FADHLY, NAUFHAL (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PT KERETA API INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA UNTUK MEMBANGUN OPINI POSITIF DI MATA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL JUDUL)
1. COVER .pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (142kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
7. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
||
Text (BAB II)
8. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
||
Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
||
Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (549kB) |
||
Text (BAB V)
11. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
13. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
Abstract
Media massa menjadi sarana untuk menyampaikan pesan dan informasi yang sangat cepat dan dapat diterima oleh banyak orang. Saat ini media massa sudah berbagai macam jenisnya seperti, media cetak, media elektronik, dan baru – baru ini ada media sosial. media sosial merupakan media baru yang digunakan melalui akses dari internet. Media sosial ini dapat digunakan oleh semua orang bahkan perusahaan atau organisasi juga menggunakan media sosial sebagai media berkomunikasi dengan para khalayaknya tanpa mengeluarkan banyak biaya. Teori penelitian yang digunakan menggunakan teori yang dikembangkan oleh Pierre Levy, yang mengemukakan bahwa media baru merupakan teori yang membahas mengenai perkembangan media. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian menggunakan metode studi kasus dan data diperoleh dengan cara observasi, wawancara, dan pengamatan. Kesimpulan penelitian ini adalah opini positif dapat diciptakan dengan sendirinya oleh PT Kereta Api Indonesia. Penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi yang dilakukan oleh PT Kereta Api Indonesia untuk membangun opini positif di mata masyarakat melalui sosial media dapat dikatakan telah memberikan kepuasan akan informasi yang disampaikan kepada khalayaknya. Kata kunci : Media sosial, kepuasan informasi
Actions (login required)
View Item |