Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada restoran Pizza Hut Plaza Slipi Jaya Jakarta Jaya Jakarta Barat

Murtafiah, Syella (2010) Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada restoran Pizza Hut Plaza Slipi Jaya Jakarta Jaya Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (80kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Pizza Hut Plaza Slipi Jaya Jakarta Barat Kepuasan pelanggan adalah factor yang sangat penting dalam setiap usaha, karena factor tersebut dapat menentukan berkembangnya suatu usaha. Pelanggan adalah salah satu factor yang mendorong terjadinya penjualan yang merupakan sumber pendapatan perusahaan. Pengukuran kepuasan dapat dilakukan dengan membandingkan antara harapan pelanggan dengan hasil yang mereka dapatkan. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh antara pelayanan terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 86,6%. Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan yang diberikan restoran Pizza Hut cukup baik, sehingga para pelanggannya telah mencapai tingkat kepuasan tertentu. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain restoran, dengan lingkup penelitian diperluas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 065
Call Number: SE/MJ/10/133
NIM/NIDN Creators: 43106010147
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 18 Apr 2010 11:12
Last Modified: 29 May 2017 04:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22956

Actions (login required)

View Item View Item