ARIYANI, DEFINA FATIN (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN PROVIDER XL (Studi Kasus : Wilayah Ciledug Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (102kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1 PROVIDER XL.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II PROVIDER XL.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III PROVDER XL.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV PROVIDER XL.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V PROVIDER XL.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, brand Trust, dan Service Quality terhadap keputusan berlangganan Provider XL. Objek penelitian ini adalah pengguna Provider XL yang berada di Ciledug. Penelitian ini dilakukan terhadap 200 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk Model Persamaan Structural (Structural Equation Modelling – SEM) dengan program Partial Least Square (PLS).Hasil penelitian yang telah didapatkan setelah melakukan Pengujian Model Struktural/Uji Hipotesis (Inner Model) menunjukkan bahwa variabel Brand Awareness, Brand Trust, dan Service Quality berpengaruh terhadap keputusan berlangganan. Variabel Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Nilai t-statistik 3.320> 1,96. Variabel Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berlangganan dengan nilai t-statistik 2.591>1,96 dan Variabel Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berlangganan dengan nilai t-statistik 5.797>1,96. Kata kunci : Brand Awareness, Brand Trust, Service Quality, Struktural Equation Model (SEM)
Actions (login required)
View Item |