![]() | Up a level |
AMELIA, RISKI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA OPERATOR SELULER TELKOMSEL (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KARTIKASARI, LUSIA ARIFIANTI (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MELIHAT TAGLINE IKLAN JD.ID DI MEDIA TV #DIJAMINORI VERSI KENA TIPU TERHADAP BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.
Koswara, Entjep (2018) KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUAMI DALAM MEREKONSTRUKSI KEHARMONISAN PERKAWINAN POLIGAMI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURRAHMAN, JAMALLUDIN (2020) KOMBINASI WORD2VECT DAN DECISSION TREE UNTUK KLASIFIAKSI DATA KELUHAN PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASETYO, ANDRI (2018) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMESANAN PIZZA MENGGUNAKAN E-MENU (Studi Kasus Pada Pizza Marzano Indonesia Cabang Mall Kelapa Gading 3). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, DESTRIA ANDIKA (2018) MAKNA PESAN MURAL “BERKARYA UNTUK ILAHI” KARYA TEAM 3:54 PROJECT DIKANTOR DAQU MOVIE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ULFA, NURUL SAMSIAH (2017) INTERPRETASI AUDIENCE PADA ENDORSER ARTIS KOREA DALAM IKLAN TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.