QORNI, WAIZ (2019) PERENCANAAN MEDIA PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI - JUNI TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf Download (238kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (236kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (591kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (634kB) |
Abstract
Seiring dengan berkembangnya teknologi komunikasi, kini masyarakat dapat dengan bebas mengakses informasi apa saja yang mereka inginkan. Berbicara soal kemajuan teknologi komunikasi, pasti tidak akan lepas dari dari yang namanya social media. Saat ini social media dapat dimanfaatkan sebagai media untuk mempromosikan serta memperkenalkan suatu bentuk produk/jasa. Salah satunya adalah PT. Jasamarga Kunciran Cengkareng yang merupakan komponen dari Prioritas II yaitu Tol JORR 2, PT. Jasamarga Kunciran Cengkareng memiliki ruas Kunciran - Bandara Soekarno Hatta. Besarnya populasi dan pertumbuhan pengguna internet merupakan potensi untuk melakukan kegiatan promosi di social media, dan ketika penulis dan tim melihat masalah yang dimiliki oleh PT. Jasamarga Kunciran Cengkareng, penulis tertarik untuk membuat suatu perencanaan media promosi pada media sosial Instagram yang bertujuan untuk meningkatkan awareness dan kredibilitas bagi perusahaan. Berdasarkan hasil brainstorming dengan tim, penulis membuat sebuah penjadwalan konten Instagram dengan menggunakan konsep continuity, yaitu pola penjadwalan yang berkelanjutan atau terus-menerus. Hasil dari perencanaan media yang penulis lakukan berhasil memperoleh high engagement rate pada Instagram PT. Jasamarga Kunciran Cengkareng. Dapat dilihat hasil analisis media yang telah penulis lakukan, yaitu meningkat pesat jumlah reach dan impressions serta followers pada Instagram, tentunya perolehan tersebut merupakan hasil meningkatnya awareness masyarakat terhadap perusahaan PT. Jasamarga Kunciran Cengkareng Kata Kunci : Promosi, Kampanye Digital, Media Planner, Jalan Tol
Actions (login required)
View Item |