MEDIA SOSIAL DAN ECOMMERCE UMKM MANISAN BUAH SR DI TANJUNG DUREN, JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUJIYANTONO, DWI IBNU (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @mitra10_official SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HALIM, IZMAL (2022) PERANCANGAN EDITING VIDEO MARKETING TERHADAP UMKM MANISAN BUAH SR DI TANJUNG DUREN, JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANTONO, MUHAMMAD RICO (2022) PERSEPSI MAHASISWA DIGICOM MENGENAI KONTEN CHANNEL YOUTUBE JESS NO LIMIT (Survey Pada Mahasiswa Digital Communication Angkatan 2017 – 2020 Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATI, LULU (2022) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN PEMASARAN DIGITAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM ASINAN BUAH SOURKING.ID ALA IBU NUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHAIRUNNISA, SALMA (2022) PENGELOLAAN DIGITAL MEDIA PLANNING MELALUI INSTAGRAM PADA UMKM KIKA CATERING (Periode September 2021 Mei 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LAKSONO, BAGAS PUTRA (2022) PEMBUATAN KONTEN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM PADA UMKM KIKA CATERING (Periode September 2021 - Mei 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUTFIASIH, SERENA PUTRI (2022) PENDAMPINGAN PERENCANAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMAKSIMALKAN ENGAGEMENT TERHADAP FOLLOWERS PADA AKUN INSTAGRAM UMKM CHIPS TOPZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAWARDA, MORAINA AULIA (2022) PENAMPINGAN PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMAKSIMALKAN ENGAGEMENT TERHADAP FOLLOWERS PADA AKUN INSTAGRAM UMKM CHIPS TOPZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAHLEVI, REZA (2022) PERANCANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL PADA UMKM MANISAN BUAH SR DI TANJUNG DUREN, JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PASHA, ADRIAN (2022) INTERAKSI SOSIAL PENYUKA GAME ON LINE FREE FIRE (Studi Deskriptif pada Anak dan Remaja di Perumahan Puri Beta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANA, YUDISTIRA INSAN (2022) TAHAPAN PASCA PRODUKSI COMPANY PROFILE BERBASIS AUDIO VISUAL PADA PERUSAHAAN PT. MITRA INTI BORINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, NYOMAN ANGGARA (2022) TAHAPAN PRA PRODUKSI COMPANY PROFILE BERBASIS AUDIO VISUAL PADA PERUSAHAAN PT. MITRA INTI BORINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAIHAN, MUHAMMAD SHIDQI (2022) PERANCANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA UMKM SEVENDOR.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMDHANI, MOHAMAD BINTANG (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SPECIALIS_PX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Periode Agustus 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SABARIANSYAH, MUHAMAD IQBAL (2022) RESEPSI SUBSCRIBER VIDEO YOUTUBE SURYA SAHETAPY “MANTAN TUNARUNGU BICARA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHAFIYAH, CHAIRRIANI MEGA (2022) ANALISIS ISI PESAN PADA AKUN TIKTOK @NIAGHAN SEBAGAI MEDIA EDUKASI BAGI GENERASI MILLENIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHAPUTRA, MUHAMMAD ANDI (2022) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @JKTINFO DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT JAKARTA (Periode Agustus 2022) (Survey Pada Followers Akun Instagram @Jktinfo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRA, RIVALDY (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK @KOPIBOR.ID SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon May 20 18:02:58 2024 WIB.