RAHMAN, BAYU ADITYA (2019) REBRANDING LOGO DAN PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI PT.ERO CITRA MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
lembar pengesahaan.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
Kata pengantar.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf Download (121kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Download (284kB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
||
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only Download (883kB) |
Abstract
PT.Ero Citra Mandiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang perawatan gedung, target utama yang dituju adalah perusahaan yang memiliki cabang yang lebih dari satu. Namun yang kita semua ketahui bahwa membidik konsumen perlu menonjolkan identitas diri. Dalam hal ini adalah identitas atau citra merek perusahaan, salah satu faktor yang mempengaruhi konsumen adalah Logo. Pada penulisan ini penulis ingin merancang ulang identitas visual PT.Ero Citra Mandiri karena logo yang terdapat pada perusahaan saat ini belum bisa mewakili atau belum menggambarkan visi dan misi perusahaan. Sehingga kurang dimengerti masyarakat. Dengan merancang ulang identitas visual dari PT.Ero Citra Mandiri diharapkan mampu menuangkan nilai visi dan misi serta jasa yang ditawarkan kedalam bentuk Identitas Visual Logo. Penulis berharap masyarakat dapat memahami nilai dari PT.Ero Citra Mandiri dengan hanya melihat logonya. Dengan hal ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk menggunakan jasa yang ditawarkan oleh PT.Ero Citra Mandiri. Kata Kunci : Rebranding, Perawatan Gedung, Logo, Identitas Visual. REBRANDING LOGO AND IMPLEMENTATION ON PROMOTION MEDIA PT.ERO CITRA MANDIRI Bayu Aditya Rahman 42313010113 ABSTRACT PT. Ero Citra Mandiri is a company engaged in building maintenance, the main target of which is a company that has more than one branch. But what we all know is that targeting consumers needs to highlight their identity. In this case is the company's brand identity or image, one of the factors that influence consumers is the Logo. At this writing the author wants to redesign the visual identity of PT. Citra Citra Mandiri because the logo on the company at this time has not been able to represent or not describe the company's vision and mission. So that people don't understand it. By redesigning the visual identity of PT. Ero Citra Mandiri is expected to be able to put the value of vision and mission and services offered into the form of Logo Visual Identity. The author hopes the public can understand the value of PT. Citra Citra Mandiri by just looking at the logo. With this, it is expected to be able to attract the public to use the services offered by PT. Citra Citra Mandiri. Keyword : Rebranding, Perawatan Gedung, Logo, Identitas Visual
Actions (login required)
View Item |