PENGARUH CITRA MEREK, PERCEIVED VALUE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Maskapai Pesawat Garuda Indonesia)

PURNAMASARI, RINI OKTAVIANI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PERCEIVED VALUE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Maskapai Pesawat Garuda Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar gambar.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (905kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Perceived Value dan Word of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Tiket Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia. Penelitian ini dilakukan terhadap 190 responden dengan menggunakan pendekatan Deskriptif Kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah Component atau Variance Based Structural Equation Modeling (Partial Least Square (Smart-PLS)). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara positif-signifikan variabel Citra Merek, Perceived ValuedanWord of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang. Hal ini dibuktikan dari hasil T-statistik dari ketiga variabel memiliki nilai yang positif-signifikan yang mendukung hipotesa. Kata kunci: citra merek, perceived value, word of mouth, minat beli ulang, Garuda Indonesia.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 046
NIM: 43114120449
Uncontrolled Keywords: citra merek, perceived value, word of mouth, minat beli ulang, Garuda Indonesia.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.1 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.15 Instruction Services/Jasa Instruksi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 338 Production, Industrial Economics/Produksi, Ekonomi Industri
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 338 Production, Industrial Economics/Produksi, Ekonomi Industri > 338.4 Secondary Industries and Services/Industri dan Jasa Sekunder
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 25 Jun 2018 03:35
Last Modified: 25 Sep 2018 01:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43371

Actions (login required)

View Item View Item