ASRIANI, RINI (2019) PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE SEPAK BOLA (Studi pada Outlet The Jakmania Store). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text (SURAT PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (303kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (687kB) |
||
Text (BAB II)
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
||
Text (BAB III)
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
||
Text (BAB IV)
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (594kB) |
||
Text (BAB V)
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10. DAFTAR PUSAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran sosial media dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan yang pernah melakukan pembelian di outlet The Jakmania baik online ataupun offline yang berada di Jabodetabek. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 135 responden dengan menggunakan pendekatan desktiptif kuantitatif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini, menggunakan kuesioner penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square dengan uji kualitas data yaitu uji validitas dan uji hipotesis menggunakan analisis model persamaan (SEM) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pemasaran sosial media dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di outlet The Jakmania. Hal ini terbukti dari hasil uji validitas dan uji hipotesis yang menunjukkan nilai signifikan dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesis.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 1030 |
NIM/NIDN Creators: | 43115010095 |
Uncontrolled Keywords: | pemasaran sosial media, kualitas produk, keputusan pembelian, outlet the jakmania |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 796 Athletic and Outdoor Sports/Atletik dan Olah Raga Luar Ruangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | ANANDA NADIRA PUTRI |
Date Deposited: | 19 Jul 2024 08:18 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 08:18 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/89659 |
Actions (login required)
View Item |