Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | F | H | I | L | M | P | R | U | W
Number of items: 12.

D

DICADIA, DHINDI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL Y.O.U MAKEUPS MELALUI INSTAGRAM @YOUMAKEUPS_ID (Periode Mei 2020). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FIRMANSYAH, MOCH. RIZQY (2021) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR BLACKPINK DI SHOPEE TERHADAP BRAND AWARENESS PADA SISWA SMA NEGERI 6 JAKARTA ANGKATAN 2017-2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HANIFAH, AISYAH FITRIA (2021) PENGARUH PENGGUNAAN GIRLBAND BLACKPINK SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI SELAMA EVENT ‘SHOPEE 12.12 BIRTHDAY SALE 2018’ (Survei Terhadap Followers Akun Instagram CoppaMagz Tahun 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IRMASARI, DEWI (2021) STRATEGI PROMOSI ERHASTORE.CO.ID MELALUI INSTAGRAM STORY UNTUK MENUMBUHKAN AWARENESS (Studi Kualitatif Deskriptif pada ERHA Tahun 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LUTFIAH, LUTFIAH (2021) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI PADA UMKM “COFFEETEA BASKOPT” DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TUGAS AKHIR PEDULI NEGERI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAULINA, LOLA CAHYA (2021) “PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) RACHEL VENNYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK ELSHESKIN” (Survey Terhadap Followers Instagram @Lolalcm). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAPILAYA, JAMES YOHANES (2021) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN GOPAYDAY PADA MERCHANTMERCHANT DI MALL KOTA KASABLANKA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PERIODE NOVEMBER 2019(Survey Terhadap Pengunjung Di Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, KRISNA PUTRA (2021) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN CONTENT CREATIVE PADA UMKM “COFFEETEA BASKOPT” DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, ADE (2021) STRATEGI PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM TRANSVISION SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAFLY, SYAHLI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CHANNEL YOUTUBE STAR HITS UNTUK MENDAPATKAN JUMLAH PENONTON PADA VIDEO YOUTUBE TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UTARI, DEWI (2021) EFEKTIVITAS INSTAGRAM ADVERTISING (ADS) VERSI CASHBACK 99% SEBAGAI MEDIA PROMOSI GOJEK PADA PERIODE SEPTEMBER-OKTOBER 2019 (Survei Terhadap Followers Akun Instagram @Gojekindonesia Tahun 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WICAKSANTI, APRILIA ADHA (2021) PENGARUH IKLAN WEBSERIES GRAB “JODOH ITU DEKAT” TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN GRAB (Studi Pada Mahasiswa FIKOM Universitas Mercu Buana Angkatan 2016 – 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Apr 18 18:49:39 2021 WIB.