PENGARUH PRODUK, HARGA, PESAING DAN PROSES TERHADAP MINAT BELI JASA PELANGGAN BENGKEL EKA JAYA MOTOR TANGERANG

PUTRA, ACHMAD FAUZY DWI (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, PESAING DAN PROSES TERHADAP MINAT BELI JASA PELANGGAN BENGKEL EKA JAYA MOTOR TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Cover Fauzy.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
7. Daftar Isi.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
8. BAB I Revisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text (BAB II)
9. BAB II Revisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (BAB III)
10. BAB III Revisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text (BAB IV)
11. BAB IV Revisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text (BAB V)
12. BAB V Revisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. Daftar Pustaka Fauzy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)

Abstract

Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, pesaing dan proses terhadap minat beli. Penelitian ini dilakukan terhadap 30 responden. Tehnik purposive sampling pada teknik ini peneliti memilih sampel purposive atau sampel bertujuan secara subyektif. Untuk menjawab perumusan masalah tujuan dan hipotesis penelitian ini dengan metode kuantitatif. Analisis ini digunakan untuk memberikan gambaran atau deskripsi empiris atas data yang dikumpulkan dalam penelitian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan bantuan program SPSS 22.0. Semua hasil pengolahan data akan dibahas dan dibuat kesimpulan yang berdasarkan hasil analisis tersebut. Hasil penelitian menunjukan bahwa variable produk, harga, pesaing dan proses berpengaruh secara signifikan pada Minat Beli. Kata kunci : Produk, Harga, Pesaing, Proses dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 124
NIM: 43112110156
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Pesaing, Proses dan Minat Beli.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.1 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.15 Instruction Services/Jasa Instruksi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 338 Production, Industrial Economics/Produksi, Ekonomi Industri > 338.4 Secondary Industries and Services/Industri dan Jasa Sekunder
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 07 Mar 2018 00:56
Last Modified: 26 Sep 2018 07:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40796

Actions (login required)

View Item View Item