Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.62 Regulations for Patrons/Peraturan untuk Pelanggan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | F | H | I | K | M | P | R | S | Y
Number of items at this level: 15.

D

DEWI, SANDRA (2020) UNDERSTANDING GREEN CONSUMER BEHAVIOR IN DKI JAKARTA USING THE THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FEBRIAN, FEBRIAN (2018) PENGARUH PEMAHAMAN PERATURAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHANWAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Survei pada Wajib Pajak yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kebon Jeruk Satu Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HERAWATI, SULISTIYANI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi Kasus : Produk Mandiri Tabungan Bisnis PT. Bank Mandiri Cabang Jakarta Bluegreen). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IQBAL, MUHAMMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Transportasi GOJEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARLITA, LELY (2018) PENGEMBANGAN PRODUK LIP MATTE DENGAN FOKUS KEBUTUHAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOLIFAH, DINIYATUL (2020) PENGARUH GREEN MAKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSUMA, HARDIYANTI LESTARI (2018) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT AUTO 2000 Daan Mogot). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MUSTOFA, ALI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRIMAYANI, ANGGI (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Nasabah Mnc Safe Pro Area Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RAMADHAN, LUTFI (2019) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALTY: KONTEKS CRM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

RIJAL, SYAMSUL (2019) ANALISIS KEBIJAKAN GANJIL GENAP TERHADAP KINERJA RUAS JALAN RS FATMAWATI RAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SARI, NILAM (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Mayang Salon Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILOWATI, MARIA (2017) ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN HARAPAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS DEBITUR PT. BPR MARKONI SARANAJAYA PAMANUKAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTRISNO, M. ANDI (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOTION, PERCEIVED EASE OF USE DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNAAN APLIKASI PEMBAYARAN GO-PAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YESAYA, INTHAN ELLEFEN (2018) ANALISIS KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DI CELEBRITY FITNESS JAKARTA (Studi Kasus Pada Celebrity Fitness Central Park). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon May 16 09:52:32 2022 WIB.