Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.1 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.15 Instruction Services/Jasa Instruksi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | K | M | N | O | P | R | S | T
Number of items at this level: 38.

A

AGNESTY, SINDY (2018) ANALISIS PERBANDINGAN ATURAN PEMERINTAH INDONESIA TENTANG PENGADAAN JASA KONSTRUKSI DENGAN IDB PROCUREMENT GUIDELINES PADA PENGADAAN KONTRAKTOR SECARA E-PROCUREMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDIKA, HERU (2019) VIDEO PROMOSI JASA SERVICE HANDPHONE “MR.FIXGADGET” DI MEDIA ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIYAH RAHMAN, TUTY (2020) APLIKASI SISTEM PENGADAAN BARANG DAN JASA SE-INDONESIA (STUDI KASUS: PT. BAHARU PENTA KENCANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

COMAINI, M. ZEN (2018) SISTEM INFORMASI JASA PENGIRIMAN PT ARMADA LOGISTIK INDONESIA BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAMARIS, ALANA (2018) PENGARUH KUALITAS JASA (HEdPERF MODEL) TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DENGAN PERAN MOTIVASI SEBAGAI MODERATOR (KAJIAN PADA MAHASISWA PASCASARJANA NON TRADISIONAL UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ENDARWATI, SINTA (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT ASURANSI JASA INDONESIA (PERSERO) DALAM MENGELOLA EVENT HUT RI KE-72 TAHUN 2017 UNTUK MENINGKATKAN CORPORATE IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADELI, M. FANNY (2020) ANALISA BIAYA YANG TIMBUL PADA PEKERJA SAAT KECELAKAAN KERJA JASA KONSTRUKSI (Studi Kasus Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARIDAH, FARIDAH (2018) PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP JOB SATISFACTION PADA PERUSAHAAN JASA PARIWISATA PT CITRA NASHWA TOUR & TRAVEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAN, GIFARI AHMAD (2019) PENYEDIA JASA PENCUCIAN SEPEDAMOTOR DAN MOBIL DENGAN FITUR HOME WASHING DAN PICK UP SERVICE WASHING BERBASIS WEB PADA RAN CARWASH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GHAZALI, DABITH (2018) DESAIN PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM INDUSTRI JASA PEMELIHARAAN LIFT DAN ESKALATOR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARRIS, AULIA (2021) PENGENDALIAN KUALITAS JASA PEMELIHARAAN ELEVATOR DAN ESCALATOR DI PT ABC SURABAYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASANAH, MAUIZAH (2018) APLIKASI MARKETPLACE PENYEDIA JASA FOTOGRAFER DENGAN MENGGUNAKAN SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERLAMBANG, DICKY (2020) APLIKASI PELAYANAN JASA KONSTRUKSI BERBASIS ANDROID DAN WEBSITE MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE (STUDI KASUS: PT. MULTI STRADA INTERNUSA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KOMALA, KADEK INDRA (2017) BAURAN PEMASARAN (7P) DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN DALAM MENGUNJUNGI OBJEK WISATA JEMBRANA BALI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MANDASARI, RANTI (2018) SISTEM INFORMASI JASA PENGIRIMAN PT ARMADA LOGISTIK INDONESIA BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYANI, LOVIANA DEWI (2018) ANALISIS DAN PERANCANGAN D-LOUNDRY (ON DEMAND LAUNDRY) BERBASIS WEB PADA JASA LAUNDRY RHE SHIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSA, IMNA (2018) PERANCANGAN SERVICE CENTER ONLINE BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN GPS TRACKING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Maryuwono, Ignatius Setyanto Joko (2013) Implementasi Blue Ocean Strategy Untuk Desain Jasa Layanan Pendidikan Non Formal dan Pra Sekolah. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Maulana, Yono (2013) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan MH Thamrin Jakarta. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NURDIANSYAH, CHAEREZA EKA (2018) APLIKASI JASA PENYEWAAN PERLENGKAPAN PERNIKAHAN BERBASIS WEB STUDI KASUS CV.SINAR ALAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURDIANTORO, DEDIK (2018) APLIKASI SISTEM IT SUPPORT SERVICE MANAGEMENT BERBASIS WEB PADA PT. VISIONET DATA INTERNASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANI, ANGGI (2017) PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN MELALUI PENERAPAN BUSINESS INTELLIGENCE PADA BIRO PERJALANAN PARIWISATA (STUDI KASUS PT. DWIDAYA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGASTUTI, NOVA (2019) IMPLEMENTASI LEAN SERVICE UNTUK MENINGKATKAN WAKTU PENGADAAN BARANG DAN JASA MENGGUNAKAN VALUE STREAM MAPPING PADA APARTMENT THE WINDSOR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMASARI, RINI OKTAVIANI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PERCEIVED VALUE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Maskapai Pesawat Garuda Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, ACHMAD FAUZY DWI (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, PESAING DAN PROSES TERHADAP MINAT BELI JASA PELANGGAN BENGKEL EKA JAYA MOTOR TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, YOPPY SUMPENA (2017) PENGARUH FAKTOR MAKROEKONOMI TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN JASA HOTEL, RESTORAN & PARIWISATA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAH, USRIA (2018) APLIKASI E - CARE RENTAL MOBIL & JASA PENGEMUDI BERBASIS WEB (Studi Kasus Pada Po. Sanjaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, MUHAMMAD AKBAR (2020) KLASIFIKASI JASA PENGIRIMAN JNE SERVICE MENGGUNAKAN ALGORITMA DECISION TREE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RH, TIFANNY RAHMAWATI (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM JASA PENCUCIAN BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSMANA, ERLAN (2018) PERENCANAAN PERSEDIAAN SPARE PARTS PERIODIC MAINTENANCE SERVICE (DEXSOS1, DEXSOS2, OLI FILTER) DENGAN MENGGUNAKAN METODE FORECASTING DAN MATERIAL REQUIREMENT PLANING DI CV. SANDJUNGAN TRADING (Chevrolet Dewi Sartika). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFIQ, MUKHSIN (2019) PENERAPAN LEAN SERVICE PADA PROSES PENYELENGGARAAN JASA PELATIHAN DI PT. TUV RHEINLAND INDONESIA DIVISI ACADEMY AND LIFE CARE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMATUPANG, RUDOLF (2019) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN JASA EKSPEDISI UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN IPA STUDI KASUS DI PT KOMANDO GLOBAL EKSPRES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULISTYANTO, TRI HADI (2022) MODEL KINERJA BERKELANJUTAN PADA PERUSAHAAN JASA KEBERSIHAN DI JAKARTA. S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURIPTO, AGUS (2017) PENGEMBANGAN APLIKASI JASA PERAWATAN DAN PERBAIKAN (TAUBERES) BERBASIS MOBILE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sejana, I Gede (2008) KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS JASA PADA " SALON RUDY" BY RUDY HADISUWARNO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sutrisno, Agung (2014) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Krakatau Bandar Samudera. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TANDO, ANDI (2008) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA TAXI PT BLUEBIRD GROUP BATU CEPER TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TRI MUSLIMIN, DENI (2020) APLIKASI PELAYANAN JASA KONSTRUKSI BERBASIS ANDROID DAN WEBSITE MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE (STUDI KASUS: PT. MULTI STRADA INTERNUSA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Dec 7 00:22:41 2024 WIB.