FIRMANSYAH, NANANG (2019) MODEL KEPERCAYAAN PADA E-COMMERCE : ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI LAZADA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. Abstract.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
05. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
06. KATA PENGANTAR.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
07. DAFTAR ISI.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
08. DAFTAR TABEL.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
09. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (44kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
||
Text (BAB II)
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
||
Text (BAB III)
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text (BAB IV)
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
||
Text (BAB V)
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (678kB) |
Abstract
This study aims to examine and analyze the effect of satisfaction and e-service quality on consumer trust towards repurchase intention in e-commerce industry. Research data is primary data derived from online questionnaires sent to consumers which at least had done transaction in Lazada E-commerce. Sampling numbers in this research are 180 respondents and the analysis method used is SEM (Structural Equation Modelling) with AMOS 24 Software. The result of this research showed Trust is able to mediate satisfaction and e-service quality with repurchase intention in e-commerce industry. Repurchase intentions is key value of e-commerce success. The study provide evidence that trust can is built through customer satisfaction and e-service quality. Keywords - Satisfaction, e-service quality, trust, e-commerce, repurchase intention Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh dari kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan elektronik terhadap kepercayaan konsumen dan minat pembelian ulang pada industri e-commerce. Data penelitian merupakan data primer yang didapat dari pengolahan data kuesioner yang diisi oleh konsumen yang pernah bertransaksi di Lazada paling tidak satu kali. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 180 responden dan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan SEM dengan olah data menggunakan software AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen dan juga terhadap minat pembelian ulang konsumen. Selain itu kepercayaan konsumen juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang di situs e-commerce Lazada. Kata Kunci - Kepuasan, Kualitas Pelayanan Elektronik, Kepercayaan, e-commerce, Minat Beli Ulang
Actions (login required)
View Item |