ANALISIS KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DI CELEBRITY FITNESS JAKARTA (Studi Kasus Pada Celebrity Fitness Central Park)

YESAYA, INTHAN ELLEFEN (2018) ANALISIS KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DI CELEBRITY FITNESS JAKARTA (Studi Kasus Pada Celebrity Fitness Central Park). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (424kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (999kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (899kB)

Abstract

Celebrity Fitness adalah pusat kebugaran yang menyesuaikan kebutuhan masyarakat kota metropolitan pada kalangan menengah ke atas. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh antara kepercayaan merek, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan penelitian deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 4680 orang dan sampling 98 responden didapat dengan cara simple random sampling. Pengolahan dan pengujian data menggunakan software SPSS versi 24. Data diperoleh melalui kuesioner. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa loyalitas merek Celebrity Fitness secara simultan dipengaruhi oleh brand trust, brand image dan kepuasan pelanggan. Sebagian kepercayaan merek dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, sementara kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek di Celebrity Fitness Central Park. Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55115120013
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merek, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Merek
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.62 Regulations for Patrons/Peraturan untuk Pelanggan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis
500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 Mathematics/Matematika > 511 General Principles of Mathematics > 511.4 Approxiamations and Expansions/Prakiraan dan Ekspansi > 511.43 Error Analysis/Analisis Kesalahan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 710 Civic and Lanscape Art/Seni Perkotaan dan Pertamanan > 715 Woody Plants in Lanscape Design/Teknik Pengaturan Pohon pada Desain Pertamanan > 715.2 General Aspects of Analysis/Aspek Umum Analisis
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 08 Mar 2018 06:38
Last Modified: 15 Dec 2021 12:24
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40850

Actions (login required)

View Item View Item