Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.7 Data in Computer Systems/Data dalam Sistem-sistem Komputer > 005.71 Data Communications/Komunikasi Data"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | K | P | U
Number of items at this level: 6.

A

AMELIA, RISKI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA OPERATOR SELULER TELKOMSEL (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTIKASARI, LUSIA ARIFIANTI (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MELIHAT TAGLINE IKLAN JD.ID DI MEDIA TV #DIJAMINORI VERSI KENA TIPU TERHADAP BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Koswara, Entjep (2018) KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUAMI DALAM MEREKONSTRUKSI KEHARMONISAN PERKAWINAN POLIGAMI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRASETYO, ANDRI (2018) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMESANAN PIZZA MENGGUNAKAN E-MENU (Studi Kasus Pada Pizza Marzano Indonesia Cabang Mall Kelapa Gading 3). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DESTRIA ANDIKA (2018) MAKNA PESAN MURAL “BERKARYA UNTUK ILAHI” KARYA TEAM 3:54 PROJECT DIKANTOR DAQU MOVIE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

ULFA, NURUL SAMSIAH (2017) INTERPRETASI AUDIENCE PADA ENDORSER ARTIS KOREA DALAM IKLAN TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed Oct 21 12:21:07 2020 WIB.