PENGARUH BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL AMARIS 2018

EDY, NUGROHO PRANOTO (2018) PENGARUH BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL AMARIS 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
03.ABSTRAK.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG & PENGESAHAN PERBAIKAN.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
04.KATA PENGANTAR.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
05. DAFTAR ISI.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
06.DAFTAR TABEL.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
07.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (BAB II)
08.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB III)
09.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (BAB IV)
10.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (BAB V)
11.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap bagaimana pengaruh brand loyalty terhadap loyalitas pelanggan Hotel Amaris Tangerang dan diambil sampel penelitian sebanyak 106 orang pelanggan dengan segementasi FIT, Corporate, Goverment dan Travel Agent. Penelitian ini menggunaan analisis regresi linear sederhana, pengujian dilakukan dengan uji t pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan uji t didapat nilai t hitung sebesar 6.450 dan t tabel sebesar 1.983 sehingga t hitung lebih besar dari pada t tabel. Artinya Ho yang dirumuskan dalam penelitian ini ditolak dan Ha diterima. Dari hasil tersebut maka dapat dikatakan brand loyalty berpangaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Brand Loyalty, Aaker, Loyalitas Pelanggan Graffin Ricky W, Eklanatif Kuantitatif

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 176
NIM/NIDN Creators: 44314120049
Uncontrolled Keywords: Brand Loyalty, Aaker, Loyalitas Pelanggan Graffin Ricky W, Eklanatif Kuantitatif
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 642 Meals and Table Service/Makanan dan Layanan Meja > 642.6 Serving at Table/Layanan di Meja
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises/Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Jan 2019 02:13
Last Modified: 28 Mar 2023 07:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46626

Actions (login required)

View Item View Item