Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 134.

Thesis

'IZZATI, QK SYADZWINA (2025) PENGARUH SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @posindonesia.igTERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT. POS INDONESIA (PERSERO) (Survey Terhadap Followers Instagram @posindonesia.ig). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADDHABIE, CHARISSIMA (2025) PENGARUH PENGGUNA MEDIA SOSIAL "BOYBAND KOREAN POP BTS" TERHADAP PERILAKU IMITASI "PENGGEMAR ARMY" DI KOTA PANGKAL PINANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADIBAH, SUCI NUR (2025) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ALSA INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PERIODE 2024. S1 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.

ADJI, CHRISTIAN DAMAR (2025) PENGARUH PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE MOBILE LEGENDS PROFESIONAL LEAGUE INDONESIA (@mpl.id.official) (SURVEY KEPADA FOLLOWERS INSTAGRAM @mpl.id.official). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFITASARI, FINA (2025) PENDAPAT FOLLOWERS TERHADAP PERSONAL BRANDING VINAMULIANASEBAGAI CONTENT CREATOR JOBSEEKER DIAKUN TIKTOK @vmuliana. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AHMAD, IRTIZA (2025) IMPLEMENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS MELSTORE.JKT DALAM MENJALIN EMPLOYEE RELATIONS UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN PADA TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

AKBAR, MUHAMMAD FAUZAN (2025) EFEKTIVITAS AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS PERUSAHAAN DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI PERBANKAN PT BANK CENTRAL ASIA DI KAWASAN MERUYA (Studi Kuantitatif pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Fakultas Ilmu Komunikasi, dan Fakultas Teknik). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIANA, NOVI (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN EDUKASI PERLINDUNGAN DATA DALAM KAMPANYE VIDEO "DON'T KNOW? KASIH NO" DI INSTAGRAM @GOODLIFEBCA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALKHARIS, ANNISYA (2025) PENERAPAN MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DENGAN PELANGGAN (STUDI KASUS GERAI UMKM BUBUR AYAM ISTIMEWA JURAGANAN PERIODE JANUARI 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, ASQILA TRI (2025) INTERPRETASI KHALAYAK PADA BRAND IMAGE NABATI WAFER YANG DIBINTANGI GIRLGROUP KOREA AESPA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBARWATI, RINDA TRI (2025) ONLINE REPUTATION MANAGEMENT (ORM) TABRAKLARI BAND DALAM INSTAGRAM (@tabraklari.nih). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMRULLAH, M. FAIZ (2025) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA PESANTREN TAHFIZH DAARUL QUR'AN KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDANI, YOLLANDA SAVA (2025) PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) DALAM MANAJEMEN KOMUNIKASI DI BINMAS POLDA METRO JAYA (PMJ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, MELI (2025) ANALISIS KONFLIK KELUARGA DALAM FILM (Analisis Semiotika Pada Film Air Mata di Ujung Sajadah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGIN, SRI ULINA PERANGIN (2025) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN SEJASA.COM DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, MUNGGARANI QEISYA (2025) POLA KOMUNIKASI PEMBACA FIKSI ALTERNATIVE UNIVERSE DI MEDIA SOSIAL X. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANTONI, LINTANG MAYZALIA (2025) IMPLEMENTASI MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM PROGRAM NET GOES TO CAMPUS PADA PT NET MEDIATAMA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZPIA, SOFIA NURUL (2025) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER TIKTOK TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF BELANJA GENERASI Z PADA PRODUK MOTHER OF PEARL (Survey pada Mahasiswa/I S1 Fakultas Ilmu Komunikasi Angkatan 2021 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAHRA, HASNA HUWAIDA (2025) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR ANAK RAYYANZA PADA IKLAN CESSA DI TIKTOK @Cessa.Official. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAHRA, SHEVA APRILIA (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA PERSONAL BRANDING KAIRI YGNACIO RAYOSDELSO DALAM KONTEN "LING 87% WINRATE vs ALUCARD 12.000 MATCHES | Ling Fasthand Combo" PADA CHANNEL YOUTUBE (@KairiPlayz). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAHRAWI, MUHAMMAD AKBAR (2025) ADAPTASI BUDAYA MAHASISWA INDONESIA DI KAMPUS MALAYSIA (Studi Kualitatif deskriptif Mahasiswa Indonesia di Universiti Teknologi Malaysia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Afifah, Farah Chairunnisa Dwi (2025) ANALISIS RESEPSI GEN Z TERKAIT CROSS DRESSER DALAM KONTEN @AZHKATEGAR391 DI PLATFORM TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

Andriyanus, Paunno (2025) PENDEKATAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PENYAJI KOPI (BARISTA) DENGAN KONSUMEN DALAM MEMBERIKAN KEPUASAN DAN KENYAMANAN PELAYANAN PADA CAFE COFFEE SHOP LUMOS DI DEPOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Arza, Irvand Setyawan (2025) KOMUNIKASI INTERNAL PERUSAHAAN ATI BUSINESS GROUP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

BAGASKARA, MOHAMAD APRIAN (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA DOKTER UMUM DAN PASIEN DALAM PELAYANAN MEDIS YANG PRIMA (Studi Deskriptif Kualitatif di Puskesmas Teluknaga Kabupaten Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BALQIS, SHAVIRA PUTRI (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA PERSONAL BRANDING INFLUENCER @NADSHAVV DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CAHYODIWANGSA, ALLANDO (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TWITTER @kopkenbotol PADA KAMPANYE #HANYAUNTUKMUINDONESIA TERHADAP CITRA BRAND. S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

CHANDRA, BRYANT THOMPSON (2025) PENGARUH KREDIBILITAS PUBLIC FIGURE KEANU ANGELO TERHADAP BRAND IMAGE SAMPO PANTENE (Survei Terhadap Mahasiswa Public Relations Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTIAN, CHRISTIAN (2025) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PERILAKU PROKRASTINASI (Studi Pada Mahasiswa Public Relations Univeristas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, ANGGIA KUSUMAH (2025) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI OBJEK WISATA PADA AKUN TIKTOK @orchidforestcikole. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

DININGTYAS, INTAN AYU (2025) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI SOSIAL MEDIA AKUN INSTAGRAM @GOJEKINDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA. S1 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.

ERINA, INGGAR RARAS (2025) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA PADA KARYAWAN (Survei Pada Karyawan PT. Tunggal Idaman Abdi Departemen Hormon Tahun 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

FADILA, ANISA KHUSNUL (2025) HAMBATAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PADA PT SOMETECH INDONESIA (Studi Kasus pada Komunikasi Internal di Perusahaan Korea). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILAH, JIHAN (2025) ANALISIS IKLIM ORGANISASI SEBAGAI BENTUK KOHESIVITAS KELOMPOK ANGGOTA ORGANISASI PADUAN SUARA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHREZA, HILDA NATHANIA (2025) MITOLOGI RELASI DAN KOMUNIKASI AYAH DAN ANAK DALAM KELUARGA PADA FILM "GARA-GARA WARISAN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIAH, NABILA NUR (2025) INTERPRETASI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @aniesbaswedan MENGENAI CITRA DIRI POLITISI ANIES BASWEDAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, CERLY (2025) SOCIAL PENETRATION DALAM MEMBANGUN RELASI DI APLIKASI DATING BUMBLE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRYSARI, FEBRYSARI (2025) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BAKMIETAAT DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA UMKM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRI, KARINA DWI (2025) KOMENTAR DAN EMOSI PARA GAMERS TENTANG GAME VALORANT YANG DIPERBINCANGKAN DI SERVER DISCORD TOMB HUNTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

FITRIANI, DEVINA (2025) PENGARUH STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION PADA INSTAGRAM @POCARIID TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARNESS POCARI SWEET (Survey Followers Instagram @pocariid). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANINGSIH, FITRIANINGSIH (2025) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN PT. JAYA DIGITAL INDUSTRY (FIT HUB) CABANG BINTARO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYANA, ADE WILLY (2025) MAKNA PERAN GANDA PEREMPUAN: KOMITMEN, KESEIMBANGAN PERAN DAN AKTUALISASI DIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fristianti, Tia (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PENANGANAN KELUHAN KONSUMEN DI PERUSAHAAN STARTUP DIGITAL (Studi Kasus pada Customer Service PT Tokopedia Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

GRACIANO, DIMAS (2025) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI POLITIK GEN Z PADA PEMILU 2024 (STUDI KASUS : MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAKIM, KHAIRUNISA (2025) PEMAKNAAN CITRA DIRI INFLUENCER RANIA YAMIN DALAM MENGGUNAKAN KEBAYA KONTEMPORER SEBAGAI PAKAIAN SEHARI-HARI MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK @RANIAAYAMIN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYATI, HARYATI (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PERILAKU ANAK-ANAK DI KELURAHAN KAPUK CENGKARENG JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASTUTI, IRMA TRI (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA KOPI KENANGAN DEPOK MALL (DMALL) DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

HAURA LISTRIRANA, SYIFA (2025) `ANALISIS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI BARISTA DAN KONSUMEN DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI STARBUCKS EXPERIENCE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA STARBUCKS SUMMARECON MALL SERPONG 1). S1 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.

HUMAIRA, FARADINA (2025) PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEAUTY PRODUCT PADA REMAJA SMKN 3 TANGERANG (Survey Terhadap Siswi Smkn 3 Tangerang Jurusan Tata Kecantikan Angkatan Tahun 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUMAIRA, JIHAN (2025) PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING INFLUENCER @NINDYAPTRRI PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUSNA, EGI SYAIFA (2025) IMPLEMENTASI DAN PENGALAMAN SEBAGAI OFFICIAL HOST BIGO LIVE DI INDONESIA PADA TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Harahap, Siti Nur Azizah (2025) ANALISIS RESEPSI PENGGUNA MEDIA SOSIAL X TERKAIT KONTEN CLASH OF CHAMPIONS SEBAGAI TAYANGAN EDUKASI RUANGGURU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

INAYAH, NUR (2025) KECENDERUNGAN KONTEN POST AKUN INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN ENGAGEMENT FOLLOWERS (ANALISIS ISI PADA @KFC INDONESIA). S1 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.

INDRIYANA, ROSITA (2025) PENGARUH STRATEGI PUBLIKASI PUBLIC RELATIONS TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN SHOPEE PADA MAHASISWA (Survei di lakukan pada mahasiswa anggota UKM Seni Nusantara UMB Periode 2024/2025). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IQBAL, MUHAMMAD (2025) ANALISIS RESEPSI TERKAIT PERSONAL BRANDING KEDERMAWANAN RAFFI AHMAD SEBAGAI PUBLIC FIGURE DALAM VIDEO BERJUDUL "ISENGNYA BIKIN SENENG!!! SULTAN BAGI- BAGI 1 MILIAR RUPIAH SAHAM !!!" di Youtube RANS Entertainment. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, RENATA PUTRINIA (2025) INTERPRETASI KHALAYAK PADA MAKNA CANTIK DI INSTAGRAM PRODUK SKINTIFIC (@SKINTIFICID). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Irawan, Doni (2025) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENJAGA CITRA DAN REPUTASI DI TELKOMSEL SMART OFFICE JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

KAMILA, DEVINA INSAN (2025) LITERASI KOMUNIKASI GENERASI Z DALAM MENANGANI KONFLIK YANG TERJADI PADA HUBUNGAN ASMARA DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARMILA, KARMILA (2025) MOTIF IMPLUSIVE BUYING PENGGUNA LIVE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHATIMAH, NURUL (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT VERVETAMA TECHNOLOGY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTIYANTI, BERNADETA NOVIANA (2025) PERSONAL BRANDING AKTOR ARYA SALOKA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (ANALISIS ISI KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM @ARYA.SALOKA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIATI, ANNISA PUTRI (2025) ANALISIS PERSONAL BRANDING SALWA RAFILA SEBAGAI CONTENT CREATOR SELF-DEVELOPMENT DI PLATFORM TIKTOK. S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

MAHARANI, ALVINA (2025) PENGELOLAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KOMUNITAS PENGGEMAR JI CHANG WOOK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @jichangwook_id. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHARANI, IFA TIRTA (2025) ANALISIS ISI KOMENTAR PENGGUNA MEDIA SOSIAL TIKTOK (KECAMAN KOMUNIKASI VIRTUAL KASUS CUITAN UMAY SHAHAB "PROGRAM MAKAN SIANG GRATIS" DI AKUN X @umayshhhhb). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARCHANE, CHADIKYA YOLLA (2025) PERSONAL BRANDING KONTEN KREATOR NYAK KOPSAH SEBAGAI PERAN IBU RUMAH TANGGA MELALUI INSTAGRAM @nyak_kopsah. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARDHIYATUNNIYAH, SARIFATUL (2025) PENGARUH KOMUNIKASI EFEKTIF MENTOR TERHADAP MOTIVASI KERJA MAHASISWA MSIB BATCH 6 PADA E-COMMERCE B (Survey Pada Mahasiswa MSIB Batch 6 Pada E-Commerce B). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARYATI, EVIE (2025) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL AKUN INSTAGRAM @OFFICIALGTVID SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PROMOSI PROGRAM GTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAROMI, ACHMAD FADLIAN (2025) STRATEGI KOMUNIKASI AKUN TIKTOK @DAFFASPEAKS MENGENAI KONTEN MATERI PUBLIC SPEAKING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NABILA, NESYA (2025) PERUBAHAN PERILAKU SUBSCRIBER ATAS PESAN EDUKASI KESEHATAN KULIT WAJAH PADA CHANNEL YOUTUBE JEMIMA LIVIA BAGI REMAJA (JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NADAA, SYAHIYDAH QOTHRUN (2025) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS MENGENAI PERSONAL BRANDING SELEBGRAM DARA ARAFAH MELALUI AKUN INSTAGRAM @DARAARAFAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAURAH, RASYA SHAKA (2025) OPINI MASYARAKAT BLOK M PADA GAYA HIDUP KAUM LESBIAN, GAY, BISEXUAL AND TRANSGENDER (LGBT) DI KEMANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAZMI, VENUS BANI NURIN (2025) OPINI FOLLOWERS TENTANG PEMBANGUNAN IBU KOTA NEGARA MELALUI KOMENTAR PADA AKUN YOUTUBE KOMPAS TV (Analisis Framing Publikasi Online Periode 24 Februari 2023 Sampai Dengan 03 November 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NESWARI, NINGGAR AYU (2025) PERSONAL BRANDING PILOT WANITA RADEN RORO IIN IRJAYANTI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

NINGTYAS, PUTRIANA HERMA (2025) INTERPRETASI KHALAYAK MENGENAI MASKULINITAS CHIS MARTIN DALAM KONTEN MUSIC OF THE SPHERES WORLD TOUR MELALUI AKUN INSTAGRAM @COLDPLAY PERIODE (JANUARI - MEI 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NISSA, ADINDA CHAIRUN (2025) PENGARUH KOMUNIKASI INFLUENCER @KIKIAULIAUCUP TERHADAP MINAT MASYARAKAT PADA FESTIVAL MUSIK LOKAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTY, SHENDY (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR ABE CEKUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ULTRA MIMI (Survey pada Followers TikTok @abe_daily). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, ALFA ADI (2025) PENGARUH PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @osismkn35_jkt TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI NON AKADEMIK ONLINE BAGI SISWA SMKN 35 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURCHOLISHAH, DINDA (2025) KOMPETENSI KOMUNIKASI PEMECAHAN MASALAH OLEH PENGURUS DAN ANGGOTA PADUAN SUARA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OCTAVIA, SABRINA JESICA (2025) FENOMENA ABUSIVE DAN MANIPULATIVE RELATIONSHIP DI KOTA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PASARIBU, ROSALINA (2025) PENGARUH INTENSITAS MENONTON YOUTUBE BANGTANTV TERHADAP RESPON PENGGEMAR BTS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASASTI, DESTI (2025) PUBLIC RELATIONS POLITIK PRABOWO-GIBRAN DALAM MEMBANGUN PENCITRAAN PADA FIRST VOTERS (Studi Kasus Pada Mahasiswa First Voters Universitas Mercu Buana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYA, ADITYA DWI (2025) PENGARUH PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP CITRA DIRI MAHASISWA PUBLIC RELATIONS 2021 UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIWI, AUDIRA ESSAFA AMALLIA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PRE EVENT PROYEK BELAJAR (Studi Kasus di Media Instagram Tanamtumbuh Terhadap Potensi Karir Dalam Industri Kreatif). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, FIKRI ARVANDRA (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP UNGGAHAN AKUN TIKTOK @pilem.agak.laen DALAM MENUNJANG PROMOSI FILM TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ALYAH SYAHARANI (2025) REPRESENTASI MAKNA PEREMPUAN GILA DALAM LIRIK LAGU “RAYUAN PEREMPUAN GILA” KARYA NADIN AMIZAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

PUTRI, AMANDA OKTAVIANA (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KAMPANYE "DON'T KNOW? KASIH NO!" PADA YOUTUBE @Solusi BCA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, CUT NAILA AHRAMIA (2025) PERAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM UPAYA MENGATASI DEPRESI PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ELI (2025) TIPIKASI TOXIC RELATIONSHIP DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA GENERASI Z YANG BERPACARAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, INTAN RIFDA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI RUMAH SAKIT AQIDAH TERHADAP STAKEHOLDER EKSTERNAL DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, MUSTIKA WENI (2025) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM PROGRAM KAMPANYE "SUSTAINABLE LIVING FOR BETTER GENERATION" DI SDN PENGADEGAN 03 JAKARTA SELATAN (SEPTEMBER 2024 - JANUARI 2025). S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

PUTRI, NAJWA JAMALIA (2025) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS JNE TANGERANG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NAURAH MAULIDYA (2025) RESEPSI KHALAYAK PADA POPULARITAS RIDWAN KAMIL DI AKUN INSTAGRAM @RIDWANKAMIL SEBAGAI TOKOH MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NOVI KAMILAH (2025) TIPIKASI PENGEMASAN PESAN PADA INSTAGRAM @le_mineraleid PASKA ISU BISPHENOL A DAN BROMAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RANTY DANISHA (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KLARIFIKASI "TRUTH MATTERS" PADA INSTAGRAM STARBUCKS INDONESIA DALAM MENGHADAPI LABELLING PRO ISRAEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRIA, CARISSA AMALIA (2025) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ISMAYALIVE TERHADAP PARTISIPASI PUBLIK PADA EVENT ISMAYA GROUP (Survey Pada Followers Akun Instagram @ismayalive). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, AULIA SYIFA (2025) STRATEGI CORPORATE COMMUNICATION BMRI MELALUI PROGRAM MANDIRI KARNAVAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA DAN LOYALITAS PEGAWAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REGITA, AYU PRAMESTI (2025) ANALISIS RESEPSI GEN Z PADA AKSI BOIKOT PRODUK PRO ISRAEL MELALUI AKUN @BDSmovement DI PLATFORM X PERIODE OKTOBER 2023 – MARET 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ROYHAN, AKHMAD (2025) FENOMENA ANONIMITAS DI MEDIA SOSIAL X (STUDI FENOMENOLOGI PADA PENGIKUT AKUN @TUBIRFESS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rahasiwi, Zhahana (2025) ANALISIS RESEPSI GEN Z TERHADAP CITRA CALON PRESIDEN 2024 ANIES BASWEDAN PADA MEDIA SOSIAL AKUN X @aniesbubble PADA PERIODE DESEMBER 2023 – FEBRUARI 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SA'ADAH, DINDA CHURIYATUS (2025) RESEPSI KHALAYAK PADA CHANNEL YOUTUBE KEMENTERIAN AGRARIA DAN TATA RUANG/BADAN PERTAHANAN NASIONAL DALAM MEMBANGUN ENGAGEMENT MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, DIAH WULANI (2025) KECERDASAN SPIRITUAL PADA HUBUNGAN JARAK JAUH ANTARA ANAK DAN ORANG TUA : STUDI FENOMENOLOGI PADA SANTRI SMP IT AL-HIDAYAH BOARDING SCHOOL, BOGOR, JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALAM, NUR FIRAS SABILA (2025) PROGRAM KAMPANYE “SUSTAINABLE LIVING FOR BETTER GENERATION” DI SDN PENGADEGAN 03 JAKARTA SELATAN (SEPTEMBER 2024 – JANUARI 2025). S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

SALSABILA, SHAFA MARCELLINA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI KEMENTERIAN PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN VISIBILITAS DAN DAYA TARIK INDONESIA PADA PROGRAM CO-BRANDING (Studi Kasus Pada Wonderful Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, ANDRE MAHDA (2025) TEKNIK LOBI DAN NEGOSIASI DALAM PROGRAM KAMPANYE “SUSTAINABLE LIVING FOR BETTER GENERATION " DI SDN PENGADEGAN 03 JAKARTA SELATAN ( SEPTEMBER 2024 – JANUARI 2025). S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

SAPUTRA, RIEZKY RAMADHIAN RINBI (2025) PENGARUH KOHESIVITAS KELOMPOK TERHADAP KINERJA TIM GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG ( Survei Terhadap Grup Whatsapp Estelle Game Online Mobile Legends: BANG BANG ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRI, DIAH (2025) PENGARUH BRAND IMAGE MAYBELLINE TERHADAP PERILAKU CHECKOUT ABANDONMENT (Studi Survey Kepada Followers Akun Shopee Maybelline Indonesia Official Store). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SELLA, JUNITANINGSIH (2025) OPINI PUBLIK MENGENAI KASUS KANJURUHAN (ANALISIS ISI KUANTITATIF PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM AKUN @aremafcofficial Periode 1 Oktober 2022 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SETIAWAN, FAJAR (2025) PENGARUH KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DOSEN DAN LITERASI DIGITAL MAHASISWA TERHADAP KOMPETENSI MAHASISWA PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHABRINA, FIRZA NUR (2025) ANALISIS STRATEGI PR MELALUI CUSTOMER RELATONSHIP MANAGEMENT PT GRAMEDIA ASRI MEDIA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHAHPUTRA, IMAN (2025) POLA JARINGAN KOMUNIKASI KOMUNITAS VIRTUAL @Sbuxpartnersid. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHAVNA, PUTRI SALSABILLA (2025) SOSIALISASI PROGRAM DIGITALISASI LAYANAN PERBANKAN PT. BNI PERSERO (STUDI DESKRIPTIF PADA SOSIALISASI PUBLIC RELATIONS DI BANK BNI CABANG DAAN MOGOT PERIODE JULI - OKTOBER 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SHA’IDAH, NASYWA (2025) PENGELOLAAN MEDIA RELATIONS SD AL-IMAN ISLAMIC SCHOOL BOGOR DI MILENIANEWS DALAM MENINGKATKAN CITRA ORGANISASI TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

SHEILA, JESHIELA CHRISTY (2025) OPINI PUBLIK MENGENAI INDONESIA BATAL MENJADI TUAN RUMAH PIALA DUNIA U-20 DALAM MEDIA INSTAGRAM PADA AKUN @jktinfo (Analisis Isi Komentar Instagram) Periode 29 Maret 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SHOBIROH, DIRGARINA (2025) PENGARUH KONTEN YOUTUBER WINDAH BASUDARA DI INSTAGRAM TERHADAP GAYA KOMUNIKASI TERTULIS PENGGEMARNYA DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIDABUTAR, RIBKA PAULIMA (2025) PENGGAMBARAN CITRA AMERIKA DALAM FILM (ANALISIS SEMIOTIKA PERILAKU RASIS WARGA AMERIKA DALAM FILM HIDDEN FIGURES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIHOTANG, SARIDEWITA DUMA KLARA (2025) PEMAKNAAN KOMUNIKASI DARING PENGGEMAR K-POP BOYGROUP TREASURE MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL X AUTOBASE @treasuremenfess (Studi Fenomenologi pada Penggemar Treasure melalui autobase @treasuremenfess). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBEKTI, ZANIA RINJANI PUTRI (2025) PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING SELEBGRAM @DAVID_RIZAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWANDI, AULIA RIZKI (2025) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL AKUN INSTAGRAM @PATRANIAGA.JATIMBALINUS DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT PENGIKUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFIKA, NURUL (2025) PENGALAMAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL PADA FANMEETING MANSUANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHRANI, AISAH (2025) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BYVIA.OFFICIAL DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Salwah, Bunga (2025) “PEMAKNAAN GENERASI Z TERHADAP CITRA CALON PRESIDEN PRABOWO SUBIANTO DALAM TAYANGAN DEBAT CALON PRESIDEN KELIMA PADA TANGGAL 04 FEBRUARI TAHUN 2024 DALAM TAYANGAN MEDIA TELEVISI (SCTV)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

Septyan, Rio (2025) ANALISIS KOMPETENSI KOMUNIKASI BARISTA STARBUCKS GRAND INDONESIA UPAYA MENINGKATKAN SERVICE EXCELLENCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

TAMBUNAN, CHYNTIA AGUSTINA (2025) ANALISIS PERSONAL BRANDING PADA AKUN INSTAGRAM DIGITAL INFLUENCER @hannarinaw SEBAGAI MENTAL HEALTH PUBLIC SPEAKER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAQIYUDDIN, TSABIT AMMAR (2025) POLA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MEMPERTAHANKAN KINERJA KARYAWAN FISHLOG PERIODE 2024. S1 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.

TIARA, AZIZAH HENY (2025) ANALISIS RESEPSI PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @TALKPARENTING PADA KONTEN 7 PILAR PENTING PENGASUHAN ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TUMIAR, RINA (2025) NEGOSIASI PELAKSANAAN UJI SERTIFIKASI LSP PENULIS DAN EDITOR PROFESIONAL (LSP PEP) DI UNISMA PRESS SEBAGAI TEMPAT UJI KOMPETENSI (TUK). S1 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.

Tiara, Apriyanti (2025) REPUTASI PERUSAHAAN TERSUSPEND DALAM PEMBERITAAN MEDIA Analisis Framing Pemberitaan PT Universal Broker Indonesia Sekuritas di Kontan.co.id dan Cnbcindonesia.com Tahun 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

UTOMO, NABILA DZULFA (2025) REPRESENTASI CITRA DIRI DIGITAL INFUENCER DIANTY ANNISA SEBAGAI HIJAB FASHION ENTHUSIAST DI INSTAGRAM @DIANTYY.A. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARIDA, UPI (2025) POLA KOMUNIKASI PADA HUBUNGAN ASMARA PASANGAN BEDA UMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDOWATY, DIANDRA (2025) PENGARUH KOMUNIKASI ANTARPRIBADI YANG EFEKTIF ORANG TUA DENGAN REMAJA TERHADAP KELEKATAN DALAM HUBUNGAN (SURVEI PADA REMAJA DI JAKARTA TIMUR TAHUN 2024). S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

Wardhani, Raden Indri Kusuma (2025) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA MASYARAKAT SEKITAR PEMBANGUNAN PROYEK KEK MANDALIKA (Kasus pada PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)/PT PII). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

ZEIN, AHMAD FAUZI (2025) KEPEMIMPINAN DALAM MENCIPTAKAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI YOUTH RANGER DKI JAKARTA BATCH 1. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZEN, ALFATEER AKBAR (2025) RESEPSI FOLLOWERS PADA KONTEN TIKTOK @pandawaragroup MENGENAI PENTINGNYA MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZIKRI, ADRIAN (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KONTEN PUNDIT "JUS TALK" PADA CHANNEL YOUTUBE JUSTINUS LHAKSANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue May 6 14:35:43 2025 WIB.