Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Komunikasi Digital" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 23.

A

ARMANDO, MUHAMMAD DIO (2020) PERANCANGAN STRATEGI KONSEP DALAM PEMBUATAN COMPANY PROFILE UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE (PULPIN MANAGEMENT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BACHRI, PRISTIAN ALAIKA (2020) PERANCANGAN STRATEGI KONTEN KREATIF MEDIA SOSIAL PADA UMKM OPAK MELATI PANDEGLANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DATAU, SYAHRIL (2020) STRATEGI PROMOSI REBRANDING 88,4 GLOBAL RADIO JAKARTA DARI DEWASA MUDA MENJADI ANAK MUDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEVARA, RENATTA ELISA (2020) STRATEGI MEMBANGUN PRODUCT BRANDING MEDIA SOSIAL PADA UMKM OPAK MELATI PANDEGLANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Darmawan, Dwi Yulianti (2020) ANALISIS PERSONAL BRANDING BEAUTY INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Beauty Influencer Novia Nur Ismi Di Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ELISA DEVARA, RENATTA (2020) STRATEGI MEMBANGUN PRODUCT BRANDING MEDIA SOSIAL PADA UMKM OPAK MELATI PANDEGLANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAJRI, IRFAN (2020) PERANCANGAN KONTEN KREATIF VIDEO COMPANY PROFILE PT GAMAL HIKMAH PUSAKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HANIFAH, ZHAFIRAH FARRAS (2020) PENGGUNAAN NAVER DI KOREA SELATAN SEBAGAI REPRESENTASI IDENTITAS DIRI MAHASISWA ASING SUNGKYUNKWAN UNIVERSITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAULANA, AJIE BAGUS (2020) PERANCANGAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI DIVISI MARKETING UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULTAJAM, SYAYID AGIL (2020) PERANCANGAN KONTEN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN PT. SURYA TIRTA BAYU ANUGRAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NURULALFI, NENDEN YERSI (2020) STRATEGI MANAJEMEN MEDIA SOSIAL PADA UMKM OPAK MELATI PANDEGLANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGESTU, RAFI BUDI (2020) PENGARUH PROMOSI REUSABLE CUP DI OFFICIAL ACCOUNT LINE STARUCKS TERHADAP MINAT BELI KONSMEN (Studi Eksplanatif Kuantitatif Terhadap Pengguna LINE Dan Pengunjung Starbucks Ranch Market). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, EGA WIRA EFNI (2020) EFEKTIVITAS PESAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @glintsid SEBAGAI MEDIA INFORMASI MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, RUNGGA ABDI (2020) PENGARUH FOTO JURNALISTIK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT FOTOGRAFI (Survey Followers National Geographic Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRILYANTINASARI, POPY (2020) PENGARUH TERPAAN GAYA HIDUP HEDONIS DI INSTAGRAM TERHADAP TINGKAT DISONANSI KAUM DIGITAL NATIVE (Studi Eksplanatif Kuantitatif Terhadap Siswa di SMA Budi Mulia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, SRI (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH @KOPILAINHATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, MUHAMMAD NAUFAL (2020) PERANCANGAN STRATEGI VIDEO COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PT GAMAL HIKMAH PUSAKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REZA, ANDIKA (2020) KOMUNITAS ADALAH PESAN: STUDI NETNOGRAFI VIRTUAL DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @AKSIKAMISAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINI, DWI SETYO (2020) PERANCANGAN PRODUKSI KREATIF KONTEN DI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS TERHADAP KOMUNITAS RUMAH PENCERAH (KRP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFITRI, DELIANA (2020) PERANCANGAN STRATEGI DIGITAL DI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS TERHADAP KOMUNITAS RUMAH PENCERAH (KRP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TIRSANA, NINDYA PUTRI (2020) PENGARUH FLASH SALE PROMO DI E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA AKUN SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, IRFAN AJI (2020) PERANCANGAN KONTEN KREATIF DALAM PEMBUATAN COMPANY PROFILE UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE (PULPIN MANAGEMENT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YOLANDA, FEBRIA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND LOYALTY OVO (Survei Terhadap Pengguna OVO Pada Generasi Z). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Apr 20 04:49:58 2024 WIB.