Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 384 Communications Telemunications/Komunikasi Telekomunikasi > 384.3 Computer Communication/Komunikasi Komputer"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 79.

A

ABDILAH, NANDA SURYA (2019) RESEPSI MAHASISWA ATAS HATE SPEECH DI MEDIA SOSIAL (STUDI ANALISIS RESEPSI PADA MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCUBUANA TERHADAP INSTAGRAM PRESIDEN JOKOWI). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANI, RINI (2019) “STRATEGI KOMUNIKASI PADA PROGRAM SOSIALISASI BAHAYA PERNIKAHAN DINI OLEH BIMAS ISLAM KEMENTRIAN AGAMA RI WILAYAH DKI JAKARTA”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, SITI NOVI (2019) PEMBUATAN CREATIVE PROMOTION UMKM “CUMI CRISPY” DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNA, GITA TRI (2020) ANALISIS BUDAYA ORGANISASI DALAM MENCIPTAKAN BUDAYA KOLEKTIVISME GUNA MENGURANGI INTENSI TURNOVER PADA KARYAWAN GENERASI Z DI PT. ATI BUSINESS GROUP. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIYANI, SUSAN SRI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TAKSI ONLINE “MY BLUEBIRD” DAN “GRAB” TERHADAP CITRA PERUSAHAAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZISTIANTARA, SYAHRIL (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER PERAHU HARAPAN CILINCING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BUDIYANTO, ALIP PANDU (2019) PENGGUNAAN FIBER OPTIK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DI PT. PLN (PERSERO) AREA PENGATUR DISTRIBUSI (APD) BANTEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHAIRANI, MORY (2018) IDENTIFIKASI FUNGSI PUBLIC RELATIONS YANG DILAKUKAN OLEH DIVISI MARKETING PADA PT. SEDANA PASIFIK SERVISTAMA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DEVY, RIFACHNI PUSPA (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS LINTASARTA DALAM MEMBANGUN KERJASAMA DENGAN MAHASISWA INDONESIA DALAM BIDANG ICT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DWIKATRESNA, TESSYA (2018) PENGARUH KONVERGENSI INTERNATIONAL FINANCIAL REPORTING STANDARDS (IFRS) DI INDONESIA TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL (Studi Empiris pada Perusahan Indeks Kompas 100 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2015). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADILAH, MUHAMMAD NOVIAN (2019) MAKNA PESAN KEBEBASAN HAK ASASI MANUSIA UNTUK ANAK – ANAK SURIAH DALAM LIRIK LAGU ATOUNA EL TOUFOULE DALAM KONTEN YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATA, MUHAMMAD YUSUF (2019) TEKNIK PERANCANGAN PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM “ AYU “. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANA, MARGARETHA EKA (2019) PEMBUATAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI UMKM “CUMI CRISPY” DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GANEFI, ALFIAN PUTRA (2019) STRATEGI PROMOSI PRODUK KING KOIL (PT.DAP) MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (@kingkoil_id) 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARBET, PARLIN (2018) PENGELOLAAN PERILAKU FEMINIM DALAM MELAKUKAN PERSONAL SELLING MAKEUP ARTIST (STUDI KASUS PADA MAKEUP ARTIST VIDI DANIEL). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTATI, NOPI SRI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TRANS TV DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PROGRAM DR OZ INDONESIA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERIANI, PUTRI (2019) MOTIF DAN INTERAKSI PENGGUNA MEDIA KOMUNIKASI PENCARIAN JODOH DARING DI TANGERANG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Tinder). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERIYANTO, ALFAN (2020) PENGARUH KEPUASAN PENGGUNAAN FITUR LINE WEBTOON TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MEMBACA KOMIK (Survei Terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Bidang Studi Broadcasting Angkatan 2016 Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HOT, RAJA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI DILAKUKAN DI TVRI NASIONAL KANTOR PUSAT DIVISI PRODUKSI PROGRAM TAHUN 2018). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMMANUELA, YOLAND (2018) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PRILLY LATUCONSINA TERHADAP BRAND IMAGE E-COMMERCE SHOPEE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JULIYANTO, IMAM RIKI (2018) REPRESENTASI MITOLOGI JAWA PADA KOMIK “KOSTUM KOMIK” DI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KRITIK SOSIAL. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KRISTINA, KRISTINA (2020) IMPLEMENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PROGRAM PENDIDIKAN & INOVASI DI PT INDOSAT OOREDOO TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, DYAHWULAN EKA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GERAI SIR STORE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, SRI (2020) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK DALAM MEMAHAMI BAHAYA GADGET DI TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAKSTRIA, CENDA (2019) CITRA PRESIDEN JOKO WIDODO DALAM ISI VLOG JOKO WIDODO MENURUT NETIZEN (Analisis Isi Vlog Joko Widodo Periode 4 Februari 2017 Sampai Dengan 3 Maret 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MASRIN, ADILANO PRATANA (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR PADA FILM “THE LAST JOB”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Manggolo, Inu (2011) OPTIMALISASI PERENCENAAN JARINGAN AKSES SERTA OPTIK FTTH ( FIBER TO THE HOME). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NASUTION, LUTFI AULIA (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUPERVISOR TERHADAP KINERJA WAKTU TUKANG HARIAN MELALUI PROYEK DELAY (Studi kasus proyek-proyek di PT X). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATHALIA, HENRY BROWN (2019) TRANSMEDIA STORYTELLING (studi kasus proses penyebaran konten naratif tentang gaya hidup di cosmopolitan indonesia). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVELIA, ELIZA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PT. KERETA COMMUTER INDONESIA DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT MENGGUNAKAN COMMUTERLINE DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, BAGUS ADITYA (2019) STRATEGI PROMOSI APARTEMEN PLUIT RESIDENSEAS MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM UPAYA MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN CALON KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Novagyatna, Bagus Rizki (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIRTUAL INDOMARET UNTUK MENINGKATKAN BRANDING MELALUI PROGRAM I.SAKU. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OCTAVIYANTI, DEWI (2018) PERAN BAGIAN PEMBERITAAN DPD RI DALAM KOALISI DOMINAN SEKRETARIAT JENDERAL DPD RI DALAM MENYIKAPI KASUS KISRUH SIDANG PARIPURNA PEMBUKAAN MASA SIDANG APRIL 2017. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAFIANDI, IKHROMI (2018) ANALISIS STRATEGI KREATIF IKLAN “KISAH LEGENDA NUSANTARA” DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS UNTUK INDOESKRIM NUSANTARA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

OKTAPIYANI, REZA (2019) PENGGUNAAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA INFORMASI BUDAYA KOREAN POP (K-POP). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PERMANA, DENNY (2019) PENGARUH TUTORIAL EDITING VIDEO ANJAS MARADITA (DAUNNET FILMS) DI YOUTUBE TERHADAP KETERAMPILAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN SOFTWARE ADOBE PREMIERE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, NUGROHO TEDDY (2019) PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BJB CABANG BEKASI (survey pada kayawan bank bjb cabang bekasi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, VIONA (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL WHATSAPP DIKALANGAN MAHASISWA TERHADAP POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMUDITA, ENING (2018) EFISIENSI PENGGUNAAN COMPUTER BASED SISTEM PADA BISNIS PROSES DI PT. ZUNLI METALINDO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, RISSA (2019) MAKNA VLOGGING BAGI MAHASISWA DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI DIRI ( STUDI FENOMENOLOGI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, ANDY SURYA (2019) KONSEP PENGANBILAN GAMBAR FILM DOKUMENTER "NADA TANPA GEMA". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RENDHITA ISTIMARINI (2019) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA INDUSTRI TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA (Studi Kasus Pelanggan Xl Prioritas Pt.Xl Axiata,Tbk Regional Jakarta Selatan). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHARJO, NURUL IMAM (2019) KONSEP DIRI DAN GAME ONLINE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, FIKRI WAHYU (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MERAIH EKSISTENSI PADA AKUN AMELYAHENNA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, IQLIMA (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT.TELKOMSEL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK (T-CASH). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rizkiansyah, Mariko (2011) MAKNA IDEOLOGI DAN BENTUK PROPAGANDA MEDIA ( STUDI SEMIOTIKA BARTHES MEDIA ERAMUSLIM DAN NATIONAL ISRAEL TERHADAP KASUS MAVI MARMARA). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SAMPURNO, YOSEPH TIAN (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM “THE LAST JOB”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, SUBHAN ARIF (2020) REALITA GROUPTHINK DALAM RUU PERTEMBAKAUAN ”Studi Kasus Dinamika Pembahasan Dalam Panitia Khusus RUU Pertembakauan di DPR RI”. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, AYU NURMEYLITA (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT INDONESIA COMNETS PLUS DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATYA, FANNY (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR KONTEN KREATIF DI BIDANG FILM PENDEK (PELATIHAN PADA SISWA SMK NUSANTARA 1 TANGERANG). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, CLARA SANTA (2020) PENGARUH ANDIEN AISYAH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK JASA PT DWIDAYA TOUR HAYAM WURUK (Studi Kasus Pengaruh Endorser terhadap minat beli pada PT. Dwidaya Tour). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAJI, DEDI (2019) SOCIAL ENGAGEMENT MAKE OVER COSMETICS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, NOFITA (2018) RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE PENGINGAT DAN PENUNJUK LOKASI PARKIR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, NENDRA (2019) ANALISIS RESEPSI KOMUNITAS MASYARAKAT MENENGAH ATAS IBUKOTA DI FILM ARISAN 2. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIDIK, MUHAMMAD FIKRI (2020) POLA KOMUNIKASI MAHASISWA TUNARUNGU DALAM BERINTERAKSI DENGAN REKAN KULIAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINAGA, EIRENE FEBRIAN (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM FILM DOKUMENTER “TANGAN EMAS”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITANOVA, FAUZIYYAH (2018) PERSUASI SUBLIMINAL PADA TAYANGAN VIDEO PROFILE UNIVERSITAS MERCU BUANA PERIODE 2017 DALAM MEMBENTUK REPUTASI INSTITUSI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGARDA, BHAYU RAHARJA (2011) PROFESIONALITAS PROSEDUR MEDIA ELEKTRONIK DALAM PEMBERITAAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

SUPRIANI, DIANA (2016) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN SMARTPHONE TERHADAP INTIMACY PASUTRI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SYAFITRI, FEBRIYANI (2019) ANALISIS WACANA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PUBLIK FIGUR DALAM MELAKUKAN PENCITRAAN DIRI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRA, MUHAMMAD SURYA (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA DAN MENINGKATKAN CITRA TELEVISI MUHAMMADIYAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TAUFIQ, ANNISA RIZQISARI (2019) PROSES PRODUKSI AUDIO VISUAL KONTEN KECANTIKAN BEAUTY JOURNAL TV DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI TRELLO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TJIPTANINGSIH, WIWIN DWI (2018) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI GURU BIMBINGAN KONSELING (BK) DENGAN SISWA PELAKU PERUNDUNGAN (Studi Kasus di SMK Media XYZ Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIANTO, DEDI (2019) CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PT. REPEX PERDANA INTERNATIONAL (FEDEX EXPRESS) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UJIANTUTI, ELIS (2018) STRATEGI IKLAN DIGITAL EFEKTIF TEHBOTOL SOSRO UNTUK MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MILLENNIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ULFA, ANISYA (2019) PENGARUH EVENT “LINTASARTA LEAGUE” DALAM PERSPEKTIF TEORI COORDINATED MANAGEMENT OF MEANING TERHADAP CITRA HUMAS PT LINTASARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ULFAH, LUSIANA (2020) PENGARUH EFEKTIFITAS PROGRAM GERAKAN #NOSTRAWMOVEMENT DAN PESAN KAMPANYE INSTAGRAM TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN MASYARAKAT (Survey Customer KFC Mal Sarinah Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UMAYAH, SITI (2019) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING PT.ELKEN INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UMBARA S, FERDIAN (2019) PELATIHAN TEKNIK PENULISAN NASKAH BERITA CITIZEN JOURNALISM DI SMK MEDIA INFORMATIKA JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, ANNISA JIYA (2018) PENGARUH KESADARAN PENCANTUMAN NAMA MEREK PADA KEMASAN ROTI ANIKHA TERHADAP MINAT BELI WARGA WARAKAS III GANG 16 RT 007 / RW 014 JAKARTA UTARA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WAHYUSARI, AMELIA (2018) KOMUNIKASI ANTARA PEGAWAI GENERASI BABY BOOMERS DENGAN PEGAWAI GENERASI Y (Studi Kasus di PT ANTAM Tbk). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, JOSHUA CAESARIO GESANG (2019) PERAN DAN FUNGSI HUMAS POLRI DALAM MENANGGULANGI BERITA HOAX DI KOTA TANGERANG (STUDI KASUS PADA POLRES METRO KOTA TANGERANG). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYANINGRUM, AGRICELI HARLINDAWATI (2019) IMPLEMENTASI KAMPANYE GENERASI BERENCANA (GENRE) DALAM MEWUJUDKAN PENDEWASAAN USIA PERKAWINAN (Studi Kasus Kampanye Melalui Akun Instagram @bkkbnofficial). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUDHANTO, ARISTIO (2018) PERAN KOMUNIKASI DUTA DAMAI DALAM UPAYA KONTRA PROPAGANDA RADIKALISME DI DUNIA MAYA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUP, ADE NOVI (2019) ANALISIS LITERASI MEDIA DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Yulia, Momy Asri (2011) KOMPETISI ANTAR MEDIA TELEVISI DALAM MEMPEREBUTKAN IKLAN ( APLIKASI TEORI NICHE TERHADAP TINGKAT KOMPETISI ANTARA METRO TV DAN TV ONE). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Yunelmi, Yunelmi (2011) KORELASI ANTARA LABEL PERINGATAN KESEHATAN PADA IKLAN ROKOK DENGAN PERILAKU MEROKOK REMAJA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Z

ZAKIAH, ZAKIAH (2018) STRATEGI GOVERNMENT RELATIONS SEKOLAH AL KAMAL DALAM UPAYA MEMBERIKAN KEPERCAYAAN KEPADA PUBLIK. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULFIANI, SHINTA (2019) ANALISIS WACANA CITRA PRABOWO DAN SANDIAGA UNO PASCA PENDAFTARAN CAPRES-CAWAPRES (10 AGUSTUS 2018) DI PORTAL BERITA DETIK.COM/DETIKNEWS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed Dec 2 12:26:11 2020 WIB.