Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.62 Regulations for Patrons/Peraturan untuk Pelanggan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | I | K | M | N | P | R | S | Y
Number of items at this level: 34.

A

ARI SUJARWO, YOSTIAN (2020) APLIKASI RESERVASI PARKIR INAP MENGGUNAKAN QR-CODE (STUDI KASUS: PT. SANGGRAHA DAKSAMITRA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BHINAWAN, MEIDIARTA (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LABORATORIUM LINGKUNGAN PT. NUSANTARA WATER CENTRE JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDINATA, TANZIL (2021) Hubungan Kinerja Mutu Terhadap Produktivitas Tenaga Kerja, Pekerjaan Ulang dan Kepuasan Pelanggan Pada Proyek Perumahan di Tangerang Selatan. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEWI, SANDRA (2020) UNDERSTANDING GREEN CONSUMER BEHAVIOR IN DKI JAKARTA USING THE THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHILA, FAKHRA SHIBNI (2023) PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS DAN JNE EXPRESS DI JAKARTA SELATAN: STUDI KOMPARATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAIZAH, NURUL (2008) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN "QUELLE". S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

FEBRIAN, FEBRIAN (2018) PENGARUH PEMAHAMAN PERATURAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHANWAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Survei pada Wajib Pajak yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kebon Jeruk Satu Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HERAWATI, SULISTIYANI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : PRODUK MANDIRI TABUNGAN BISNIS PT. BANK MANDIRI CABANG JAKARTA BLUEGREEN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDRAWATI, INDRAWATI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada PT.Mitra Pelita Internusa / Unibooks Kedoya Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IQBAL, MUHAMMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Transportasi GOJEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IVANKA, TIA (2024) ANALISIS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI KASIR DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PT PEGADAIAN CABANG PASAR SENEN DAN UNIT-UNIT PEMBANTU TAHUN 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARLITA, LELY (2018) PENGEMBANGAN PRODUK LIP MATTE DENGAN FOKUS KEBUTUHAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOLIFAH, DINIYATUL (2020) PENGARUH GREEN MAKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSUMA, HARDIYANTI LESTARI (2018) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT AUTO 2000 Daan Mogot). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MUSTOFA, ALI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mujiono, Bagus (2014) Pengaruh Reputasi Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas dengan Variabel Intervening Kepuasan Pelanggan Di Rsia Hermina Podomoro. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NUGRAENI, CALISTA PEMBAYUN KRISTIN (2024) PERAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DI PT. LION EXPRESS (LION PARCEL) DALAM MENDUKUNG LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURMADANI, SHIFA AMALIA (2024) HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA AGENT CALL CENTER OUTBOUND DENGAN PELANGGAN INDIHOME PT INFOMEDIA NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRIMAYANI, ANGGI (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Nasabah Mnc Safe Pro Area Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RAHMAWATI, DELIA (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PROMOSI, DAN INOVASI DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mie Gacoan Cabang Jombang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, ERFINA MEI (2024) ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN TERKAIT PEMBELIAN PRODUK MIKROBA STANDAR (STUDI KASUS B2B: PT. MRK). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, LUTFI (2019) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALTY: KONTEKS CRM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

RIJAL, SYAMSUL (2019) ANALISIS KEBIJAKAN GANJIL GENAP TERHADAP KINERJA RUAS JALAN RS FATMAWATI RAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARI, NILAM (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Mayang Salon Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARWO PRIHATIN, PUTRI (2020) ANALISIS KINERJA PADA RUAS JALAN TOMANG RAYA SETELAH PEMBERLAKUAN SISTEM GANJIL/GENAP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHIDQIAH, ADE IMASH (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PROMOTIONAL MIX PADA PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Salon Johnny Andrean). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLIKHUDDIN, MOCH. (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS JASA DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PROYEK PT TOTAL BANGUN PERSADA Tbk. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIHALOHO, SANDRO (2024) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, METODE PEMBAYARAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GORIDE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANI, ADE IRMA (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN DI KANTOR MITRA PERWAKILAN JNE PURI MANSION (STUDI KASUS PEMAKSIMALAN PENGIRIMAN PERIODE JULI 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILOWATI, MARIA (2017) ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN HARAPAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS DEBITUR PT. BPR MARKONI SARANAJAYA PAMANUKAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTRISNO, M. ANDI (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOTION, PERCEIVED EASE OF USE DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNAAN APLIKASI PEMBAYARAN GO-PAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHRIN, RAFID ANANDA (2024) PENERAPAN CUSTOMER SERVICE COMMITMENT PADA PT. SARI COFFEE INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YESAYA, INTHAN ELLEFEN (2018) ANALISIS KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DI CELEBRITY FITNESS JAKARTA (Studi Kasus Pada Celebrity Fitness Central Park). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUWONO, YUWONO (2008) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TOYOTA THD KUALITAS PELAYANAN WIRANIAGA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Tue May 28 20:46:49 2024 WIB.