EDY, NUGROHO PRANOTO (2018) PENGARUH BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL AMARIS 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
03.ABSTRAK.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG & PENGESAHAN PERBAIKAN.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
04.KATA PENGANTAR.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
05. DAFTAR ISI.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
06.DAFTAR TABEL.pdf Download (26kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
07.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
Text (BAB II)
08.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
||
Text (BAB III)
09.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
Text (BAB IV)
10.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text (BAB V)
11.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
13.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap bagaimana pengaruh brand loyalty terhadap loyalitas pelanggan Hotel Amaris Tangerang dan diambil sampel penelitian sebanyak 106 orang pelanggan dengan segementasi FIT, Corporate, Goverment dan Travel Agent. Penelitian ini menggunaan analisis regresi linear sederhana, pengujian dilakukan dengan uji t pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan uji t didapat nilai t hitung sebesar 6.450 dan t tabel sebesar 1.983 sehingga t hitung lebih besar dari pada t tabel. Artinya Ho yang dirumuskan dalam penelitian ini ditolak dan Ha diterima. Dari hasil tersebut maka dapat dikatakan brand loyalty berpangaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Brand Loyalty, Aaker, Loyalitas Pelanggan Graffin Ricky W, Eklanatif Kuantitatif
Actions (login required)
View Item |