Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | I | K | L | M | N | O | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 21.

A

AINI, NURUL (2020) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS DAN AKTIVITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Emiten Sub Sektor Makanan dan Minuman tahun 2015-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AISYAH, EVI (2022) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KESADARAN HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN FINTECH PEER TO PEER LENDING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DARMAWAN, YOGA (2024) PERANCANGAN MUSEUM SENI LUKIS KONTEMPORER DENGAN KONSEP ARSITEKTUR POST MODERN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDRAWATI, INDRAWATI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada PT.Mitra Pelita Internusa / Unibooks Kedoya Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IQBAL, MUHAMMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Transportasi GOJEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHOLIFAH, DINIYATUL (2020) PENGARUH GREEN MAKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LESTARI, PUJI (2022) PENGARUH DAYA TARIK, FASILITAS, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA PULAU HARAPAN KEPULAUAN SERIBU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTIA, SUCI NIRMA (2024) PENGARUH MOTIVASI, CITRA DESTINASI, DAN PENGETAHUAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG GENERASI Z KE WISATA HALAL MALANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUTFI, AHMAD (2003) Analisis Budaya Organisasi di PT. XYZ. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MULYATI, MASROYA BUDI SRI (2016) Hubungan Disiplin Kerja dan Supervisi Guru dengan Aktivitas Pengajaran Pada Sekolah Menengah Umum Negeri Jakarta Barat. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NUGRAHA, WAHYU GEGER (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KERJA KARYAWAN BANK MAYBANK INDONESIA CABANG THAMRIN (Periode 1 Februari 2019 s/d 31 Juli 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OLIVIA, DEVINA (2018) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, STRUKTUR MODAL DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI SUB SEKTOR KIMIA Periode 2012-2016. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PUTRI, RAMADHANI (2019) PEMANFAATAN INSTANT MESSENGER GRUP LINE SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI HIMPUNAN MAHASISWA (HIMA) PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA PERIODE 2018-2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHAN, LUTFI (2019) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALTY: KONTEKS CRM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHAN, MUHAMMAD KUNCARA (2020) DESAIN INTERIOR MUSEUM SATRIA MANDALA JL. GATOT SUBROTO, JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADITA, RIFKA (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sub Sektor Telekomunikasi Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2013 s.d. 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSIDI, ALI (2016) Perancangan Program Pelatihan Karyawan Dengan Menggunakan E-Learning (Studi Kasus di PT INti Everspring Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SUTRISNO, M. ANDI (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOTION, PERCEIVED EASE OF USE DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNAAN APLIKASI PEMBAYARAN GO-PAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UFAIROH, RIFDAH AFAF (2023) PENGARUH DAYA TARIK, AKSESIBILITAS, DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATA KE DAERAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIBISONO, NICHOLAS YUDO (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM @HOLEOMUSEUM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIASIH, MIRNA (2019) HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI DENGAN PENGUNGKAPAN DIRI PADA PENGGUNA INSTAGRAM SISWA “SMP X” di JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Dec 20 00:40:52 2024 WIB.