Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | I | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | W
Number of items: 62.

A

ADELLIA, ADELLIA (2021) AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINA, BONITA (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM BERMITRA DENGAN INSIGHT MENTAL UNTUK MENINGKATKAN PROMOSI PADA SEMINAR BERBASIS ONLINE Seminar Online Pada Platform Whatsapp “Mental Health Begins With Me”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINA, LINA (2021) REPRESENTASI KELAS SOSIAL PADA IKLAN GOJEK VERSI “GOJEK MEMPERSEMBAHKAN CERDIKIAWAN” (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AHSAN, MUHAMMAD ROSYID AZMI (2021) ANALISIS PENGETAHUAN SISWA SETELAH MENGIKUTI WEBINAR MENGENAI PERSONAL BRANDING DAN BERPIKIR KREATIF OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA (Survei Siswa SMK Negeri 1 Cimahi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ALAM, KHARISMA (2021) ANALISIS KONTEN KREATIF IKLAN BCA MOBILE BUAT APA SUSAH, CUKUP BUKA REKENING DI BCA MOBILE! S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AMALIA, GHONIATUN (2021) STRATEGI PELAKSANAAN MEDIA SOSIAL BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG PERIODE APRIL - DESEMBER 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, VISCA (2021) PENGARUH TERPAAN IKLAN TOKOPEDIA #MULAIAJADULU DI YOUTUBE VERSI WUJUDKAN MIMPI SENIMU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANDALUSIA, SHAMIRA (2021) ANALISIS MAKNA PESAN VERBAL DAN NONVERBAL DALAM IKLAN ICHI OCHA VERSI ‘INSTAGRAM BOYFRIEND’ DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, PUSPITA (2021) PENGARUH TERPAAN IKLAN GARNIER LIGHT COMPLETE SERUM CREAM VERSI CERAH, CEPAT, COCOK DI YOUTOBE TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ASIH, SEPTI SETIA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT VISUAL COMMUNICATION SOLUTION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE OKTOBER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AWALUDIN, AHMAD (2021) ANALISIS STRATEGI PROMOSI DI HOTEL MERCURE JAKARTA SABANG PADA MASA PANDEMIC COVID-19 PERIODE MEI 2020 – MEI 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BACHTAR, VIVI LESTARI (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ANGKRINGAN SEDULUR DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYANI, AFIFAH (2021) PENGARUH PERSONAL SELLING DISTRIBUTOR MULTI - LEVEL - MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE NUTRITION (Survei pada anggota Rumah Sehat Herbalife Nutrition Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

CECILIA, CECILIA (2021) REPRESENTASI SIMBOL DALAM IKLAN TOKOPEDIA X BTS VERSI BEBAS ONGKIR- TOKOPEDIA SAJA! (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DEWI ANGGRAHINI, LILIS (2021) MITOLOGI LAKI-LAKI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM BEAUTY ECOMMERCE SOCIOLLA (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DEWISARTIKA, YUKA (2021) PENGARUH CONTENT MARKETING AGENDA BULAN NOVEMBER 2019 BENTARA BUDAYA JAKARTA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNJUNG (Survei terhadap pengunjung Bentara Budaya Jakarta yang mengikuti instagram @bentarabudaya.jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIANTO, ANDREW BARI (2021) STRATEGI MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS DENGAN STARBUCKS CARD MELALUI BAURAN PROMOSI (Studi Kasus Pada Starbucks Mall Setiabudi One Jakarta Periode April– Mei 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DICHITTA, BIAN WIGRAHA (2021) PERENCANAAN STRATEGIS MEDIA SOSIAL SMP YADIKA 3 CILEDUG PERIODE APRIL 2020 – DESEMBER 2020 SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENDORONG BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIRGANTARA, HARIO (2021) MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP HELM CARGLOSS (SURVEY PADA ANGGOTA MEDIA SOSIAL FACEBOOK HELMET LOVERS INDONESIA OFFICIAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DUDU, DUDU (2021) STRATEGI PERSONAL SELLING KORAN KENDARI POS UNTUK MENDAPATKAN PEMASANG IKLAN (Studi Kasus Pada Masa Pandemi Covid 19). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Dhamayanti, Karina Ratna (2021) PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT ZAP (ZAP CLINIC) MENTENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

E

ELISABETH, ELISABETH (2021) PERENCANAAN MEDIA PROMOSI KEDAI KOPI INSAF DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

EMY, (2021) PENDAMPINGAN PELAKSANAAN PROMOSI DAN MONITORING DI MEDIA SOSIAL SELAMA PANDEMI COVID 19 UNTUK MITRA BAKSO AHAN DI TANGERANG SELATAN SELAMA OKTOBER 2020 – MARET 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

F

FADILLA, DAMAYANTI (2021) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING GRAPARI TELKOMSEL DIMASA PANDEMI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Customer Service Representative GraPARI Telkomsel Mall Kota Kasablanka Tahun 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

FIRANTI, RIZKA (2021) AKTIVITAS PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN TARGET PENJUALAN PADA PERIODE 2019 DI PT. SINERGI DIGITAL TEKNOLOGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fatin, Lazuardi Fairuz (2021) PENDAMPINGAN PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PRODUL MAKANAN KOMUNITAS USAHA PENDUDUK DISABILITAS DI BEKASI SELAMA BULAN OKTOBER SAMPAI APRIL 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

G

GENIRA, AISYAH (2021) ANALISIS CUSTOMER RETENTION MARKETING WULINGN MOTORS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA DEALER WULING MOTORS CABANG CIKOKOL PERIODE 2018-2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUSTIARA, DEA RESTI (2021) TAHAPAN PERSONAL SELLING PERUMAHAN GIANNI PONDOK MUNGIL (Studi Deskriptif Kualitatif PT. Gianni Sandini Pada Tahun 2019 - 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IKAWATI, PIPIT (2021) PEMAKNAAN IBU RUMAH TANGGA AKTIF PADA IKLAN TVC MIE LEMONILO VERSI MIE HEBAT UNTUK KELUARGA SEHAT (Analisis Resepsi Iklan Tvc Mie Lemonilo Versi “ Mie Hebat Untuk Keluarga Sehat” Pada Ibu Rumah Tangga Di Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LAIYA, BAKHTIAR (2021) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PENJUALAN PRODUK AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES (MANDIRI ELITE PLAN ) DI BANK MANDIRI CABANG JAKARTA JUANDA 2018 (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Jakarta Juanda periode tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LIANI, LIA ASTI (2021) MAKNA BAKAT ANAK DALAM IKLAN ANCHOR BONEETO VERSI "ADA BAKAT DI TIAP ANAK 2020" (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAULINA, OKTARY (2021) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING PT. DARYA VARIA LABORATORIA TBK DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS DOKTER MELALUI FASILITAS MEDICAL SCIENCE CENTER (MSC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAJIR, ACHMAD (2021) REPRESENTASI MAKNA TAGLINE “GANTI DOMPET” YANG MELEKAT PADA IKLAN DANA (KAJIAN SEMIOTIKA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NINGSIH, GITA NOVIA (2021) PENGARUH FLASH SALE TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOORVIANTY, VIA (2021) PENGARUH DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER RALINE SHAH TERHADAP BRAND IMAGE WARDAH INSTAPERFECT (Survei pada pengikut Raline Shah di akun Instagram @ralineshah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NUGRAHA, DWIKY SAUMA (2021) LAYANAN PROMOSI OPEN BOOTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. CYBERINDO ADITAMA (SURVEY PADA PELANGGAN CBN INTERNET YANG BERKUNJUNG PADA BOOTH CBN DI TAHUN 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, ALEXANDER NUGI (2021) ANALISIS STRATEGI PROMOSI BRAND GRASMERINO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Deskriptif konten brand Grasmerino di media sosial Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OKTAVIA, SANDRA (2021) IMPLEMENTASI PROMOSI DAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS DAN PENJUALAN TUKANGROTI.COM DI TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

OKTAVIAN, EKO WAHYU (2021) PENDAMPINGAN DALAM MEMBUAT CREATIVE CONTENT PROMOTION “NASIKULITBROTHERS.ID” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARULIAN, ILHAM HADI (2021) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP IKLAN HUMOR TVC Analisis Resepsi Mahasiswa kelas karyawan Universitas Mercu Buana Menteng terhadap Iklan Humor TVC Bloopers Joe Taslim Head & Shoulders #Moveonbro 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, NURMALA SARI (2021) PERBAIKAN STRATEGI PROMOSI KEDAI KOPI INSAF DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PRAYOGA, DECHRI (2021) PENGARUH IKLAN YOUTUBE BUKALAPAK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DEA RAZKYA (2021) IMPLEMENTASI PROMOSI DIGITAL OLEH ONLINE SELLER DI JAKARTA DALAM MENGGUNAKAN JEJARING SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ( Studi kasus terhadap online shop kategori pakaian @MissOnlineshops, kategori kecantikan @Yolashes.id dan kategori makanan @Eatcake.jkt ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, LIEN ARIANY (2021) KONTRUKSI DIRI KOMUNITAS THE JAK MANIA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Motif dan Perilaku Komunikasi Para Anggota di dalam Komunitas The Jak Mania). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Prasetyo, Bagus Adi (2021) STRATEGI PROMOSI PROGRAM LAPAK ASIK (PELAYANAN TANPA KONTAK FISIK) BPJS KETENAGAKERJAAN TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Q

QUDSI, ZAHRA AL (2021) PEMAKNAAN “SAMPAH HIDUP KITA” PADA IKLAN CINEMA 21 APAPUN SAMPAH HIDUP KITA, AYO BUANG #PADATEMPATNYA (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHANIAR, DESTIYANA (2021) EFEKTIVITAS BRAND AMBASSADOR PADA CAMPAIGN NU GREEN TEA X NCT 127 DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Fans K-pop di Instagram @TayeongProject). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RIZKANANDA, AISHAH (2021) PENDAMPINGAN KONTEN PROMOSI DIGITAL DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA MITRA BAKSO AHAN DI TANGERANG SELATAN SELAMA OKTOBER 2020 – MARET 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ROSANTHI, EXA SEPTI (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TUKUL ARWANA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MELALUI APLIKASI SHOPEE (Survey Pada Iklan Shopee Versi 11.11 Big Sale di Tiktok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

S

SAFIRA, DELA (2021) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN CREATIVE CONTENT PROMOTION "MY SALAD ROLL" DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, AI WULAN (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONMEAT.ID DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS Studi Deskriptif Pengelolaan Instagram Onmeat.id Periode Mei 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SETYANINGRUM, RIRIN (2021) MITOLOGI PELANGGENGAN IRASIONAL DALAM IKLAN DJARUM 76 VERSI "KONTES JIN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYANINGRUM, RIRIN (2021) MITOLOGI PELANGGENGAN IRASIONAL DALAM IKLAN DJARUM78 VERSI "KONTES JIN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINAGA, CANRA TUKKOT PARULIAN (2021) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL MARKETING MITRA BAKSO AHAN TANGERANG SELATAN DI MASA PANDEMI COVID-19 SELAMA OKTOBER 2020 – MARET 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SITUMORANG, LILY INRI FRATIWI (2021) AISAS MODEL DALAM PROMOSI PRODUK PADA DIGITAL AGENCY PT C CHANNEL MEDIA INDONESIA (Penelitian Kualitatif Deskriptif pada Instagram @cchannel_id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STELLA, STELLA (2021) PENGGUNAAN YOUTUBER PT GRAVITY GAME LINK DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT PADA GAME PC LOST SAGA REMASTERED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUYADI, BIMA NUGROHO (2021) PROSES PRA PERENCANAAN PEMBUATAN IKLAN TEH PUCUK HARUM VERSI EVERYBODY LOVES TEH PUCUK HARUM PADA DIVISI BRAND MARKETING PT MAYORA INDAH TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

THERESIA SITUMORANG, CHINTIYA (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER PEVITA PEARCE TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MOBILE PAYMENT GO-PAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WELLAS, SELVIANI INDRI (2021) STRATEGI PROMOSI PATBINGSOO KOREAN DINING HOUSE DALAM MENARIK MINAT BELI DI TAHUN 2019 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIDYASTUTI, ROSSY (2021) PENGARUH IKLAN INTERNET SHOPEE DALAM SEARCH ENGINE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA DI TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WISWAN, WISWAN (2021) STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PROGRAM CUSTOMER RETENTION MARKETING UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KLIEN DI PT. TALISMAN INSURANCE BROKERS TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Wulandari, Utami (2021) STRATEGI BRANDING BPJS KETENAGAKERJAAN DALAM MASA PANDEMI COVID-19 Studi Kasus Program Bantuan Subisidi Upah Bagi Pekerja Formal Tahun 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

This list was generated on Wed Dec 25 01:55:16 2024 WIB.