PENGARUH CITA RASA, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI WILAYAH JAKARTA (Studi Kasus Pada Pengguna produk pasta gigi Pepsodent di Wilayah Jakarta)

MAHMUDI, ERWAN (2018) PENGARUH CITA RASA, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI WILAYAH JAKARTA (Studi Kasus Pada Pengguna produk pasta gigi Pepsodent di Wilayah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

This research to know influence of Taste, Packaging, and Price to Decision of Pasta Tooth Buying in Jakarta. Sampling technique in this research is Purposive Sampling. This research was conducted on 113 respondents with quantitative descriptive approach and located in Jakarta. Therefore, the data analysis used is statistical analysis in the form of multiple linear regression test. The data is processed using SPSS version 20. The Results of analysis using SPSS showed that of the three hypotheses contained in the study there are two hypotheses that have a significant effect. The results of this study indicate that the Taste significant influences the Purchase Decision which has a value of 0.000 < 0.05 and the price has a significant effect on the Purchase Decision which has a value of 0.000 < 0.05. While one hypothesis that does not effect the Packaging does not significant effect the Purchase Decision with a value of 0.223 > 0.05. Keywords: Taste, Packaging, Price, Purchase Decision Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Cita Rasa, Kemasan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi di Jakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Purposive Sampling. Penelitian ini dilakukan terhadap 113 responden dengan pendekatan deskriptif kuantitatif dan berlokasi di Jakarta. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Data diolah dengan menggunakan SPSS versi 20. Hasil analisis menggunakan SPSS menunjukkan bahwa dari tiga hipotesis yang terdapat dalam penelitian ada dua hipotesis yang berpengaruh signifikan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Cita Rasa berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang memiliki nilai 0,000 < 0,05 dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang memiliki nilai 0,000 < 0,05. Sedangkan satu hipotesis yang tidak berpengaruh yaitu Kemasan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai 0,223 > 0,05. Kata kunci : Cita Rasa, Kemasan, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 442
Call Number: SE/31/18/174
NIM/NIDN Creators: 43113110474
Uncontrolled Keywords: ita Rasa, Kemasan, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 670 Manufacturing/Manufaktur, Pabrik-pabrik > 671 Metalworking Process/Pabrik Logam > 671.8 Primary Products/Produk Utama
600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu > 680.1-680.9 Standard Subdivisions of Manufacture For Specific Uses/Subdivisi Standar Dari Industri Pembuatan Produk Untuk Penggunaan Tertentu
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 18 Dec 2018 00:34
Last Modified: 24 Nov 2021 08:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46131

Actions (login required)

View Item View Item