PENGARUH LAYANAN CALL CENTER WANAARTHA LIFE JAKARTA TERHADAP KEPUASAN NASABAH WAL INVEST DALAM MEMPEROLEH INFORMASI

SHADDELA, GIOVANI (2018) PENGARUH LAYANAN CALL CENTER WANAARTHA LIFE JAKARTA TERHADAP KEPUASAN NASABAH WAL INVEST DALAM MEMPEROLEH INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstraksi.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Pernyataan.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. Pengesahan.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (810kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (669kB)

Abstract

Services are things that imply a relationship between two parties, which is the party that provides services and the party who gets or needs the services. As a service provider, an organization or company must be able to provide something that can please the customers. Therefore, the call center is built as a bridge or connector to create customer satisfaction. This research was conducted to determine how the call center service has influenced the customer satisfaction wal invest wanaartha life. The independent variable in this study is call center service (X), and the dependent variable is customer satisfaction (Y). This study uses a quantitative approach with comparative causal types. The method used is a survey by distributing questionnaires. The sampling technique of the total population is 225 wal invest customers, obtained as many as 144 samples with the Taro Yamane formula. The technique used in this study is simple random sampling. To see how many samples will be used, the sampling formula that being used is Taro Yamane. The results showed that the influence of call center services on customer satisfaction wal investana life 99.7%, and the remaining 0.3% were influenced by other factors. Layanan adalah hal yang menyiratkan hubungan antara dua pihak yaitu pihak yang memberi layanan dan kedua adalah pihak yang mendapatkan atau membutuhkan layanan. Sebagai pemberi layanan sebuah organisasi atau perusahaan harus dapat memberi sesuatu yang dapat menyenangkan hati nasabah. untuk itu call center dibangun sebaga jembatan untuk menciptakan kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh layanan call center terhadap kepuasan pelanggan wal invest wanaartha life. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah layanan call center (X), dan variabel terikat adalah kepuasan pelanggan (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe kausal komparatif. Metode yang digunakan adalah survei dengan membagikan kuesioner. Teknik penarikan sampel dari total populasi sebanyak 225 nasabah wal invest, dengan rumus Taro Yamane diperoleh sampel sebanyak 144. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Untuk melihat berapa besar jumlah sampel yang akan digunakan maka rumus pengambilan sampel yang dipakai adalah Taro Yamane Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh layanan call center terhadap kepuasan pelanggan wal invest wanaartha life 99.7%, dan sisanya sebesar 0.3% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 067
Call Number: SK/42/18/184
NIM/NIDN Creators: 44213110050
Uncontrolled Keywords: PENGARUH LAYANAN CALL CENTER WANAARTHA LIFE JAKARTA TERHADAP KEPUASAN NASABAH WAL INVEST DALAM MEMPEROLEH INFORMASI
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 023 Personnel Administration/Personalia Perpustakaan > 023.8 In-Service Training/Pelatihan Layanan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi > 025.523 Cooperative Information Services/Layanan Informasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 369 Miscellaneous Associations/Aneka Ragam Perkumpulan > 369.5 Service Clubs/Perkumpulan Layanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 386 Inland Waterway/Transportasi Pengangkutan di Daerah Pedalaman > 386.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan
600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 642 Meals and Table Service/Makanan dan Layanan Meja > 642.6 Serving at Table/Layanan di Meja
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises/Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 May 2019 03:44
Last Modified: 17 Mar 2023 03:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/47769

Actions (login required)

View Item View Item