BAURAN PEMASARAN (7P) DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN DALAM MENGUNJUNGI OBJEK WISATA JEMBRANA BALI

KOMALA, KADEK INDRA (2018) BAURAN PEMASARAN (7P) DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN DALAM MENGUNJUNGI OBJEK WISATA JEMBRANA BALI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (706kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAKS.pdf

Download (105kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9. HAL DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (861kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa secara parsial dan secara simultan terhadap keputusan berkunjung wisatawan terhadap destinasi pariwisata kabupaten Jembrana Bali. Adapun teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu pertimbangan kriteria tertentu. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa nilai Fhitung 25,662 > Ftabel 2,1107 sehingga dapat disimpulkan bahwa Bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses dan bukti fisik berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan berkunjung wisatawan. Serta Bauran pemasran jasa yang terdiri dari variabel produk nilai thitung sebesar 3,189 > ttabel sebesar 1,9860, variabel harga nilai thitung sebesar 5,529 > ttabel sebesar 1,9860, variabel tempat/lokasi nilai thitung sebesar 3,634 > ttabel sebesar 1,9860, variabel promosi nilai thitung sebesar 2,977 > ttabel sebesar 1,9860, variabel oran nilai thitung sebesar 2,425 > ttabel sebesar 1,9860, variabel proses nilai thitung sebesar 3,805 > ttabel sebesar 1,9860, dan variabel bukti fisik nilai thitung sebesar 6,674 > ttabel sebesar 1,9860, yang berarti Bauran pemasaran jasa yang terdiri dari variabel produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses dan bukti fisik berpengaruh secara parsial terhadap keputusan berkunjung wisatawan. Kata Kunci :Bauran pemasaran jasa, produk, harga, tempat, promosi, orang, lingkungan fisik, proses, Keputusan berkunjung

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55115110051
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran jasa, produk, harga, tempat, promosi, orang, lingkungan fisik, proses, Keputusan berkunjung
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.1 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.15 Instruction Services/Jasa Instruksi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 338 Production, Industrial Economics/Produksi, Ekonomi Industri > 338.4 Secondary Industries and Services/Industri dan Jasa Sekunder
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 08 Mar 2018 02:22
Last Modified: 08 Mar 2018 02:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40833

Actions (login required)

View Item View Item